Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr… MPV Terlaris Juli 2023 di Indonesia!! 20 Mobil Terlaris Juli sudah, SUV Terlaris juga sudah, ada dua nih yang belum dari seri bulanan data gaikindo, data penjualan mobil setiap bulannya. Kali ini yang akan dibahas lebih dulu adalah kelas MPV, dimana di dalamnya ada Low MPV, kelas paling berdarah darah dan bergengsi dari sisi penjualan, ada juga Medium MPV dan lain sebagainya. Jadi masih penasaran gak nih sama posisi andalan Hyundai si Stargazer? Naik atau makin terpuruk? Cekibrot lads..

MPV Terlaris Juli 2023 Di Indonesia

MINIBUS

Di kelas Minibus, merek satu ini benar benar gada lawan! Tiap bulan selama bertahun tahun terus ada di atas, gila sih. Modelnya meski sudah membuat kita bosen karena sering lihat di jalanan, tapi gak pernah berubah.

Ngomongin gak berubah ya sama, andalan Suzuki si APV ini juga begitu wkwkkw.. Kelas fleet ini memang ga butuh yang trendy sih, yang penting murah dan bandel!!

MEDIUM MPV

Pada artikel 20 mobil terlaris Juli 2023 di Indonesia kemarin, kita melihat angka yang fantastis dibuat oleh Toyota Innova yakni sebanyak 5000-an unit, tapi itu merupakan angka gabungan antara Zenix dengan Innova Reborn sih. Nah silakan bisa dilihat masing masing angka yang sudah dipecah. Innova Zenix perlahan namun pasti tetap menjadi penguasa pasar.. FWD? Gak ngaruh!!

20 Mobil Terlaris Juli 2023, Toyota Ngamuk!!

MPV Terlaris Juli 2023

Di kelas Premium MPV, Hyundai Staria makin mengukuhkan dirinya emang bukan produk yang laris. Tampang yang aneh meskipun fitur dan kemewahan membludak, ternyata tidak menjadi pilihan orang berduit di Indonesia. Saudaranya KIA Grand Carnival berkali kali mampu menyalipnya..

LOW MPV – MPV Terlaris Juli 2023

Kalah jumlah varian dari Compact SUV yaitu 13 varian vs 9, tak membuat kelas Low MPV ini kalah jumlah. Malah jauh lah kalau dibandingkan kelas SUV yang diisi Honda HRV dan Toyota Yaris Cross tersebut.

MPV Terlaris Juli 2023

Kita tidak akan membahas sang penguasa yang 4L, lo lagi lo lagi. KBY lebih penasaran ke penjualan dari Hyundai Stargazer, dan benar saja, andalan Hyundai ini secara jumlah unit head to head-nya malah dengan Suzuki Ertiga. Dan ini terjadi sudah berbulan bulan.

Coba cek nih artikel bulan lalu (MPV Terlaris Juni 2023), Stargazer masih mampu berada di urutan ke 5 di bawah Xenia. Bulan ini, bahkan Wuling Confero pun mampu melibasnya dengan selisih lumayan. Padahal bulan ini seharusnya versi facelift yang menghilangkan papan penggilesan di dashboard sudah terkirim ke dealer dealer.

MPV Terlaris Juni 2023 Di Indonesia, Wuling Menggeliat!

Sementara itu, Ertiga masih belum mau merubah desain secara besar besaran, alias All New atau major change. Kayaknya sih baru tahun depan karena usianya sudah 6 tahunan. So, terima saja dengan order dealer yang gak konsisten setiap bulannya. Tapi wajar, pemain lama, muka dan model lawas. Lah Stargazer?? Mending buruan ganti model dah wkkwkw..

Semoga bermanfaat. Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article… Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Email me: [email protected]
Facebook : @kobayogas
Twitter : @kobayogasblog
Instagram: Kobayogasblog
YT: Kobayogas Sena Learn To Vlog

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini