Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. Selamat hari raya idul fitri 1445 H mohon maaf lahir dan batin ya semuanya.. Sudah pertengahan April, tentu saja bagi yang menunggu artikel mobil terlaris di Indonesia setiap bulannya pasti penasaran. Yaaa meskipun nomor satu biasanya sudah bisa ditebak siapa jawaranya, tapi lebih penasaran kan siapa yang mampu mengganggu penjualannya? Hehe.. Begitu juga kita bisa melihat perkembangan merek lain seperti Hyundai atau Mitsubishi bahkan Suzuki dan juga Wuling! So ini dia 20 mobil terlaris Maret 2024 di Indonesia.. Scroll down!!

20 Mobil Terlaris Maret 2024

Pada artikel 20 Mobil Terlaris Februari sebelumnya (silakan diklik) dapat diketahui penguasa pasar di bulan kemarin itu adalah Daihatsu Sigra, mengangkangi Avanza atau Innova yang biasanya nangkring pada peringkat teratas.

Sementara itu posisi juru kunci alias peringkat buncit 20 dipegang oleh Honda BRV. So apakah bulan Maret 2024 ini hasilnya masih sama? Mari kita geber dulu lads..

20 Mobil Terbaik Februari 2024, Sigra Tak Tergoyahkan!

Seperti biasa kita akan bahas dulu dari peringkat 11 hingga 20 yes.. Wowww ternyata terjadi perubahan yang sangat signifikan!! Honda BRV melesat dari posisi juru kunci langsung naik ke peringkat 11! Jumlahnya juga meningkat hampir 3 kali lipat, dari 960 unit menjadi 1.624 unit loh..

20 Mobil Terlaris Maret 2024

Posisi juru kunci kini dipegang oleh Toyota Hilux, yang ternyata turun dari peringkat 15 di bulan lalu. Pajero Olahraga alias Sport naik satu peringkat dari 16 ke 15, Toyota Raize yang tidak ada dalam 20 besar bulan lalu kini muncul di posisi ke 19.

Nasib kurang beruntung dialami Toyota Agya, turun jauh dari peringkat ke 10 menjadi ke 18 di 20 Mobil terlaris Maret 2024 ini lads.. begitu juga dengan Daihatsu Xenia, dari 14 ke 17. Toyota Veloz juga bernasib naas, terlampar dari 10 besar, bulan lalu ada di peringkat ke 9 kini jatuh ke 16.

Suzuki riang gembira, SUV andalannya yaitu Suzuki XL7 naik dari peringkat 19 ke posisi 13!! Pasti diskonnya edan nih wkwkwk.. Begitu juga dengan Toyota Fortuner, dari 18 ke posisi 12.. wowww..

10 BESAR

Saatnya kita beralih ke 10 besar.. jreng jreeeng.. siapakah penguasanya? Masih Sigra kah? Ternyata masih!! Daihatsu Sigra dan Honda Brio tak bergeming, masih sama posisinya seperti bulan lalu lads.. Lantas siapa saja yang berubah posisi??

Yang pertama ada Toyota Innova, naik dua posisi menyalip Avanza dan sekaligus Rush. Yang disebut terakhir sendiri drop dari posisi ke 4 menjadi ke 9! Nyaris terlempar dari 10 besar di 20 mobil terlaris Maret 2024 ini lads.. Peringkat ke 5 yang menggantikan posisi Innova ada Toyota Calya, naik satu posisi saja.

Honda HRV ternyata masuk ke 10 besar, naik dari posisi ke 12 menjadi peringkat 6! Di susul Daihatsu Terios kemudian Mitsubishi Xpander dan ditutup oleh Daihatsu Ayla di peringkat ke 10 yang naik 1 peringkat dari posisi ke 11 bulan lalu. So sudah tahu siapa yang menghilang dari 20 besar?? Ada loh..

Semoga bermanfaat. Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article… Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Email me: [email protected]
Facebook : @kobayogas
Twitter : @kobayogasblog
Instagram: Kobayogasblog
YT: Kobayogas Sena Learn To Vlog

7 KOMENTAR

  1. Efek THR buat depe kendaraan nih mang plus tabungan setahun paska pamdemi kayaknya…
    mudik bawa kendaraan R4..
    Ke angkut semua keluarga pas mudik dan silaturahmi di kampung dan tak lupa healing healing ..hiahiahia

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini