Kawasaki Ninja ZX25RR 2023

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr… Moge kecil Ninja ZX-25R kena sentuhan anyar! Kawasaki Ninja ZX25RR 2023 kini sudah diperkenalkan per hari ini oleh PT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI) dengan lokasi di kantor pusat Kawasaki Indonesia di Jakarta Pusat. Dengan tiga varian yaitu New Kawasaki Ninja ZX-25R STD, Ninja ZX-25R ABS SE dan Ninja ZX-25RR. Ketiganya memiliki daya tarik yang memikat bagi pengendara untuk menjajal aspal kota-kota besar di Indonesia. Sebentar kang, itu ada nama RR? Gak salah ketik? Gak kok.. kepo? Kuy geber galeri fotonya dan juga fitur serta harga terbaru dari ketiga varian tersebut!

KAWASAKI NINJA ZX25RR 2023

New Kawasaki Ninja ZX-25R hadir dengan fitur-fitur terbaru, tentunya membuat Kawasaki Lovers puas akan perkembangan yang dihadirkan oleh PT. Kawasaki Motor Indonesia. Dengan kapasitas mesin yang sama dari tahun sebelumnya, New Kawasaki Ninja ZX-25R mempunyai performa tak kalah canggih.

“Yang pasti kami tidak berdiam diri saja untuk berinovasi dan mengembangkan keinginan para riders dan Kawasaki Lovers dimanapun berada. TFT meter dengan Circuit mode and Rideology The App pertama yang kami unggulkan di kelas 250 cc. Fitur-fitur yang hadir juga akan membuat para pecinta motor Kawasaki bisa mengeksplor secara maksimal, karena yang diutamakan saat ini adalah kepuasan dan kesenangan dari Kawasaki Lovers atau para riders di seluruh Indonesia.”, ucap Bapak Michael C. Tanadhi selaku Head Sales & Promotion PT. KMI.

FITUR BARU DI MODEL ZX-25R 2023

Motor berkapasitas 250 cc ini, hadir dengan fitur-fitur terbaru, diantaranya LED Signal Lamp, yak sein Ninja kini sudah LED juga, artinya tinggal R25 yang masih bahlom eh bohlam.

Selain itu speedometer kini sudah full digital dengan layar TFT, ditambah dengan Circuit mode and Rideology The App, suspensi depan dan suspensi belakang yang dapat disesuaikan, knalpot dengan design spesial standard emisi EURO IV (dimensi dan desain berubah “normal” yang membuat tampilan New Kawasaki Ninja ZX-25R semakin gagah.

Tidak kalah menarik, fitur TFT meter dengan Circuit mode and Rideology The App inilah yang pertama kali hadir di jajaran mesin berkapasitas 250cc. Adapun cara penggunaan dari Rideology The App di New Kawasaki Ninja ZX-25R, adalah sebagai berikut:

  • Instal Rideology The App
  • Nyalakan Bluetooth pada handphone
  • Nyalakan Bluetooth pada sepeda motor Ninja ZX-25R
  • Connect, kemudian masukan pass key untuk pairing
  • Pada menu Tuning, terdapat beragam pengaturan pada tab “Kawasaki Riding Management”
  • Pada menu Vehicle Info, terdapat informasi sepeda motor Ninja ZX-25R yang terhubung Menu General pada tab Tuning memungkinkan Anda untuk melakukan beragam pengaturan seperti pengaturan Shift Lamp dan lainnya
  • Rideology App memungkinkan pengaturan yang beragam tergantung pada model sepeda motor Kawasaki yang terhubung melalui handphone Anda

Sesuai informasi press release, fitur ini hadir di semua varian lads.

HARGA ZX-25RR & ZX-25R BARU 2023

Adapun warna terbaru dari New Kawasaki Ninja ZX-25R, diantaranya untuk New Kawasaki Ninja ZX-25R STD Metallic Spark Black, New Kawasaki Ninja ZX-25R ABS SE warna Metallic Matte Graphenesteel Gray/Ebony dan Candy Persimmon Red/Ebony. Sedangkan warna untuk New Kawasaki Ninja ZX-25RR adalah Lime Green/Ebony.

Kawasaki Ninja ZX25RR 2023

Kawasaki Ninja ZX25RR 2023 Kawasaki Ninja ZX25RR 2023 Kawasaki Ninja ZX25RR 2023

New Kawasaki Ninja ZX-25R memberikan harga OTR Jadetabek yang tidak kalah menarik perhatian. Di bawah ini adalah harga terbaru dari model 2023 tersebut:

  • New Kawasaki Ninja ZX-25R STD = Rp 105.000.000,-
  • New Kawasaki Ninja ZX-25R ABS SE = Rp 123.500.000,-
  • New Kawasaki Ninja ZX-25RR = Rp 129.900.000,-

Untuk bisa memiliki motor impian, Kawasaki Lovers sudah bisa booking langsung di showroom event PT. KMI mulai hari ini tanggal 1 Oktober dan besok 2 Oktober 2022 di Kawasaki Office, Jalan Abdul Muis, Jakarta Pusat. Selain bisa booking motor, Kawasaki Lovers juga bisa menjajal test ride dan photo contest yang telah disediakan

Andai ini motor punya desain berbeda dengan Ninja 250FI, udah nangkring deh di garasi satu.. Soalnya ngeluarin duit ratusan juta trus dibilang Ninja FI nya keren Bang! Agak melukai pride gitu sih (alesan orang gak punya duit gini nih)..

Kawasaki Ninja ZX25RR 2023 Kawasaki Ninja ZX25RR 2023 Kawasaki Ninja ZX25RR 2023 Kawasaki Ninja ZX25RR 2023 Kawasaki Ninja ZX25RR 2023 Kawasaki Ninja ZX25RR 2023 Kawasaki Ninja ZX25RR 2023 Kawasaki Ninja ZX25RR 2023

Semoga bermanfaat. Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article… Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Email me: [email protected]
Facebook : @kobayogas
Twitter : @kobayogasblog
Instagram: Kobayogasblog
YT: Kobayogas Sena Learn To Vlog

10 KOMENTAR

  1. Kalau kawak pake Showa dah ga heran , tapi kalau kawak pake sein Vario atau Hnd pada umumnya…itu keren 👍🤪

  2. dengan muka yg mirip² sama sodaranya menurutku zx25rr lah yg paling ganteng wajahnya, tapi sayang muka ganteng, badan macho tapi tenaga letoy mirip om² berotot pelangi

  3. tambah keren sih, tapi lebih suka knalpot yang kemaren, suka aja sih, klo disuru beli belom bisa

Yuk Tinggalin Jejak Lads..