Kobayogas.com – Hola lads salam geberrr… Akhirnya update lagi nih artikel 20 mobil terlaris di Indonesia khususnya untuk bulan Februari 2024. Kemarin sempat ketinggalan jadi kalau mau dibuat udah basi, so langsung aja ke bulan berikutnya hehe. Sumber data ini merupakan rekapitulasi dari Data Gaikindo yang dihimpun setiap bulannya dan merupakan penjualan dalam bentuk wholesales alias dari pabrik ke dealer dealer ya, barangkali belum ada yang tau hehe. Dan 20 Mobil Terlaris Februari 2024 ini adalah gabungan dari berbagai jenis kendaraan dimana yang dilihat adalah jumlah, bukan dari jenis kendaraannya. Cekibrot..

20 MOBIL TERLARIS FEBRUARI 2024 DI INDONESIA

Sebelumnya boleh lah kita highlight dulu penjualan mobil terlaris 2024 di bulan Januari kemarin ya. Buat yang baru mampir dan bertanya tanya kenapa gak bulan Maret sih? Ya karena bulan Maret ini kan belum selesai, jadi yang dibahas adalah penjualan wholesales satu bulan penuh, alias mundur dari bulan berjalan.

Silakan dicek 20 mobil terlaris untuk periode bulan Januari ada di bawah ya. Yang KBY sadur dari instagram berkendara.

20 mobil terlaris januari 2024 20 mobil terlaris januari 2024

FEBRUARI

Sekarang kita bahas untuk bulan Februari 2024 ya, apakah ada perubahan posisi lads?? Ternyata ada, posisi ke 11 dimana bulan lalu diisi oleh Mitsubishi Xpander Cross, kini disabet Daihatsu Ayla yang naik penjualannya sekitar 400 unit. Akibatnya Xpander Cross turun ke posisi 13.

Sementara itu di posisi juru kunci bulan lalu yang diisi oleh Suzuki All New Ertiga, di bulan Februari digeser oleh Honda BRV yang menempati posisi buncit ke 20. Artinya Ertiga terlempar dari 20 besar nih.. Namanya menghilang dari peredaran.

20 mobil terlaris februari 2024

Posisi ke 12 dan 14 tetap diisi oleh Honda HRV dan Daihatsu Xenia, sementara Pajero olahraga alias sport yang tadinya peringkat ke 13 terlempar menjadi ke 15. Hyundai Stargazer yang tadinya sempat berada di peringkat 16 juga ikut menghilang dari peredaran ditemani oleh Toyota Veloz. Jadi yang baru nongol di posisi 11 hingga 20 adalah Hi-Lux, WRV dan BRV.

PERINGKAT 1-10

Daihatsu Sigra tak tergoyahkan begitu juga Honda Brio. Perubahan posisi ada di peringkat ke 3 dimana Avanza menyalip Toyota Innova yang pasrah turun ke posisi 5. Begitu juga Calya yang digeser oleh Toyota Rush.

20 mobil terlaris februari 2024Yang unik kita tidak menemukan kembali nama Wuling Binguo di bulan Februari ini, ya menghilang dari peredaran, tidak ada di 10 besar ataupun 20 besar. Berarti bulan Januari kemarin itu ya hanya spike up pengiriman pesanan dari para indener ya..

Mitsubishi Xpander sang penabrak Porsche tetap di posisi ke 8, sepertinya dipercaya bahwa bumpernya cukup kuat untuk berhadapan dengan Supercar wkwkwk.. Toyota Agya turun dan ternyata Toyota Veloz naik peringkat lads, makanya tidak ada di posisi 11 hingga 20.

Semoga bermanfaat. Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article… Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Email me: [email protected]
Facebook : @kobayogas
Twitter : @kobayogasblog
Instagram: Kobayogasblog
YT: Kobayogas Sena Learn To Vlog

9 KOMENTAR

  1. Mantap nih artikel, dah lama ditunggu.
    (walau sudah liat di IG BerKendAra, hehe).

    Kang K0bay, Si-Rush n Terios moncer juga ya Kang.
    Apakah sudah ada kabar all new rush kapan hadir Kang?
    Kami belum jadi ambil X-Force.

    Kang K0bay, mobil macam BYD atau H Creta, gak masuk dalam daftar?
    Lalu macam DFSK juga gak pernah muncul ya Kang.

    • Si rushter mah klo masih moncer ya bakalan diundur produk faceliftnya. RWD midle yg tersisa. BYD mah baru perkenalan bulan lalu. Mungkin belum masuk report. Creta mah gak moncer penjualannya,makanya gak masuk 20 besar. Tahuj kmrin aja keluar masuk list 20 besar. Lagian si creta ini pasarnya nanggung banget.

  2. 10 besar yg nonastra grup cuma 2 produk. Gile emang. Makanya pabrikan lain mati2an mertahanin produk andalan mereka,si brio ama xpander. Hhh

  3. Makin banyak yg sekedar hobi atau karir jadi driver taxi online . Pilihan yang tepat sih . Yang penting motor kasih jalan dikiri atau dikanan 😂

  4. Pasar sepertinya makin bergeser ya. Dikelas calya – Sigra penjualan Sigra jauh menanduk calya yg tadinya 11-12.
    Sementara di kelas Avanza – Xenia malah kebalikannya. Tapi di kelas rush – Terios koq tetep “agak” berdekatan yaa?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini