SUV Terlaris November
banner

Kobayogas.com – Hola lads, assalamualaikum, salam geberrr… Setelah kita bahas 20 Mobil Terlaris November 2023 di Indonesia yang berdasarkan jumlah terbanyak dari semua tipe mobil yang dijual di Indonesia, kini sudah mulai terbagi-bagi kelasnya. Sesi pertama, yelah sesi wkwkwk .. adalah SUV Terlaris November!! Selain kehadiran Mitsubishi X-Force yang mulai memperlihatkan potensinya dengan masuk ke dalam 20 besar, juga menggeliatnya penjualan andalan Suzuki di kelas LSUV, Suzuki XL7! Gak tanggung tanggung, model ini mampu bertengger di 10 besar loh. Nah bagaimana dengan kelas lainnya?? Kita simak bareng-bareng lads..

SUV Terlaris November 2023

LARGE SUV – EV

Kita mulai dari mana dulu yaaaa.. Yang kurang seru aja lah ya.. Tuh udah keliatan di bawah, Hyundai senyum full terus di kelas ini, Palisade gada lawan, yaaa nikmati lah selagi Toyota dan Honda gak ikutan di kelas ini wkwkwk.. Sementara Mazda CX8 menggeliat nih, mampu susul Santa Fe.

Di kelas SUV EV, Hyundai juga sumringah terussss.. pantes demen banget dan getol jualan serta gesek gesek pemerintah soal EV yaaaa hehe.. Liat jumlahnya si Ioniq 5, gilaaakkk.. makin sering sih emang liat mobil ini di jalanan. Btw di kelas FULL SIZE, Cherokee akhirnya ada lagi meski cuma satu wkwkwk..

MEDIUM SUV

Wah wah Honda terus menggelontorkan SUV mahal-nya ke dealer dealer, sempat drop signifikan dua bulan lalu (baca: SUV Terlaris September) kemudian naik lagi di Oktober (baca: SUV Terlaris Oktober), kini SUV Terlaris November 2023, andalan H tegak ini kembali bertahta.. heran wkwkwkw..

SUV Terlaris November – COMPACT SUV

Nah selain kelas Low SUV (LSUV) yang panas, sebenarnya yang seru itu justru di kelas Compact SUV loh.. belum ada yang mampu menumbangkan hegemoni Honda HRV, tidak juga Toyota Yaris Cross!! Alih alih Hyundai Creta. Bagaimana dengan Mitsubishi X-Force yang bulan ini baru terlihat jumlah penjualannya??

SUV Terlaris November

Ternyata dengan jumlah sebanyak 1.204 unit yang dikirimkan ke dealer, sudah mampu membuat Toyota Yaris Cross hancur berkeping keping!! Sudah lah bulan kemarin dipepet Hyundai Creta, di SUV Terlaris November 2023 ini malah tersalip dua sekaligus, Wuling Alvez dan Creta wkwkwkkw.. Nah looohh, apa yang salah??

Tapi untuk Mitsubishi XForce belum bisa jadi pegangan, karena bulan kemarin memang distribusi kepada para konsumen baru berjalan, jadi angka penjualannya baru terlihat di bulan November ini lads. Biasanya di awal memang ramai, tapi jumlah 1.204 unit itu pada dasarnya gak terlalu banyak loh untuk sebuah produk baru. Dikawatirkan yang beli cuma pada FOMO doang.. Kita bisa lihat real angkanya pada 3 bulan ke mendatang.

LOW SUV

Jujur saja, KBY selalu bersyukur ketika melihat jumlah penjualan Hyundai itu mengkeret dan menurun, bukan apa apa, biar Hyundai itu mikir kalau sebenarnya pendekatan mereka terhadap desain itu ada yang salah.. Tapi ini kita bahas soal pasar Indonesia ya, kalau di global ternyata laris manis yaudah abaikan aja..

Yang jelas dari bulan ke bulan, penjualan LSUV Hyundai Stargazer X maupun si Low MPV Stargazer tak kunjung pernah memuaskan untuk pasar lokal.. yah anggap aja pasar Indonesia gak penting lah, jadi silakan nikmati jumlah penjualanmu ya Yandei.

SUV Terlaris November

LADDER FRAME & SMALL SUV

Kita abaikan aja lah yang ladder frame, gak seru. Lihat sendiri aja ya wkwkwk.. Yang menarik justru di kelas SMALL SUV, wow Toyota ngamuk di penghujung tahun! Kalah terus dengan Honda WRV, akhirnya Toyota Raize dikirim sebanyak mungkin ke dealer dealer.. waaaahh numpuk stok dong? Iya sih keknya, prediksi bulan depan drop sih wkwkwk..

Sementara itu karena baru sendirian, SMALL SUV EV – alias mobil listrik Neta gak dimasukkan ke dalam golongan tersendiri, masih nyampur dengan ICE.

SUV Terlaris November

Semoga bermanfaat. Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article… Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Email me: [email protected]
Facebook : @kobayogas
Twitter : @kobayogasblog
Instagram: Kobayogasblog
YT: Kobayogas Sena Learn To Vlog

7 KOMENTAR

  1. Wah, si-Rush malah jualannya gak karuan itu Kang.
    Kapan nih all new akan hadir.
    Kacau nih si-Rush.
    Kalau gak nongol-nongol all newnya bisa gawat,
    mana nyonyah sudah bilang ‘itu si CeriPagoda-5’ bagus.
    Bisa-bisa pindah ke lain hati nih Kang.

  2. HRV mau dihina bagaimana pun malah paling laris 😂😂😂 saingan nya yg baru keluar makin mengekeret terus.

  3. cukup aneh liat HRV pengirimannya selalu lebih banyak dari WRV, emang segitu banyak duitnya ya orang indonesia.
    si HRV ini dibanding kompetitor nya aja kaya punya kelas sendiri sih.

  4. FORTUNER MAKIN “NGEPRETIN” PAJERO SPORT, SAATNYA GANTI DESIGN NIH PAJERO SPORT PAKAI MODEL LEGENDER DAH YG PALING BENER.
    MASAK TIAP BULAN PJERO SPORT DI KEPRETIN TERUS, KAGAK ADA NGLAWAN NGLAWANNYA SAMA SEKALI NIH AMA FORTUNER?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini