Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. Pagelaran pameran otomotif spesial untuk sepeda motor alias roda dua kembali digelar pada tahun 2022 ini.. Yak IMOS 2022 alias Indonesia Motorcycle Show akan dibuka untuk media terlebih dahulu – cmiiw – hari ini tanggal 2 Nopember 2022.. Pameran elit sepeda motor ini dari dulu sebenarnya sudah terkenal sebagai ajang pameran bagi para pabrikan sepeda motor terkemuka di dunia, sebut saja – sesuai alfabet – Honda, Kawasaki, Suzuki dan Yamaha, belum lagi ada pabrikan non Jepang seperti Royal Enfield, TVS, BMW, KTM, Piaggio Group (Vespa, Aprilia dan Motoguzzi) serta banyak lagi seperti motor listrik pastinya. Kuy ini dia prediksi motor baru yang akan hadir di IMOS!!

Namanya juga prediksi ya, bisa aja salah dan meleset wkkwkw.. Apalagi KBY belum mengantungi nama nama pabrikan yang sudah confirmed akan hadir di IMOS 2022 tersebut. Hanya satu nama sudah KBY kantungi yang akan absen, yaitu MForce Indonesia yang membawahi CFMoto, WMoto, SYM dan SM SPort.. Sangat disayangkan, padahal di ajang ini seharusnya malah ikutan loh.

IMOS 2014

Lads masih ingat gak motor prototype dari Honda yang tak kunjung hadir? Dia adalah Honda SFA Concept.. Maksud KBY, IMOS itu punya hal hal seperti ini, SFA sendiri diperkenalkan tahun 2014 lalu, dan ajang ini memang diadakan 2 tahun sekali.. Nah KBY baru ingat, terakhir itu tahun 2018, kemudian 2020 tidak ada karena pandemic. Selain SFA, ada juga Honda Remix, inget?

akan seperti ini kah Honda Beat Skate terbaru?

IMOS 2016

Yamaha X-Max, skutik bongsor 250cc terlaris di Indonesia juga lahir di IMOS, tepatnya tahun 2016.. Di tahun itu juga ada perkenalan motor baru Suzuki yang heboh, Suzuki GSX-R150 dan GSX-S150!! Ingat dong.. Bahkan kisah menarik seorang pengunjung wanita merubuhkan moge Kawasaki Ninja juga di tahun ini wkwkkww..

Wanita Misterius Terguling Saat Nyoba Moge Kawasaki Di IMOS

IMOS 2018

Di tahun ini Suzuki masih unjuk gigi, adalah Suzuki Nex II yang dirilis di IMOS 2018, Yamaha Freego juga ada di sini sekaligus rilis All New MT-15..KTM ikutan di sini.. Serta cikal bakal Honda Genio sudah dipertontonkan di booth Honda dengan embel embel nama Project G concept..

Honda Genio Concept

MT-15 bisa menarik pengunjung loh..

PREDIKSI MOTOR BARU DI IMOS 2022

Baiklah lads, sekarang kita menuju ke IMOS 2022!! Berikut prediksi motor baru di pameran sepeda motor tersebut sejauh yang KBY bisa dapatkan informasi dan bisikannya ya.. Apa yang paling heboh?

Yak sepertinya segitu saja yang bisa KBY dapatkan.. Sejauh ini tidak ada yang terlihat spesial ya dari kubu Honda, gak tau juga nih kalau tiba tiba ada kejutan.. Tapi unlikely sih mengingat produk produk baru mereka sudah rilis di awal awal dan tengah tahun ini..

Paling ditunggu menurut KBY sih dua produk Yamaha, yaitu Yamaha XMax 250 2023 dan skutik hybrid yang belum dipastikan menggunakan nama apa.. KBY rasa Suzuki Avenis juga akan mengundang animo banyak pengunjung, karena pastinya penasaran seperti apa sosoknya dari dekat..

SUZUKI Avenis 125 Indonesia

Kawasaki bisa juga bikin heboh jika Ninja hybrid dan Z listrik (EV) mereka dipajang di sana… Sementara dari kubu lain kemungkinan besar BMW dengan moge listrik mereka.. Well besok KBY akan hadir di sana, stay tune di Instagram KBY yesss…

Semoga bermanfaat. Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article… Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Email me: [email protected]
Facebook : @kobayogas
Twitter : @kobayogasblog
Instagram: Kobayogasblog
YT: Kobayogas Sena Learn To Vlog

 

4 KOMENTAR

  1. Mang numpang nanyak dong itu mt15 jenis motor goib apa gimana kok kagak pernah liat di jalan.

  2. wkwkwk baru kemarin nginget di kejadian mana ya cewe robohin motor pameran, eeh hari ini dishare mang kobay lagi
    semoga ga ada kejadian motor roboh lagi
    apalagi sekarang “foto-foto demi instastory” semakin menggila

Yuk Tinggalin Jejak Lads..