Home data gaikindo 20 Mobil Terlaris Desember 2023, Wuling Binguo Melesat!

20 Mobil Terlaris Desember 2023, Wuling Binguo Melesat!

12
20 Mobil Terlaris Desember 2023

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr… Waahh ini dia data gaikindo penjualan wholesales kendaraan bermotor roda empat alias mobil di penutup tahu 2023. 20 Mobil Terlaris Desember 2023!! Karena jumlahnya hanya 20, tentu saja informasi ini merupakan penjualan terbesar saja tanpa melihat jenis kendaraannya, pokoknya yang jumlahnya banyak maka berhak masuk ke dalam liga 20 besar ini. So adakah perubahan signifikan dari bulan Nopember 2023?? Kuy kita kepoin rame rame..

20 Mobil Terlaris Desember 2023

Sebelum ke peringkat 1 hingga 10, kita akan bahas dulu peringkat 11 hingga ke juru kunci yaitu 20, okeeyy…

Di peringkat 11 ada Mitsubishi Xpander, coba kita tengok di bulan Nopember 2023 lalu, ada di posisi ke berapa sih LMPV andalan Mitsubishi ini? Silakan ditengok 20 Mobil Terlaris Nopember ya..

Loooh ternyata Xpander itu malah turun lads, dari posisi ke 9 di bulan sebelumnya, weeehh. Posisi 11 bulan lalu itu dihuni oleh Toyota Fortuner yang di 20 Mobil Terlaris Desember ini drop satu peringkat jadi 12.

Peringkat 12 bulan kemarin diisi oleh Toyota Agya yang kini semakin drop saja ke posisi 16! Posisi ke 13 sebelumnya adalah Veloz, kini diisi Daihatsu Ayla yang naik satu peringkat.

MITSUBISHI XFORCE NAIK LAGI!

Mungkin karena distribusi para konsumen yang inden belum merata, angka penjualan SUV andalan Mitsubishi yaitu XForce kembali naik, malah dari sisi peringkat pun merangkak dari posisi ke 17 kini berada di 14! Wow..

Toyota Raize nyaris terjengkang menjadi juru kunci, posisi 15 yang bulan lalu mampu diraih, kini diambil alih oleh pendatang baru, mobil listrik Wuling Binguo! Waaah langsung melesat aja nih mobil anyar.. Kereeennn..

Posisi 16 diisi Agya, ke 17 ada Xpander Cross (naik dari 19), peringkat 18 Honda WRV (turun dari 16), ke 19 Toyota Raize dan ditutup oleh juru kunci Honda BRV yang posisinya tidak berubah.

PERINGKAT 10 BESAR

Ini dia liga utama klasemen 10 besar di 20 Mobil Terlaris Desember 2023. Posisi juru kunci alias ke 10 diisi oleh Toyota Veloz yang naik dari posisi ke 13 bulan lalu! Honda HRV turun satu peringkat, Suzuki XL7 naik dua peringkat jadi posisi ke 8 menggantikan HRV, wowww.. berkat diskon gede nih keknya hehe.

20 Mobil Terlaris Desember 2023Daihatsu Terios tetap posisinya, Honda Brio drop ke posisi 6!! Wah bulan lalu andalan Honda ini masih bisa nangkring di posisi ke tiga loh. Siapa ya penggantinya?? Peringkat 5 diisi oleh Toyota Calya yang naik 1 peringkat. Kemudian ada Toyota Rush mengisi posisi ke 4, naik satu peringkat.

Dan ini lah dia para penghuni podium, sang juara bertahan ya Toyota Innova (campuran Zenix dan Reborn). Disusul oleh Daihatsu Sigra dan ditutup oleh Toyota Avanza. Ternyata Avanza lah yang melengserkan Brio dari podium lads..

Semoga bermanfaat. Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article… Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Email me: [email protected]
Facebook : @kobayogas
Twitter : @kobayogasblog
Instagram: Kobayogasblog
YT: Kobayogas Sena Learn To Vlog

12 COMMENTS

  1. Mantap nih Kang, Banyak program akhir tahun.
    XL7 diskon tidak karuan, mantul, ngaruh di penjualan.
    Terios harga nett-nya juga menarik pas akhir tahun kemarin.
    Avanza, ada program menarik bersama Rush dan Veloz (program RAV), yang sekarang ditambah dengan Agya (jadi RAVA).
    Yang bikin kezel kan Rush, itu kenapa penjualan bagus terus (kapan gantinya??).

  2. Kang K0bay, jika jadi team Mendan Mending dan jika uangnya tidak ada serinya,
    Lebih pilih Wuling Bangau atau MG Four EV?
    Karena secara harga beda tipis, tapi secara design dll cukup beda.

  3. Gila juga ya innova harga 500++ isa laris manis kaya kacang goreng. Org indo emang duitnya mending buat beli mobil dulu kali, baru urusan makan belakangan

    • Wajar laris om..
      Innova sejak gen1 sdh langganan untuk konsumen fleet (armada travel AKDP/AKAP) di Sumatra + jd libom keluarga kalangan menengah keatas di pulau jawa, jd sasaran konsumen nya luas..
      Klo mobil2 lain kan khusus buat kendaraan pribadi perorangan

    • Calsig, Avanza dan Innova itu bisa jd armada travel jg selain dr Grandmax. Makanya laku keras. Temen buka Travel mobilnya ya Calsig, Avanza, Xenia, GrandMax dan Innova.

      Gak ada ceritanya make CRV atau Mazda. Wuling Confero jg mulai di minati cm ya itu ringkih kaki2nya jd gak begitu terserap.

  4. Untuk avanza series (veloz) agak ngeri juga ya build qualitynya (berhubungan dengan skandal uji tabrak Daihatsu) karena klo liat Kejadian kecelakaan yg baru terjadi minggu lalu di jalan bandara padang, itu veloz putih kepotong badannya KEBELAH jadi DUA gara2 nabrak tiang reklame.
    Biasanya kecelakaan tabrak samping paling parah ya bengkok sasis, ini bisa kepotek gitu

    • Di deket tempat saya pernah ada yang kebakaran 1. Ketik aja mobil kebakaran di pom bensin gejayan. Ntah avanza atau xenia. Ngeri emang produk2 grup astra, ntah rangka motornya, ntah kualitas mobilnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here