Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr… Sudah pertengahan bulan, saatnya artikel data gaikindo distribusi penjualan kendaraan bermotor roda empat alias mobil hadir lagi. Sebagai artikel pembuka dari seri Gaikindo seperti biasa ada 20 Mobil Terlaris Oktober 2023 di Indonesia. Jumlahnya merupakan gabungan dari berbagai macam jenis kendaraan karena yang dilihat adalah angkanya, bukan per masing masing produk. Yang menarik setelah sekian lama absen di liga 20 besar, Hyundai Stargazer kembali hadir!! Kuy disimak lebih lanjut lads..

20 Mobil Terlaris Oktober 2023

PERINGKAT 11-20

Melihat trend nya memang untuk posisi 1-3 besar 4L sih, lu lagi lu lagi, tinggal nunggu siapa yang nomor 1, siapa yang geser siapa, produknya itu itu lagi wkwkkw.. Jadi lebih menarik melihat peringkat atau posisi juru kunci atau merek lain yang jadi kambing hitam, eh kuda hitam maksudnya.

So ini dia peringkat ke 11 hingga 20, siapa saja mereka? Yang jelas Yandei Stargeser eh Hyundai Stargazer akhirnya bisa kembali ditemukan berada di 20 besar mobil terlaris pada bulan Oktober 2023 ini. Yaaa meskipun hanya jadi juru kunci tapi setidaknya ada lagi lah.

Jika membandingkan dengan bulan lalu, siapa yang digeser oleh Stargeser? Ternyata Toyota Yaris Cross!! Yak kita tidak melihat adanya nama Yaris Cross di peringkat 11 sampe 20, apa jangan jangan ada di 10 besar??

Kita juga tidak melihat nama Mitsubishi Xpander di atas, apa naik peringkatnya? Karena posisinya bulan lalu itu ada di ke 11. Gran Max juga menghilang dari peredaran, posisinya digantikan oleh Toyota Raize. So sejauh ini dua yang menghilang adalah Yaris Cross dan Granmax yang digantikan oleh Stargazer dan Raize.

Kalau penasaran posisi bulan lalu, silakn diklik artikel 20 Mobil Terlaris September 2023 di bawah ini ya.

20 Mobil Terlaris September 2023 Di Indonesia

PERINGKAT 1 – 10

Sekarang kita beralih ke 10 besar.. Tiga bulan berturut turut andalan Toyota menjadi pemuncaknya. Gak fair ah Zenik itu kan digabung sama Innova reborn, lah posisi kedua juga gak fair kok, Honda Brio juga digabung antara LCGC dengan RS nya hehe.

20 Mobil Terlaris Oktober 2023

Kali ini Sigra harus mengalah pada kakaknya, Avanza mampu naik ke posisi ketiga, mengambil alih saudaranya tersebut. Mitsubishi Xpander ternyata naik ke posisi 10, sebagai juru kunci di klasemen 10 besar. Pantes gada di urutan 11-20 ya.

Daihatsu Terios juga tiba tiba merangsek ke 10 besar! Kenaikan peringkatnya sangat tajam, bulan lalu kembaran dari Toyota Rush ini hanya bertengger di posisi 15 loh.

Nah itulah informasi 20 Mobil Terlaris Oktober 2023 lads, pertanyaannya, mampukah Stargazer mempertahankan posisinya untuk berada di 20 besar? Atau seperti biasa naik turun?? Stay tune di artikel data gaikindo selanjutnya yes.

Semoga bermanfaat. Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article… Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Email me: [email protected]
Facebook : @kobayogas
Twitter : @kobayogasblog
Instagram: Kobayogasblog
YT: Kobayogas Sena Learn To Vlog

2 KOMENTAR

  1. mmm sebentar banget ya yaris crot, biasanya kalo udah turun begini di awal2 sih gak akan naik2 lagi, ya paling muncul di 20 besar kalo stok dealer udah pada kosong.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini