Ninja ZX4RR Indonesia
banner

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr… Kawasaki Indonesia senantiasa melakukan update terhadap produk andalannya, ya di mana lagi kalau bukan kelas sport? Kelas satu satunya yang menjadi andalan mereka di sini. Meski terkesan hanya menyediakan satu kelas saja, namun di balik itu membuat Kawasaki identik dengan produk sport, motor laki, motor olahraga (sport maksudnya wkwkwk). Nah yang hot, setelah sukses dengan Ninja ZX25R 250cc 4 silinder, sang kakak (ya kakak bukan adik) akan segera menyusul, siapa lagi kalau bukan hot item, Kawasaki Ninja ZX4RR 2023!! Bahkan unitnya sudah ada di sini loh konon.. Geber nih? Scroll dulu atuh

Langsung aja kita bahas kekurangan, bah macam apa ini, motor belum juga rilis sudah cakap soal kekurangan, sakit djiwa kau KBY? Wowkwokwok.. Tenang, kekurangannya sejauh ini cuma satu, yaitu desain!!

Ya, tidak ada suprising factor dari sisi desain untuk produk sport Kawasaki belakangan ini, karena kebijakan yang mereka buat juga sih penyebabnya, satu desain untuk beragam line up..!! Jadi kalau ada gosip produk baru Kawasaki, sudah gitu model fairing, KBY dah skeptis duluan, paling kaya Ninja 250.. dan faktanya demikian! Dari ZX25, ZX6R dan sekarang ZX4RR..

Tapi kembali lagi, ini sih dari sisi KBY ya, kalau desain sih gada jelek jeleknya, cakep kok.. cuma satu bahasa desain itu yang mengecewakan.. Duit ratusan juta keluar eh pas lewat dianggap kaya 250cc 2 silindernya atau 4 silindernya.. rasanya sia sia aja gitu wkwkwk..

Kawasaki Ninja ZX25RR 2023

Kawasaki Ninja ZX4RR 2023

KAPAN ZX4RR RILIS?

Nah kembali ke hot gosipnya, menurut TMC Blog sih minggu depan.. wahhh bentar lagi dong?? Cuma tepatnya kapan belum ada info lebih lanjut lads..

Prediksi segera itu bukan tanpa sebab, minggu lalu, Kawasaki Indonesia dengan sengaja memberikan teaser incognito terhadap Kawasaki Ninja ZX4RR ini, yaitu dengan postingan di Instagram yang ceritanya bahas KLX 150 2023 tapi ada sosok sang Ninja 400cc 4 silinder tersebut..

Kok tau itu bukan ZX6R atau ZX25R? Ya cukup mudah membedakannya, pertama dari shock upside down, kedua dari jumlah cakram. Oke ZX6R sama sama upside down hitam, tapi dual cakramnya model petal alias gerigi.. sementara ZX25R single disc. Hayooo ketauan deh hehe..

Ninja ZX4RR Indonesia

Berapa harga Kawasaki ZX4RR Indonesia yang pantas? Soal harga sih Kawasaki sering banget bikin kejutan terutama ketika menyentuh ranah moge.. Jika saat ini ZX25RR dihargai Rp129.9 juta, maka mungkin gak beda 40-50 dengan 400cc 4 silindernya? Atau ketinggian?

Yang jelas kalau gapnya terlalu tipis dengan sang adik, misal cuma beda 20 juta, ya kemungkinannya sangat besar si adik, kecuali dengan catatan strategi KMI yang memang ingin menaikkan dulu si ZX4R ini dengan embel embel harga promo yang dalam 2-3 bulan kemudian harganya langsung melejit naik..

Kang Kobay siap tebus gak? Ogah ah.. karena duitnya emang lagi gada wowkowkwowk.. menarik sih, 80PS gitu loh.. wuiiinggg

Semoga bermanfaat. Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing ๐Ÿ™‚

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article… Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Email me: [email protected]
Facebook : @kobayogas
Twitter : @kobayogasblog
Instagram: Kobayogasblog
YT: Kobayogas Sena Learn To Vlog

10 KOMENTAR

  1. Kalau emang disiapkan juga buat pasar indo , sikat aja 1 mang …. Kali aja terbatas bisa jual mahal ๐Ÿ˜‚

  2. Kang Kobay siap tebus gak?
    “Ogah ah.. karena duitnya emang lagi gada wowkowkwowk.. menarik sih, 80PS gitu loh.. wuiiinggg”

    Wuasyeeeem, pertanyaan eike wis dijawab.

    “wuiiinggg”?

    Maksud Kang K0bay mending “Wuling”?

    Mau Almaz atau Alvez Kang?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini