Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr… Apakah kelas MPV terutama Low MPV sudah mulai jenuh karena pemimpinnya dia lagi dia lagi alias 4L? Jangan dulu, karena sebelum Toyota Avanza berubah menjadi FWD pun kita kerap disuguhi jagoan yang sama sebagai penguasa hehe.. Jadi abaikan yang di puncak, kita alihkan ke bawah bawahnya, di situ kan ada Mitsubishi, Hyundai, Suzuki, Wuling serta Nissan, Honda ga diajak.. Oke kita kepoin aja yuk jumlahnya dari MPV Terlaris Oktober 2023 di Indonesia ini. Masih pada penasaran gak sama jumlah data gaikindo untuk Hyundai Stargazer?? Gaskeuuunnn

MPV Terlaris Oktober 2023

LOW MPV

Langsung aja deh kita bahas kelas bawah yang penjualannya termehek mehek – khusus kompetitor Toyota dan Daihatsu maksudnya. So dalam MPV Terlaris Oktober 2023 kelas Low MPV (LMPV) ini juragannya masih tetap sama dari bulan ke bulan, skeptis soal FWD ternyata makin ke sini makin tidak terbukti saja ya.. Avanza masih tetap yang terlaris tuh.

MPV Terlaris Oktober 2023

Di kelas ini mohon maaf Honda gak diajak!! Yak produk H tegak ini nongol gak nongol gak dalam 10 bulan terakhir, pada bulan lalu (baca: MPV Terlaris September) namanya gada, tapi di Agustus (baca MPV Terlaris Agustus 2023) Mobilio sempat ada dengan jumlah 129 unit, artinya itu stok masih ada makanya Honda gak kirim lagi untuk bulan September dan Oktober.. Ampun deh kenapa gak dirubah sih ya??

Sementara Stargazer mulai tersenyum, distribusinya mengalami kenaikan yang membuatnya mampu menembus babak 20 Mobil Terlaris Oktober di Indonesia. Suzuki Ertiga ya gitu gitu aja.. 500-600 kadang kalau lagi beruntung bisa 1000 wkwkkw..

MINIBUS dan MEDIUM VAN

Gada yang bisa nih lengserin Daihatsu Gran Max? Bener bener dah wkwkwk.. Yang lain cuma pelengkap doang kali ya?? Sama sih di Medium Van juga gitu, Voxy lagi Voxy lagi..

MEDIUM & PREMIUM MPV

Kelas dan segmen ini tuh memang andalannya Toyota kali ya? Gila semua kelas dibabat lads.. kecuali minibus, karena gak ada produknya di sana, adanya produk saudaranya yang masuknya sih ke Toyota (Astra) juga wkwkwk..

MPV Terlaris Oktober 2023

Di kelas Premium MPV ada yang aneh, pada MPV Terlaris Oktober 2023 hanya ada dua nama di sana, Toyota Alphard dan Hyundai Staria yang penjualannya bagaikan sumur dengan langit.. Kemana Vellfire dan KIA Grand Carnival ya???

Next article, coming up LCGC Terlaris Oktober 2023 di Indonesia!! Stay tune

Semoga bermanfaat. Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article… Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Email me: [email protected]
Facebook : @kobayogas
Twitter : @kobayogasblog
Instagram: Kobayogasblog
YT: Kobayogas Sena Learn To Vlog

3 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini