Kobayogas.com – Hola lads, salam geberr… Mitsubishi Motors Europe B.V. yang merupakan anak perusahaan Mitsubishi Motors di Eropa, membawa kabar gembira, karena sebuah powerful hatchback Mitsubishi All-New Colt 2024 diluncurkan untuk market Benua Biru alias Eropa. Di akhir dan penghujung bulan Juni lalu, mobil hatchback yang sejatinya merupakan lawan dari Jazz dan Yaris ini diperkenalkan kepada khalayak. Ini dia spesifikasi, fitur beserta prediksi harganya.

MITSUBISHI ALL-NEW COLT 2024

Mengikuti jejak dari model New ASX, yang telah diterima dengan baik sejak peluncurannya di Eropa pada bulan Maret tahun ini, All-New Colt menggunakan basis platform CMF-B dari aliansi Renault-Nissan-Mitsubishi, dan merupakan model compact hatchback lima pintu yang dikembangkan oleh Renault.

Mitsubishi All-New Colt akan diproduksi di pabrik Renault Bursa di Turki dan dijadwalkan hadir di showroom Mitsubishi Motors wilayah Eropa pada Oktober tahun ini. Model All-New Colt ini merupakan generasi ketujuh yang akan diluncurkan di Eropa dan akan diperkenalkan kembali ke pasar Eropa untuk pertama kalinya dalam kurun waktu sembilan tahun terakhir.

DESAIN

All-New Colt menampilkan sebuah mobil dengan penampilan sporty dan powerful yang sesuai dengan di kota-kota Eropa. Wajah depan menerapkan konsep desain Mitsubishi Motors Dynamic Shield dan menggabungkan lampu depan ramping penuh LED pada bagian atas yang berpadu dengan lampu LED daytime running light berbentuk “L” di bawah untuk memberikan kesan yang tajam. Di bagian belakang, bumper yang menonjolkan lebar memberikan tampilan yang lincah dan stabil.

Mesin Mitsubishi All-New Colt 2024

Mitsubishi All-New Colt hadir dengan model full-hybrid (HEV) yang ramah lingkungan, dan juga model dengan mesin bensin yang bertenaga. Model HEV membawa mesin bensin 1.6-liter; dua motor listrik (sebuah alternator-starter, dan motor utama); gearbox multi-mode otomatis; dan baterai 1,2 kWh. Sedangkan untuk model bensin menyediakan pilihan mesin bensin dengan 1.0-liter turbocharged, dengan transmisi manual 6 percepatan, atau mesin bensin 1.0-liter dengan transmisi manual 5 percepatan yang powerful.

Mitsubishi All-New Colt 2024

Interior premium Mitsubishi All-New Colt dilengkapi dengan Smartphone-link Display Audio (SDA) di bagian tengah panel instrumen. Menggunakan layar display 7 inch atau 9,3 inci, pengemudi dapat mengakses sistem multi-Sense, yang memungkinkan untuk pengemudi melakukan personalisasi pengalaman berkendara, seperti mode berkendara (mode My Sense, Sport atau Eco), respons mesin dan kemudi, serta pencahayaan sekitar. Selain itu, sistem audio premium Bose® dapat memberikan pengalaman audio yang impresif saat berkendara.

Mitsubishi All-New Colt 2024 interior

Kenyamanan dan Keamanan

Serangkaian fitur keselamatan canggih juga membantu pengemudi untuk pengendaraan yang aman dan nyaman. Beberapa fitur keselamatan canggih yang disertakan pada Mitsubishi All-New Colt 2024 baru adalah sebagai berikut:

  • Adaptive Cruise Control dengan Stop & Go (ACC)
  • Lane Departure Prevention (LDP)
  • Easy Park Assist
  • Forward Collision Mitigation System (FCM)
  • Lane Departure Warning (LDW)
  • Automatic High Beam (AHB)
  • Traffic Sign Recognition System (TSR)
  • Blind Spot Warning (BSW)
  • Rear Cross Traffic Alert (RCTA)

Tentang Mitsubishi Colt

Colt adalah nama pertama yang digunakan oleh Mitsubishi Motors untuk kendaraan penumpang, dan kendaraan awal dengan nama ini bermula dari Colt 600 yang memulai debut pada tahun 1962. Sejak pertama kali masuk ke ajang reli internasional pada tahun 1967 dengan Colt 1000F, Mitsubishi Motors terus mengambil pada tantangan olahraga motor dengan meletakkan dasar pembuatan mobil Mitsubishi Motors. Colt telah populer selama enam generasi di Eropa, dengan lebih dari 1,2 juta unit terjual di wilayah tersebut antara tahun 1978 dan 2014.

Semoga bermanfaat. Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article… Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Email me: [email protected]
Facebook : @kobayogas
Twitter : @kobayogasblog
Instagram: Kobayogasblog
YT: Kobayogas Sena Learn To Vlog

15 KOMENTAR

  1. Klo di jatim disebut kol tepak. Klo ga buat angkut kambing/sapi kepasar, ya buat ngantar ibu2 pengajian

  2. – sayang sore ini sy jemput ya, kita cari angin diluar sambil makan
    malam
    > oke bisa,
    jemput pake apa nanti sore ..
    – pake mitsubihi colt sayang..
    > aapaaa??? colt
    #&*^(*)*_?>>M_((*

  3. merk COLT di Indonesia udeh kadung lekat dengan model kendaraan pick up dan minibuss fleet angkutan penumpang dengan rute tanjakan turunan – eh sama gak sih Colt 125 TS dengan L300 hehehehe

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini