Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr… Minggu depan atau awal bulan November 2022, para pecinta dunia sepeda motor akan disuguhi pameran roda dua terbesar yang dulu sempat vakum, yak Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2022 akan segera hadir! Tentunya akan ada banyak produk baru yang sangat besar kemungkinannya hadir bahkan juga world premiere! Menurut KBY setidaknya akan ada dua motor baru dari Yamaha yang akan diperkenalkan di pameran sepeda motor terbesar di Indonesia tersebut, apalagi kalau bukan Yamaha X-Max 250 2023 dan (anggap saja namanya) Filano Grande 125..!!

Yamaha XMax 2023 sendiri sudah terkena spy shot beberapa waktu lalu (baca: Spy Shot Yamaha X-Max 2023 Terbaru!), dan bahkan skutik 125cc hybrid calon saudaranya Yamaha Fazzio yang disinyalir punya nama Filano Grande atau Grand Filano sudah lebih dulu terciduk kamera di Indonesia.

xmax 2022 2023

KBY lupa kapan tepatnya IMOS terakhir diadakan, yang terbayang cuma tahun 2016 dimana gelaran resmi dari AISI (Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia) saat Yamaha X-Max 250 pertama kali diperkenalkan di Indonesia.. sok bantu KBY inget kapan sih yang terakhir hehe..

Oke kembali ke dua calon produk terbaru dari Yamaha.. Yang pertama akan dibahas adalah Yamaha XMax 2023 dimana ternyata sudah dirilis secara perdana oleh Yamaha Eropa per hari ini! Yak hari ini lads.. Jadi tidak ada alasan bagi YIMM untuk tidak menghadirkan skutik bongsor terlaris tersebut di Indonesia.

Yamaha Grande 125 2022
Blue Black, ini warna hero nya nih

XMAX 2023 TAMPIL LEBIH LENGKAP DAN MEWAH

Meski secara guratan desain tidak terlalu banyak ubahan – tentu saja hal ini harus dilihat secara langsung – namun tidak dapat disalahkan, karena terkadang identitas suatu produk itu wajib dipertahankan.. dan satu lagi.. If ain’t broke, don’t fix it!! Yang langsung terlihat berbeda tentunya bagian fascia atau wajah.. lampu depan terlihat lebih belo (besar) dengan pattern X yang kental dan kuat.

Bagian buritan – lagi lagi terbukti nih – XMax 2022-2023 ini mengambil desain justru dari adiknya, NMax! Salah satu ciri khas Yamaha banget di banyak produknya, dimana sang kakak yang secara posisi lebih tinggi, justru mengambil baik itu fitur atau desain dari adiknya, jadi dari bawah naik ke atas hehehe.. Tapi itu nanti akan kita bahas secara terinci di artikel terpisah ya..

Nmax bangeeett

Yamaha-XMAX-2023

Kita kembali ke IMOS 2022, selain XMax terbaru 2022, Yamaha Grande, Nozza Grande, Grand Filano, Filano Grande atau apapun namanya nanti, KBY yakin juga akan dirilis dan diperkenalkan di sana.. untuk produknya sendiri bukan jadi rahasia lagi.. silakan dicek pada artikel di bawah ini:

Yamaha Grande 125 2022, Fitur dan Spesifikasinya vs Fazzio!!

Bagaimana dengan merek lain? Suzuki sudah pasti memperkenalkan skutik terkerennya yang sedang viral di dunia maya, Avenis 125, gosipnya akan ada satu lagi menemani di IMOS 2022.. Kawasaki pasti akan menghadirkan ZX25R facelift.. Honda? Belum ada produk baru yang terciduk.. Konon akan ada kejutan, tapi hasil tapa bin semedi belum dapat apa apa.. Yang jelas Honda Monkey Monyet terbaru pasti dipajang.. Sooo stay tune lads!!

Semoga bermanfaat. Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article… Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Email me: [email protected]
Facebook : @kobayogas
Twitter : @kobayogasblog
Instagram: Kobayogasblog
YT: Kobayogas Sena Learn To Vlog

10 KOMENTAR

  1. Sulton Ymh memang luar biasa, sbg pabrikan motor terbesar di dunia sepanjang masa selalu bikin kejutan 😂

    • Akhirnya Yiamaap mensudahi penderitaan Myong S(ekarat) setelah secara resmi mengumumkan diskontinyu. Ane turut prihatin karena jarang terlihat di jalan..tiba2 dah almarhum aje…🥴🥴🥴

  2. Setidaknya spacy sama vario 110 umurnya lebih lama drpd meongS..lah ini?? Inget ya dek, umur terpendek life cycle matic msh dipegang oleh aerox 125…catat!!

    • discontinue produk ga laku tuh ibaratnya amputasi, mendingan ga ada daripada ada tapi bikin susah.

      line up yamaha bner2 parah banget sih, jenis mirip2, target sama, harga sama. masih bingung kenapa mio m3 masih ada, padahal udah ada gear.

      line up honda tinggal si genio aja tuh yang ga laku, dari awal rilis baru liat 2x yang pake velg 12.

  3. Label S(ekarat) tinggal diserahterimakan ke MyongTri, LeXong, PlerGO, GeARrrott, Vyamsiong, MeTong, WeRrenk…oiya PeGArr, JupRoboGedek…Lhaaa kok hampir semua yaaaa???😂😂😂 Kiranya mohon dibantu untuk menghindari kepunahan #bantubeli #kesian #SOS …ehh apa ada yang luput dari daftar di atas?

  4. Ohhh ada lagi Pinoy S(emaput) dan keXeSeK…hehehe…PaittJo mungkin sebentar lagi bergabung 🤭🤭🤭

Yuk Tinggalin Jejak Lads..