banner

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr… Makin ke sini makin ke sana aja nih teknologi wkwkwk.. Sekarang eranya mencuci kendaraan dengan bersih dan kinclong tapi tanpa sentuhan alias tanpa menyentuh kendaraannya! Namanya Touchless Wash. Lah emang bisa? Bisa tuh pake yang namanya Touchless Shampoo SCHOLE buatan lokal dengan teknologi dari Itali lads. Cara kerjanya gimana? Beneran tanpa harus menyentuh si motor atau mobilnya? Terus harganya berapa? Eitttss tenang, semuanya akan KBY jelasin nih. So silakan scroll lebih lanjut yesss..

Pada dasarnya, Touchless Shampoo bukan hal yang asing lagi di telinga para pengusaha cuci, untuk itu PT.STI (SHIN TEKNOLOGI INDONESIA) membuat Touchless Shampoo lokal dengan harga yang lebih terjangkau untuk para pengusaha cuci ataupun konsumen yang ingin mencuci dirumah menggunakan produk Touchless shampoo dan tentunya dengan kualitas yang tidak kalah dengan produk import.

SEKILAS PT STI – SHIN TEKNOLOGI INDONESIA

Tak kenal maka tak sayang, gada salahnya kita intip dulu profil singkat si pembuat cairan Touchless Shampoo SCHOLE ini. Gassss..

PT SHIN TEKNOLOGI INDONESIA merupakan perusahaan yang bergerak di bidang tekhnologi otomotif yang berdomisili di Kabupaten Bogor, usaha kami berdiri pada tahun 2020, dan mulai berkembang pesat untuk memenuhi peralatan untuk kebutuhan industri pencucian kendaraan, produk utama yang kami miliki merupakan mesin high pressure water, mesin self service carwash dan tentunya produk terbaru kami yaitu Touchless Shampoo made in Indonesia dengan teknologi dari Italy yang baru.

SCHOLE TOUCHLESS SHAMPOO

Sekarang baru deh kita bahas produknya, si Schole Touchless Shampoo ini. Tapi sebelumnya, kita cari tau dulu tentang Touchless Wash.. Apaan sihhh beneran tanpa sentuhan gitu? Memang boleh tak semenyentuh itu??

Apa Itu Touchless Wash?

Layanan cuci tanpa sentuhan adalah pendekatan modern dalam membersihkan kendaraan, di mana tidak ada kontak fisik antara staf layanan dan permukaan kendaraan. Teknologi yang digunakan dalam layanan ini melibatkan penggunaan alat canggih seperti semprotan tekanan tinggi, deterjen khusus, dan teknologi air bersih yang terionisasi untuk menghilangkan kotoran dan noda tanpa merusak lapisan pelindung kendaraan.

Touchless Shampoo SCHOLE DYNAMIX FOAM HYPER

Adapun Touchless Shampoo SCHOLE DYNAMIX FOAM HYPER yang menjadi salah satu produk terbaik dari PT. STI ini, diambil dari kata Sole atau Matahari, yang dimodifikasi kata menjadi SCHOLE. Hadirnya Touchless Shampoo berkualitas dari PT. STI tentunya menjadi angin segar untuk para pengusaha Touchless Wash atau untuk penggunaan pribadi nih lads.

Penggunaan Touchless Shampoo SCHOLE tentunya bisa mempermudah proses cuci, serta memiliki keunggulan sebagai berikut:

  1. Shampoonya memiliki wangi yang memikat
  2. Memberikan efek mengkilat
  3. Menghitamkan karet
  4. Mampu Membersihkan dan menghitamkan plastik kasar pada kendaraan
  5. Menghitamkan ban setelah selesai mencuci.

Tentunya dari keunggulan-keunggulan tersebut jadi bisa memangkas beberapa prosedur yang biasa kita lakukan dengan cuci kendaraan konvensional nih lads. Dynamix Foam Hyper ini adalah Touchless shampoo dengan pH Alkali namun tetap aman pada kendaraan. Seperti touchless shampoo pada umumnya.

Penggunaan mudah dan lebih ekonomis

Takaran Penggunaan Touchless shampoo SCHOLE 150ml dicampur dengan 850ml Air. Untuk cara mencucinya, campurkan shampoo dengan air sesuai takaran, masukan kedalam foamlance mesin high pressure lalu semprotkan ke kendaraan. Tunggu 1-2 menit sampai kotorannya rontok yang memberikan kesan #capuchinoefek (tercampurnya kotoran yang rontok dengan foam). Setelah itu bilas dengan air tekanan tinggi (high pressure water).

HARGA TOUCHLESS SHAMPOO SCHOLE

Ini yang penting, harga Schole Touchless shampoo yang terjangkau untuk para pengusaha cuci adalah IDR 1,600,000,- untuk 20 Liter shampoo. Kapasitas 20 Liter shampoo tersebut bisa digunakan untuk mencuci 665 motor atau 266 mobil lads. Banyak kan??

Shampoo Schole ini kedepannya digunakan untuk mesin mesin self service Carwash yang disediakan oleh Tokokangcuci.com. Jadi untuk para pengguna umum nantinya bisa langsung mencuci di self service carwash milik tokokangcuci.com di area atau wilayahnya masing-masing.

Menariknya, untuk lads yang saat ini jadi pengusaha atau calon pengusaha, bisa mendapatkan harga yang lebih murah dengan mendaftar sebagai member di tokokangcuci.com. Selain itu para pengusaha yang ingin menjadi distributor/reseller produk SCHOLE, bisa langsung mendaftar via tokokangcuci.com. Buat lads yang ingin berkonsultasi usaha langsung dan membuat pencucian self service carwash bisa kontak melalui nomor WhatsApp berikut : 0251-750-8153.

Instagram : https://www.instagram.com/tokokangcuci/

Youtube : https://www.youtube.com/@tokokangcuci

Dimana belinya?

SCHOLE Touchless Shampoo bisa didapatkan di www.tokokangcuci.com atau tokopedia https://www.tokopedia.com/tokokangcuci/schole-dynamix-foam-hyper-20-liter-touchless-shampoo?extParam=ivf%3Dfalse%26src%3Dsearch&refined=true

#noeditedit #realtouchlessshampoo #pilihyanglebihbaik

Semoga bermanfaat. Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article… Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Email me: [email protected]
Facebook : @kobayogas
Twitter : @kobayogasblog
Instagram: Kobayogasblog
YT: Kobayogas Sena Learn To Vlog

17 KOMENTAR

  1. lagi ramey rangka osteoporosis … nanti jadi kambing hitam nih, sering dicuci pake shampo/ sabun merk nganu – jadi penyebab rangka kendaraan jadi korosif osteoporosis walau umur masih muda

    semoga ane aja yg terlalu overthingking hehehehe

  2. Semoga kang kobay berani bikin artikel rangka spandek… Aamiin.. aq yakin hanya kang kobay satu2nya bloger papan atas yg berani bikin artikel rangka spandek.. hahaha

  3. Ayo bikin artikel rangka kropos viral mang kobay 😂

    Supaya Makin banyak sales pabrikan lain menjadikan ini sebagai dasar untuk menjual dagangan mereka
    Tapi ingat … , Sultan Hnd kaga bisa dipengaruhi oleh BC2 murahan dan tak bertanggung jawab , …BC2an yang sedari dulu sudah biasa dilakukan , namun jualan tetap lancar jaya karena BC an tsb adalah nafass 2 para fby dan Hater yang lagi Sekarat 😂

  4. Yah sepi , apakah indikasi bc esaff mulai hilang ? 😂
    Simple , jika itu memang ada kesalahan dari pabrikan…Sultan siap ganti … Dan beress , oknum2 yang berafiliasi dari fby yang sengaja mencuci kendaraan dengan air garam atau menuang air aki akan diproses sesuai hukum yang berlaku.
    Ngah ngah 😂

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini