Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. Pastinya banyak banget yang penasaran ya dengan sosok dari SUV terbaru buatan tiga berlian, tapi yang lebih bikin penasaran lagi adalah berapa harga Mitsubishi XForce tersebut? Kemarin di beberapa artikel yang heboh terkait penamaan sang The New SUV tersebut tak hanya nama yang masih bikin kepo, tapi juga harga. Karena namanya sudah ada, yaitu XForce, sekarang banderol dari SUV yang bermain di kelas Compact bersama HRV, Creta, Alvez, Yaris Cross dan Grand Vitara tersebut. Bring it on!

Pada artikel sebelumnya di bawah ini kita sudah mengetahui sejumlah fitur dari Mitsubishi XForce.. Nah karena sudah tahu itulah kita bisa menebak nebak harga yang akan dirilis oleh Mitsubishi Indonesia pada hari ini di GIIAS 2023..

harga Mitsubishi XForce

Mitsubishi Xforce New SUV 2023, Fitur Dan Spesifikasi, Sudah Bisa Dipesan!

NO ADAS NO SUNROOF

Tanpa adanya fitur yang justru sedang digandrungi oleh kebanyakan pabrikan mobil saat ini sebut saja seperti ADAS (Advanced Driver Assistance System) alias asisten canggih saat mengemudi untuk keamanan dan kenyamanan pengemudi, ditambah absennya fitur “gak guna” tapi “very nice to have” yaitu Sunroof atau Panoramic Sunroof, sejatinya XForce ini berat tugasnya.

harga Mitsubishi XForce

Malah bisa disebutkan untuk bersaing di kelasnya yaitu Compact SUV, Mitsubishi XForce menjadi SUV yang paling konvensional dari sisi kecanggihan fitur safety.. Yak paling miskin meski bisa dikatakan si Suzuki Grand Vitara pun tidak punya ADAS, tapi setidaknya andalan Juki tersebut memiliki Panoramic Sunroof loh.. Ada kompensasi lah istilahnya. Kalaupun mau menang, ya tipis karena ada beberapa fitur tambahan canggih meski tanpa ADAS.

harga Mitsubishi XForce

Kita akan bahas lebih lanjut dengan mempreteli XForce vs kompetitor pada artikel terpisah yak.. Sekarang kita fokus ke harga dulu.

HARGA MITSUBISHI XFORCE DAN VARIAN

Melalui pagelaran pameran otomotif GIIAS 2023, Mitsubishi Indonesia memberikan dan mengumumkan secara resmi harga Mitsubishi XForce terbaru untuk Indonesia.

harga Mitsubishi XForce

Bangga untuk nusantara karena model ini melakukan World Premiere-nya di Indonesia. Ini setidaknya merupakan acuan betapa pentingnya pasar kelas Compact SUV di nusantara untuk Mitsubishi.

Dilengkapi hanya dengan dua varian yaitu Exceed dan Ultimate, Mitsubishi XForce Indonesia dijual dengan harga sbb:

  • Mitsubishi XForce Exceed: Rp. 382.500.000
  • Mitsubishi XForce Ultimate: Rp. 419.100.000

Semuanya bertransmisi matik CVT dengan total pilihan warna ada 10, Ultimate 6 warna dan Exceed 4 warna.

Sudah jelas XForce memang ingin menyerang Grand Vitara GX seharga 384.4 juta, HRV E CVT seharga 395.9 juta, Creta Style iVT seharga 376 juta dan Yaris Cross G Type seharga 351 juta – dengan varian Exceed.

harga Mitsubishi XForce

Sedangkan varian Ultimate bertugas menyerang HRV SE seharga 416.1jt, Creta Prime 411.3 juta (dual tone) dan Yaris Cross S type GR seharga 407.7 juta. Fix Mitsubishi paling mahal di varian ini..

So bagaimana menurut lads nih, akankah tugas sang XForce berat? Atau justru ternyata mampu memukul KO lawan lawannya? Yang jelas Creta dan Grand Vitara ketar ketir nih.

foto: Berkendara IG

Semoga bermanfaat. Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article… Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Email me: [email protected]
Facebook : @kobayogas
Twitter : @kobayogasblog
Instagram: Kobayogasblog
YT: Kobayogas Sena Learn To Vlog

9 KOMENTAR

  1. Bodyna terlalu banyak lekukan , patahan yang untungnya rada membulat gak kayak raize yang lekukannya mengotak..
    Sekilas memandang sih oke , keren , macho tapi kelamaan membosankan menurut ane ya.
    Untuk harga biasa lah mitsu gitu loh wkwk

    • Nah ini bilang kalo si xforce banyak lekuk, pasti karena patokannya si hrv yang bentuknya over simple kan ya.

  2. Desain seperti ini sepertinya tidak akan bertahan lama, orang akan cepat bosan liatnya, contohnya kek HRV baru itu awal keluar wow, tp setelah lama kelamaan liat msh everlasting desain HRV lama yg bantet itu

    • Kok saya kurang sepaham ya, emang sih yang lama Kayanya bakalan everlasting modelnya, tapi saya lebih yakin yang sekarang lebih everlast lagi, kebanyakan orang bilang yg sekarang tuh kurang wow waktu rilis, tapi pas liat aslinya tuh emang terlalu simple yang justru gampang diterima. Sama kaya city n civic nya juga.

  3. Dengan fitur minim Mitsu kepedean kasih harga segitu, cuman mengandaikan tampang customer akan cepat bosen. Prediksinya mobil ini akan laku diawal launching saja setelah itu orang akan bosen. Xpander saja yg awal launcing booming sekarang mulai kurang laris. Apalagi x force yg awal launching sudah di bully 😃😅

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini