Kobayogas.com – Hola lads, assalamualaikum, salam geberrr… Sudah pertengahan bulan Desember nih ya, saatnya membahas penjualan mobil alias kendaraan roda empat yang dihimpun dari Data Gaikindo per November 2023. Buat yang belum tau, 20 Mobil Mobil Terlaris November ini merupakan gabungan dari segala jenis macam kendaraan, yang dilihat adalah jumlah penjualan – tepatnya distribusi dari pabrik ke dealer dealer. Jadi semakin banyak maka dia akan berada di peringkat bergengsi 20 besar. Yang menarik kini kita bisa melihat sebesar apa pengiriman andalan baru Mitsubishi di kelas Compact SUV, ya, ada nama Mitsubishi XForce loh!

20 Mobil Terlaris November

Pada artikel 20 Mobil Terlaris Oktober bulan lalu (silakan diklik link-nya ya), andalan Hyundai di kelas LMPV, yaitu stargazer hadir di peringkat buncit alias terakhir sebagai juru kunci di urutan 20 dari 20 besar. Nah menarik apakah Stargazer masih mampu berada di liga bergengsi ini atau justru naik atau jangan jangan malah terdegradasi lagi? Cekibrot

20 Mobil Terlaris November

Pada urutan dari peringkat 11 hingga 20, ternyata Hyundai Stargazer tidak ada!! Waaahh positif nih bakal ada di 10 besar!! Huhuyyy…  Peringkat ke 20 kali ini didapuk oleh LSUV andalan Honda yang makin ke sini kok makin enak dilihat ya, kampret bener wkwkkw.. Honda BRV..! Sebagai informasi, pada bulan lalu BRV ini tidak ada dalam daftar 20 besar loh..

first impression Mitsubishi Xforce

Mitsubishi Xpander Cross turun dari posisi ke 17 dan hampir tergelincir jadi juru kunci. Toyota Hi-Lux juga ikut turun dari posisi ke 16 bulan lalu. Dan penyebab turunnya beberapa model ternyata karena kehadiran Mitsubishi X-Force yang bulan ini sudah kelihatan jumlah penjualannya.. Ditambah, Toyota Raize pun mengalami peningkatan lads, naik dia dari 18 ke 15.

20 Mobil Terlaris Oktober 2023, Wah Stargazer Nongol Lagi!!

10 BESAR

Bagaimana dengan 10 besarnya?? Selain dihuni oleh para “penguasa pasar”, apakah ada nama yang aneh di urutan bergengsi ini? Adakah Hyundai Stargazer di sini?? Ternyata MIMPI..!! Wkwkwkw.. Gada tuh gacoan H miring di peringkat 1 hingga 10 ini.

20 Mobil Terlaris November

Tapi memang ada satu nama yang merusak tatanan peringkat 10 besar yang biasanya diisi oleh nama nama itu saja, dia adalah SUZUKI XL7..!! Yak andalan Suzuki di kelas LSUV ini mampu menyeruak sebagai juru kunci di peringkat 10 dari 10 penguasa pasar di 20 Mobil Terlaris November di Indonesia ini..

Siapa korbannya? Dia adalah Toyota Agya yang harus misuh misuh terlempar ke posisi 12 dari sebelumnya yang mampu bertengger di urutan ke delapan. Mengapa XL7 mampu masuk 10 besar? Ah ini kan penghujung tahun lads, Suzuki seperti biasa mampu memberikan diskon gede gedean hehe.. KBY cukup yakin model ini masih akan ada di urutan ke 9 atau 10 dalam 20 Mobil terlaris Desember bulan depan hehe..

Semoga bermanfaat. Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article… Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Email me: [email protected]
Facebook : @kobayogas
Twitter : @kobayogasblog
Instagram: Kobayogasblog
YT: Kobayogas Sena Learn To Vlog

9 KOMENTAR

  1. XLseven ada diskon sangat besar Kang,
    Nggilani, kemarin ketemu sales.
    Kalau gak kuat, sudah kepincut.
    Untung pas bareng nyonyah, jagi masih kuat godaan,
    coba gak bareng nyonyah, mungkin sudah kepincut (sama salesnya Kang) hahaha

  2. Sekarang berita motor enggak seru… Sdh beberapa blog yg aku bookmark tak hapus, skrng tinggal blog ini yg sering aku buka

    • Iya betul om. Kebanyakan kebanyakan copasan press release. Trus jg kolom diskusinya udah dicuekin sama si empunya blog. Asal yang penting isi aja blognya, pada pindah ngevlog, padahal jarang nonton youtube saya, udah kebanyakan iklannya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini