fitur Toyota Innova Zenix

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. Lagi semangat bahas calon mobil MPV terbaru Toyota nih, si Innova Zenix hehe.. Kali ini KBY dapat inspirasi kalau MPV yang disebut akan memiliki DNA Crossover ini akan diimbuhi banyak fitur – mungkin sebagai kompensasi hilangnya RWD ya – yang bahkan pure MPV seperti saudaranya sendiri, yaitu Toyota Voxy bakal iri karena gak punya! Wokwokwok.. Yak, ada fitur Toyota Innova Zenix standar dan hybrid yang akan hadir dan tidak dimiliki saudaranya tersebut, apa itu? Lanjut kuy scroll, temukan bocoran fitur lainnya di mobil yang di India punya nama Toyota HyCross ini lads..

FITUR TOYOTA INNOVA ZENIX

Well meski belum fix 100% namanya akan Zenix, tapi untuk sementara anggaplah demikian yes.. soo.. mari kita coba cari tau fitur Toyota (Kijang) Innova Zenix – ya konon nama Kijang masih ada tapi dengan bintang kecil, alias font-nya kecil, ngikut doang – seperti berikut ini..!!

baca juga:

Toyota Rush 2023 D03B Rilis Dalam Waktu Dekat?

fitur Toyota Innova Zenix fitur Toyota Innova Zenix

FITUR TOYOTA INNOVA ZENIX – AKAN ADA SUNROOF!!

Naahh gimana Toyota Voxy gak ngiri coba? Karena saat test drive beberapa waktu lalu (videonya di bawah ya), fix kalau true MPV tersebut tidak memiliki sunroof lads.. sementara di varian teratas (high grade) dari Innnova Zenix disebut sebut akan memiliki fitur gak guna tapi eklusif tersebut.. Ya emang gak guna sih di Indonesia, tapi KBY sendiri pengen punya mobil yang ada sunroof nya, keren aja gitu wowkowkowkwok…

Hanya saja menurut bisikan, fitur ini belum 100 persen fix, apakah akan diberikan sebagai fitur standar di tipe teratas, ataukan sebagai opsional. Jika opsional berarti dari tipe teratas – disinyalir varian Hybrid – kalau ingin sunroof ya kudu nambah lagi, artinya limited edition nih.

baca juga:

Radikal! Platform Toyota Innova 2023 Akan Selevel Lexus!!

POWER BACK DOOR!!

Kalau ini sih Voxy juga ada, jadi santai dia. Yak di versi teratas alias high grade dari Toyota All New Innova 2022, fitur ini akan menjadi standar bukan opsional.. Hanya saja pengoperasiannya belum tau apakah persis kaya Voxy (ada 3, 2 tombol kiri kanan di bodi samping belakang dan remote), atau pakai kaki..

power back door di Voxy

MULTI COLOR INTERIOR ROOF

Kalau ini kita bisa bayangin kaya di Innova saat ini – di beberapa varian termasuk Venturer – lampu iluminati eh iluminasi gitu. Fitur lampu di atap ini hanya tersedia di versi teratas dan tengah, bedanya adalah di varian tertinggi lampunya warna warni/ multi colors (keknya bisa diubah, bukan pelangi gitu), sementara di varian tengah hanya satu warna saja, kemungkinan biru.

Ini di Voxy ada gak ya, lupa KBY wkwkkw..

Kemudian beberapa fitur lainnya yaitu

  • Lampu depan (utama) dan rem sudah LED (akhirnya!!! gak bahlom 25rb lagi)
  • Flat floor (thanks to FWD wowkowkwok)
  • Jok baris belakang model tanam/ngumpet, thanks to flat floor yet again
  • Partial soft pad di dashboard
  • Under storage di lantai belakang sebagaimana khasnya mobil FWD
  • Jok tengah captain seat dengan model lipat tumble (walk in)
  • Jok ottoman, itu loh yang ada penyangga betis
  • Electronic Parking Brake
  • Parking View Monitor (PVM)
  • Fitur safety Toyota Safety Sense (TSS) version 3 selevel dengan Voxy (banyak lah ini, bisa dilihat milik voxy aja).

Yak untuk sementara itu dulu ya lads dari mobil berkonsep IMX alias Innovative Multi-purpose X-over (crossover) ini… Sooo.. sambil kalian nabung, ingat dan catat harganya konon sudah mirip Fortuner ya lads.. wowkowkowk.. mangga diingat kalau Toyota Innova Zenix 2022 atau apapun namanya nanti, akan dirilis sekitar minggu pertama atau kedua November 2022, artinya bulan depan!!

fitur Toyota Innova Zenix

Semoga bermanfaat. Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article… Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Email me: [email protected]
Facebook : @kobayogas
Twitter : @kobayogasblog
Instagram: Kobayogasblog
YT: Kobayogas Sena Learn To Vlog

17 KOMENTAR

  1. Klo harganya dibawah fortuner boleh deh dipertimbangkan, pengin naik kelas dr Lmpv .. Hehe

  2. ngapain beli ni mobil, jamannya mobil ice tinggal 15 tahun lagi, nanti eranya mobil listrik.
    jadi yg belom punya mobil sekarang jalan kaki aja sekeluarga, soalnya kalo beli sekarang 15 tahun lagi mobilnya udah ketinggalan jaman.

  3. siapa bilang sunroff ga guna? lumayan kan kalo sunroofnya dibuka trus penumpangnya berdiri diatas jok mobil buat nongolin separuh kepala ama badan.
    cocok buat anak2 (ama emak2)
    Biar norak gitu wkwkw

  4. Coba kalau toyota berani tes drive mobil fwdnya full 7 penumpang dewasa + overload tas / barang barang. Tes nanjak saat keadaan berhenti di jalur pegunungan.

Yuk Tinggalin Jejak Lads..