Kobayogas.ocm – Hola lads, salam geberrr… City Touring Jakarta Pakai Honda Stylo 160!! Adalah PT Wahana Makmur Sejati (WMS), Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta-Tangerang yang mengajak sejumlah pegiat media dan blogger/vlogger untuk melakukan city touring menggunakan motor baru Honda di kelas fashion klasik modern style, yakni Honda Stylo 160. Para peserta touring mengunjungi sejumlah objek bersejarah di Kota Jakarta. Nah siapa yang orang Jakarta tapi belum pernah berkunjung ke museum Kota Tua? VOC, Rempah rempah dan sejenisnya wkwkw.. KBY salah satunya nih. 

Kegiatan yang bertajuk Fashion Urban City Rolling Bersama Media dan Blogger/Vlogger ini mengusung tema ‘Honda Stylo 160 Fashion Urban City Rolling’. Para peserta mengenakan outfit tematik fun riding (fashion skena).

Unsur pendidikan

Sepeda motor Honda Stylo 160 cocok digunakan untuk keperluan sehari-hari, khususnya di perkotaan. Dengan tampilan modern klasik retro, motor ini memang tampil berkelas.

Meski begitu, motor ini juga cocok untuk dikendarai ke tempat-tempat bersejarah, seperti Lapangan Banteng dan Monumen Nasional (Monas).

Tak hanya itu, motor Honda Stylo 160 juga matching dengan berbagai tempat lawas, misalnya kawasan Kota Tua Jakarta yang menjadi salah satu titik tujuan city touring kali ini.

Di Kota Tua Jakarta, para peserta touring mengunjungi antara lain Jembatan Kota Intan dan Museum Sejarah. Tempat-tempat tersebut kental dengan nilai-nilai sejarah yang perlu dilestarikan.

“Kami mencoba memadukan antara gaya fashionable Stylo dan tempat-tempat bersejarah, seperti Kota Tua Jakarta. Dengan begitu, pengguna motor Stylo 160 yang mayoritas generasi muda tidak lupa dengan nilai-nilai sejarah bangsanya,” ujar Division Head of Marketing Planning & Analyst PT WMS Andra Friandana.

Review motor

Selain menambah wawasan sejarah, para awak media dan blogger/vlogger yang turut serta bisa menjajal langsung motor Stylo 160.

“Mereka bisa merasakan sendiri dan review langsung performa Stylo 160 secara jujur,” lanjut Andra.

Tak ketinggalan, touring ini tetap mengedepankan #Cari_Aman. Untuk memastikan hal ini, tim Safety Riding Promotion PT WMS turut serta dalam kegiatan yang berlangsung selama sekitar tiga jam tersebut.

Alhamdulillah ketika pengumuman pemenang outfit of the day diumumkan, sesuai tema, eh KBY menang loh padahal gak niat.. wkwkwk.. Cool..!! Berkat jaket Yellowcorn nih.. 

Penjualan motor Honda Stylo 160 sendiri sejak pertama kali dirilis hingga 22 April di wilayah Jakarta-Tangerang tercatat lebih dari 2.600 unit. Mantaaappp.. Ditunggu acara selanjutnya pakai Honda Stylo 160 yaaaa.. 

Semoga bermanfaat. Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article… Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Email me: [email protected]
Facebook : @kobayogas
Twitter : @kobayogasblog
Instagram: Kobayogasblog
YT: Kobayogas Sena Learn To Vlog

7 KOMENTAR

    • Fazio sering sekali kelihatan di jalan, terutama yg warna2 ceria.
      Filano pernah beberapa kali ketemu di jalan.
      Stylo sejak launching sampai sekarang baru 2 kali ketemu di jalan, padahal dealer H literally ada di sebelah rumah.
      kayanya isu esaf lumayan ngaruh ke penjualan H (selain harga yg cukup mahal).

  1. Masih bingung

    ..apa kriterianya ( mungkin kriteria khusus ) kok mang kobay bisa menang ? Yang lain pasti juga pake jaket , helm , sepatu , sarung tangan .
    😂

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini