Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrrr… Waaaah hebooohhh wim cycle lads, tiba tiba nama motor skutik 160cc Honda yang sama kaya nama mobil mereka jaman dulu menyeruak ke permukaan. Nama ini masih sangat rumor dan sangat mungkin bisa berubah, dari mulai Scoopy 160, Giorno 160, Metropolitan 160 hingga yang terakhir bisa jadi perpaduan nama mobil Honda tahun 90-an lampau, yaitu Honda Genio Estilo atau ya Honda Stylo 160.. Yang jelas produk ini memang bakal ada, hanya saja namanya yang belum ditetapkan, namun blog asal Jepang yaitu Kojintekibikemotome memberikan nama yang konon akurasinya tinggi..

PERPADUAN NAMA MOBIL DAN MOTOR

Di mobil kita (kebanyakan dari kita kamsudnya) sudah tau sejak tahun 90-an Honda sudah menciptakan mobil sedan dan hatchback yang salah satunya hingga kini menjadi incaran banyak kolektor. Mereka berdua terkenal dengan nama Honda Genio sedan dan Genio Estilo hatchback.

Nama Genio diturunkan ke skutik 110cc sementara nama Estilo masih kosong.. Nah apakah dari sini juga kemudian muncul nama Honda Estilo alias Stylo 160?? Bisa jadi, jadi bisa..

HONDA ESTILO ATAU STYLO 160

Apalah arti sebuah nama ujar Shakespeare.. Yanto Kates alias YNTKTS.. wowkwowkk.. Dari dua nama di atas sih kalau tujuannya gaya alias style, maka keduanya sangat mewakili, karena memiliki dua arti yang sama.. gaya, trendi, fashionable..

Skutik Honda 160cc terbaru ini sudah KBY bahas sebelumnya klik Honda Scoopy 160 Mirip Vespa? Soal penamaan tentunya bersifat rahasia atau tepatnya memang belum ada yang tau. Sedangkan untuk spesifikasi mesin 160 series sudah jadi ranah publik karena sudah ada pada PCX 160, Vario 160 dan ADV 160 (baca: Cover Engine Crankcase)

alpha volantis horizon 150 white

Kojintekibikemotome nama yang sulit diingat dan diapalkan, mereka lah yang membahas dan menyebutkan nama Stylo 160 terlebih dahulu lads… Entah benar atau tidak kita tunggu saja karena di bulan ini atau bulan April sebelum lebaran kemungkinan sang skutik stylish 160cc ini hadir.. Kalau liat foto jangan jangan ada 125cc juga??

Semoga bermanfaat. Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article… Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Email me: [email protected]
Facebook : @kobayogas
Twitter : @kobayogasblog
Instagram: Kobayogasblog
YT: Kobayogas Sena Learn To Vlog

49 KOMENTAR

  1. mang.. di tumbnail warung asep itu memang sketsa mendekati desain aslinya?
    karena artikel dibuka, malah saluto..

  2. Artikel wak haji sama iwebe ke take down.. apakah ini juga??
    Bahas gd3 yg harganya naik tinggi mang!!

  3. Takut ntar filano gak laku, efek sesama jepang seolah saingan padahal kartel 😂😂😂 filano liat aslinya zonk gak se wah digambar atau video

  4. abis baca komen iya beneran baru sadar kalo artikel wak haji taken down wkwkwk
    padahal masih ada jejak historynya di browser
    mau paste link di sini takut ke taken down juga ntar
    semoga ajian kayang sambil pole dance nya sang pemilik bengkel terkemuka di cempaka putih ampuh melindungi artikelnya
    ngah ngah ngah

  5. mang, hapunten bade tumaros

    kumaha carana meh tiasa ngakses blog kojin euy mang
    tos 3 taun hnteu tiasa akses ka dinya deui :((

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini