Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. Artikel penutup dari seri data penjualan kendaraan bermotor roda empat alias mobil yang disadur dari data Gaikindo adalah LCGC Terlaris Juli 2023 di Indonesia. Kelas ini memang masih kalah kalau soal gengsi dari kelas Low MPV (LMPV), tapi bicara jumlah penjualan, wah justru ini adalah ladang uang utama para pabrikan. So setelah tahu 20 Besar Mobil Terlaris Juli dan kemudian SUV terlaris serta MPV Terlaris Juli 2023, kita akan beda kelas LCGC yang juga terdapat kelas lainnya seperti Sedan, City Car serta Hatchback. Gaskeun lads!

LCGC Terlaris Juli 2023

Seperti biasa, sebelum menuju kepada kelas terlaris di Indonesia, yaitu LCGC alias Low Cost Green Car, kita bahas segmen lain dulu yaitu:

20 Mobil Terlaris Juli 2023, Toyota Ngamuk!!

MEDIUM HATCHBACK & SEDAN

Mazda lagi sumringah, dibanding bulan lalu (baca: Hatchback terlaris Juni 2023) penjualan Mazda3 terjadi lonjakan yang sangat besar, ya bayangkan saja dari hanya 2 unit di bulan Juni, kini menjadi 80 unit!! MG EV tiba tiba hadir namanya dan pemimpin segmen bulan lalu, Nissan Leaf mandul..

Di kelas small sedan KBY baru ngeh, sudah dua bulan nih nama Honda City Sedan gada di daftar, apa benar benar gada pengiriman sama sekali ya?? Sementara di segmen medium Sedan, Honda Civic menjadi incaran dalam tiga bulan berturut turut, apakah karena desain ini sebenarnya memang lebih disukai konsumen? Padahal harganya nggilani loh wkwkkw..

MPV Terlaris Juli 2023, Confero Libas Stargazer!!

CITY CAR & HATCHBACK

Tanpa digabung, Honda Brio RS yang masuk kategori City Car ternyata jumlahnya tidak sampai 800 unit, tapi itu jauh lebih baik dibanding Toyota Agya GR-S yang 50 unit saja gak sampai. Tentu ini bikin mumet Toyota, apa sih yang salah menurut lads?? Sementara itu, si kopi pahit dari Suzuki, S-Presso hepi hepi saja dengan penjualannya yang lumayan.

LCGC Terlaris Juli 2023

Suzuki Baleno nyaris mempecundangi Honda City Hatchback di kelas Hatchback. Yak untuk Baleno memang ada penambahan cukup signifikan dibandingkan bulan lalu lads. Kurang dikit aja bisa jadi nomor satu. Toyota Yaris sepertinya sudah harus berubah total.

SUV Terlaris Juli 2023 Di Indonesia, Posisi Hyundai Stargazer X

LCGC TERLARIS JULI 2023

Permisiiii Sigraaa, seru Honda Brio Satya.. yak setelah bulan lalu kalah oleh Daihatsu Sigra, bulan Juli 2023 ini akhirnya Brio LCGC mampu merebut tahta tersebut. Toyota Calya sendiri anteng di posisi ketiga, sedangkan pergeseran juga terjadi di peringkat ke empat dan lima, dimana Daihatsu Ayla turun dan digantikan posisinya oleh Toyota Agya.

LCGC Terlaris Juli 2023

Itu dia lads LCGC terlaris Juli 2023 di Indonesia. Siapa yang SPK di GIIAS bulan ini? Ngacunnggg.. Selamat ya, lads sudah menambah jumlah penjualan untuk bulan depan hehehe..

Semoga bermanfaat. Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article… Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Email me: [email protected]
Facebook : @kobayogas
Twitter : @kobayogasblog
Instagram: Kobayogasblog
YT: Kobayogas Sena Learn To Vlog

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini