Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. SUV anyar Toyota yang siap bermain di kelas compact SUV bersama dengan Honda HRV, Hyundai Creta dan Suzuki Grand Vitara sudah diperkenalkan sosoknya beberapa waktu lalu. Saat itu harganya masih tebak tebakan dan hanya dikasih clue saja, nah seperti biasa, saat produk siap rilis di dealer, para sales sudah memegang harga resminya. So ini dia Harga Toyota Yaris Cross Indonesia yang berlaku untuk area DKI Jakarta, cekibrot lads..

Mungkin sudah mulai kesal melihat Honda yang kipas kipas cuan dari tahun ke tahun melalui HRV sebagai mesin uang di kelas SUV Kompak (compact) dan selalu saja menjadi pemimpin di kelasnya, serta rutin masuk ke jajaran 10 besar mobil terlaris di Indonesia, pabrikan raksasa Toyota akhirnya ambil keputusan untuk menelurkan Toyota Yaris Cross..!!

Ya memang sudah bertahun tahun sejak Honda HR-V generasi pertama hadir, gacoan H tegak tersebut dapat dikatakan gak punya lawan berarti.. Ibarat Innova di kelas medium MPV lah, wkwkkw..

Entah apa yang membuat Toyota dapat dikatakan sangat sangat telat ikut terjun di kelas ini, tapi better late than never sih, mendingan telat daripada gak terjuan sama sekali, akhirnya Yaris Cross pun dihadirkan di tahun 2023 ini.

Toyota Yaris Cross 2023, HRV Akhirnya Punya Lawan Tangguh?

Awalnya mungkin saja Toyoda berharap sepak terjang Hyundai Creta dapat mengganggu hegemoni HRV, ternyata gagal total, Creta cuma panas di awal doang dan berkat desainnya yang wagu, SUV andalan H miring ini pun nasibnya mengenaskan untuk sebuah produk baru dari pabrikan kelas kakap dunia otomotif.. di sini, di India mah laris manissss.. wkwkw…

HARGA TOYOTA YARIS CROSS INDONESIA

Setelah sempat diperkenalkan kepada publik tanpa menyebutkan harga jual, kini akhrnya harga Toyota Yaris Cross Indonesia sudah bocor ke dunia maya, yak KBY Telat bahasnya, maklum cape beud rasanya balik dari bengkel yang lagi naik daun wkwkkw, Saiisoku x Kobayogas Garage, mampir dooong yes…

Toyota Yaris Cross vs Honda HRV vs Hyundai Creta, Siapa Terbaik?

12 VARIAN

Harga Toyota Yaris Cross Indonesia ternyata tidak terlalu melenceng dari prediksi yang ada selama ini.. dan ini yang gila, ada 12 varian!!! Artinya apa? Toyota mencoba menjaring lebih banyak konsumen dengan ragam pilihan, so rencananya mau bloking Honda HRV yang memang variannya cuma sedikit..

Silakan disimak harga harganya di bawah ini.. dari yang paling murah hingga paling lengkap.

 

harga Toyota Yaris Cross

Btw soal built quality, salah satu sumber KBY mengatakan, lihat aja nih kang ujarnya.. Aduh kok begitu ya wkwkwk.. Kayaknya memang disetel untuk harga yang terjangkau sih.. Kaya Raize Rocky lah..  Yah produk Indonesia gimana juga. Pun demikian, sejauh ini sih merek yang satu ini jarang mengecewakan ya.. meski isu soal kualitas gak sedikit yang terkuak, tetap saja gak berarti dipake 1-2 tahun langsung protol ambrol semua wkwkwk..

So, lads pilih varian yang mana nih???

harga Toyota Yaris Cross indonesia

Semoga bermanfaat. Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article… Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Email me: [email protected]
Facebook : @kobayogas
Twitter : @kobayogasblog
Instagram: Kobayogasblog
YT: Kobayogas Sena Learn To Vlog

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini