CF Moto CF250R

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr… PT. MForce Indonesia mengamuk!! Wkwkw.. maksudnya, di pertengahan tahun 2022 ini ATPM dari merk motor SM SPORT, SYM, CFMOTO dan WMOTO tidak mau tinggal diam ambil bagian dalam persaingan inovasi sepeda motor di Indonesia demi meraih pasar yang sudah ditentukan. Melihat perkembangan di dunia otomotif dewasa ini khususnya sepeda motor sangat luar biasa di Indonesia, hal ini terlihat dari beberapa produsen otomotif sepeda motor secara silih berganti dan secara cepat membuat model baru dan sekaligus tes pasar. Apa saja produk baru mereka?

Sejak Hadir di Indonesia tahun 2013, PT.MForce Indonesia selalu mengedepankan kualitas sebuah produk kendaraan sepeda motor, hal ini menjadi komitmen kami dalam pelayanan 3S (SALES, SERVICE, SPAREPART). Saat ini kami sudah memiliki 29 Outlet yang terdiri dari Main Dealer dan Dealer yang tersebar di Indonesia.

MForce Indonesia bangga masih diberi kesempatan di saat dunia dilanda krisis yang panjang, sampai hari ini kami masih tegar berdiri, ujar Bpk Wilianto selaku Managing Director PT.MForce Indonesia. Menurut Beliau sekarang yang terpenting bisa menghadirkan kendaraan yang berkualitas dan unik agar masyarakat semakin cerdas dalam memilih model yang sesuai dengan hoby dan kegunaan sehari- hari. Selain itu PT.MForce Indonesia berupaya membangun jaringan penjualan yg sebanyak-banyaknya demi target volume penjualan yang sudah ada.

SM Sport SM3

Sebagai bentuk usaha yang luar biasa PT.MForce Indonesia berupaya menghadirkan produk-produk unggulan yang bisa diketahui oleh masyarakat, salah satunya mengikuti pameran seperti di PRJ Kemayoran 2022 ini. Dalam Pameran ini diharapkan bisa menumbuhkan pemahaman dan kesan positif ke calon konsumen dan kami juga berharap ada investor calon dealer yang ingin bergabung menjadi Main Dealer atau Dealer di wilayah yang masih terbuka.

Dalam kesempatan ini PT.MForce Indonesia menghadirkan produk- produk kendaraan roda dua dan roda empat dari 4 merk yang sudah exsisting
Adapun Merk yg sudah Eksisting yaitu : SM SPORT, SYM, CFMOTO, WMOTO

Berikut Merk dengan lineup produk yang sudah diperdagangkan di Indonesia :

Dengan Produk yang bervariasi sesuai dengan segmentasi pasar diharapkan konsumen Indonesia akan tertarik dan menyesuaikan dengan Hoby dan fungsionalnya.

Sampai saat ini PT.MForce Indonesia telah bekerjasama dengan lembaga pembiayaan swasta yang membantu konsumen untuk proses kredit kendaraan bermotor, diantaranya ADIRA FINANCE,KSM BCA, PEGADAIAN*, ADIRA DURABLE (untuk roda 4 non BBN). Untuk mendukung agar masyarakat konsumen puas, PT.MForce Indonesia selalu menjunjung tinggi kepuasan pelanggan dengan memberikan jaminan/Garansi mesin 3th atau 36.000KM dan Garansi Kelistrikan 6 Bulan atau 6000KM. Dengan ini diharapkan tumbuh keyakinan di masyarakat bahwa produk yang di hadirkan PT.MForce Indonesia tidak kalah dengan produk otomotif sepeda motor yg lain.

PRODUK BARU 2022

Pada kesempatan Pameran PRJ 2022 ini, PT.MForce Indonesia Memperkenalkan produk Baru dari Merek CFMOTO, diharapkan akan muncul segmen baru di pasar otomotif Indonesia.

Untuk mengenal masing masing dari produk tersebut, akan KBY buat dalam artikel terpisah ya, yang jelas menurut KBY pribadi, motor motor anyar yang dihadirkan oleh PT MForce Indonesia tersebut dari sisi desain sangat dapat diterima oleh kebanyakan konsumen Indonesia, singkatnya, cakeeppp… So stay tune lads!!

CF Moto CF250R CF Moto CF250R

Semoga bermanfaat. Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article… Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Email me: kobayogasblog@gmail.com
Facebook : @kobayogas
Twitter : @kobayogasblog
Instagram: Kobayogasblog
YT: Kobayogas Sena Learn To Vlog

7 KOMENTAR

  1. Mang kobay, bocoran suzuki s-presso dong kapan launching dan kisaran harga nya apakah sama dengan negeri bollywood?

Yuk Tinggalin Jejak Lads..