Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr… Kabar tentang calon MPV atau MPX terbaru dari Toyota yang merupakan generasi penerus Innova belakangan ini agak surut, tapi baru baru ini kembali hangat, karena sebuah spy shot!! Yak Spy Shot Toyota Innova Zenix yang akan rilis akhir bulan November 2022 tersebut cukup viral di dunia roda empat.. Bentuk dan desainnya sendiri tidak terlalu jauh dari renderan digital yang sudah lama beredar sebelumnya.. Banyak yang bilang desainnya terlalu main aman, dan nampak kemiripan dengan beberapa saudaranya yang sudah rilis lebih dulu.. Kamu nenye apa saja? Yaudah, biar aku jawab ya..

SPY SHOT TOYOTA INNOVA ZENIX!!

KBY sudah merilis beberapa artikel terkait mobil yang nantinya disebut oleh Toyota ini bukan lagi sebuah MPV, melainkan new breeder bertajuk MPX yaitu Multi Purpose X-Over (Crossover). Mengapa begitu? Kamu nenye? wkwkkww.. Yaudah biar aku kasih tau ya, sepertinya karena bentuk dan desainnya yang lebih ke crossover (perpaduan MPV + SUV) dibandingkan MPV murni misal seperti Voxy..

Cekidot beberapa artikel terkait Innnova Zenix di bawah ini:

Ya memang bentuknya belum terciduk secara menyeluruh, dan pertama, jika kita menggunakan renderan digital sebagai pegangan, maka desain secara keseluruhan tidak terlalu banyak ubahan dimana sosok sebuah keluarga Innova masih kental di sana.. Cekidot gambarnya di bawah ini

fitur Toyota Innova Zenix

Bagaimana? Masih mirip kan dengan yang saat ini dijual? (foto di atas). Tapi silakan dibandingkan dengan foto spy shot yang cerah dan jernih  di bawah ini.. dari depan sih jujur aja, gagah! Meski ga terlalu ekstrim, tapi ya ganteng lah.. Kita seperti melihat wajah Fortuner dipadu dengan Corolla Cross.. ada juga bau bau Raize Rocky, mungkin karena bentuk grill trapesiumnya.. (foto: Kompas Otomotif).

spy shot Toyota Innova Zenix

Sayangnya begitu bagian samping, ketutupan daun daun, entah dimana foto ini diambil.. Nah dari pilar B ke D tidak terlihat sesuai yang spesial sih.. dan jika kita melihat velg atau wheel rim-nya, sepertinya ini tipe G karena biasanya yang varian atas itu punya velg dengan warna two tone.

spy shot Toyota Innova Zenix

Indikasi spy shot Toyota Innova Zenix ini merupakan klan atau varian G (atau bisa jadi V) juga terlihat dari kenop/ tuas pintu yang sewarna body, biasanya di atasnya sudah pake chrome chrome-an termasuk di area fog lampnya.. Oia area ini mengingatkan kita pada Voxy.. penuh dengan kepalsuan alias gak bolong wkwkkw..

BOCORAN HARGA TOYOTA INNOVA ZENIX

Nah setelah puas kita pelototin spy shot Toyota Innova Zenix terbaru, sekarang kita beralih ke prediksi atau bocoran harganya.. Kamu nenye? Kamu bertanya tanya berapa harga Toyota Innova Zenix? Yaudah, biar aku yang kasih tau ya ..

Innova Zenix 2023 harga Innova Zenix 2023

Nah sudah bisa ketauan kan prediksi harga Innova Zenix disertai bocoran fitur yang mengiringinya dari IG CVT Indonesia tersebut? 600 jutaan saja lads yang paling tinggi! Wokokoko.. siapa yang percaya kalau mobil ini dulunya mobil rakyat.. Hhhh makin tak terbeliiii..

Oia menurut sumber, Innova terbaru ini akan diperkenalkan kepada publik pada akhir bulan Nopember ini lads.. Kemungkinan tanggalnya ada diantara 24-26 Nopember.. Sooo, stay tuuuneee..

Semoga bermanfaat. Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article… Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Email me: [email protected]
Facebook : @kobayogas
Twitter : @kobayogasblog
Instagram: Kobayogasblog
YT: Kobayogas Sena Learn To Vlog

17 KOMENTAR

    • Kebalik bro, yamhaha justru kepemilikan saham nya toyota yang pegang karena yamhaha hampir bangkrut.

  1. Dah males nanya duluan mang , wong mobilnya ga jelas dibalik pagar .
    Jangan2 itu innova yang sekarang juga tapi d sebut2 zenix ?

  2. mobil yang akan gak kuat nanjak jika diisi full 8 orang + barang full full full.

    mana pula gak ada diesel dan manual.

        • Hiace paling tinggi SIM nya A umum, ga mungkin B1. A untuk kendaraan pribadi, A umum untuk angkot, travel dan truk kategori 3 10 – 24 ton. B1 bus AKAP dan tronton. B1 umum buat trailer. Koreksi kalo salah.

  3. Halah… Pake hibrid2an, harga mahal gak kebeli. Cukup pake ANESS convert ke bbg (CNG) jadi bi-fuel. Sekarang buat bahan bakar keluar 65rb udah fulltank bisa jalan 200km lebih. Per liternya 4500 rupiah, iritnya sama kaya bensin.. Emisi gas buang lebih ramah lingkungan dibanding bbm, gak ninggalin kerak karbon di ruang bakar, oktan 120, murah lagi dan gak pusing sampe ngantri bbm subsidi/kenaikan harga bbm.. Wkwkwkwk…

  4. Mobil yg katanya mobil rakyat..tp skrng malah kebanyakan jd mobil para aroganerz ke rakyat..
    bakal ada saingan baru raja tol di trans jawa lagi nih
    .dan pejabat pasti bnyk yg beli dah
    Yakin su yakin dah mang

  5. gila ..type G tembus 415 jeti….taonn kemaren beli type G manual cuma 305 jeti… tapi wajarlah lah, terbayar dengan kenyamanannya

Yuk Tinggalin Jejak Lads..