Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. Belakangan ini mobil mobil kelas “murah” dibuat seakan-akan mengulangtahunkan konsumen, maksudnya di sini seakan memanjakan konsumen gitu hehe.. Bagaimana tidak, baru kemarin ini KBY dibuat terkejut karena tumben berani beraninya Honda memberikan fitur papan atas untuk mobil barunya di kelas 1500cc All New BRV 2021 dengan Honda Sensing. Tapi Toyota sudah duluan di Toyota Raize, nah kebetulan KBY bahas detail fitur Toyota Raize GR Sport TSS (Toyota Safety Sense) melalui video. Cekidot

Video ini merupakan kelanjutan hasil first impression dan review on site dari Toyota Raize yang pas banget variannya adalah GR Sport Toyota Safety Sense (TSS), untuk memudahkan lads sekalian dalam mengetahui varian papan atas Raize ini, pokoknya kalau tipe TSS sudah pasti GR Sport 1.0 T (Turbo), tapi GR Sport 1.0T belum tentu TSS. Ocey?

Toyota Raize 1.0 Turbo GR Sport dashboard

Nah masih di tempat yang sama yaitu Toyota Wijaya di Dago Bandung, kali ini KBY mencoba mengulas melalui media visual, jadi yang nonton juga bisa tau langsung. Selain itu Raize varian tertinggi seharga 186 juta OTR Bandung tersebut juga diulik fitur mengasyikkan yang ada pada speedometer TFT miliknya dengan bantuan sobat KBY yang menjadi sales di sana.

Toyota Raize 1.0 Turbo GR Sport

Salah satu yang bikin betah dan asik buat diulik ya fitur MID (Multi Information Display) alias speedometer-nya lads, gimmick yang sangat menarik, bisa diubah sesuai selera kita masing masing, asik dah. Menurut KBY, ini adalah sisi kemenangan mutlak Raize (dan Rocky) jika kita bicara keasikan fitur multimedia.

Soalnya kita jadi gak monoton saat melihat display speedometernya lads, bisa diganti ganti laiknya handphone. Meski memang terbatas pada 3 pilihan tampilan saja, tapi itu sudah cukup banget dibanding hanya ada satu, itu lagi itu lagi wkwkkw…

Meski jika dihitung si fitur jumlahnya lebih banyak, tapi KBY batasi saja menjadi 16 fitur yang menurut KBY sifatnya signifikan dan sangat berguna alias bermanfaat. Ini membuat kelas 1000-1500cc menjadi kelas yang sarat fitur, tidak harus menghabiskan uang 500 juta ke atas, sudah dapat banyak. Apa saja ke 16 fitur tersebut?

So silakan ditongkrongin aja video-nya yes, KBY harap Video 16 fitur Toyota Raize GR Sport TSS tersebut setidaknya dapat menambah wawasan kita semua.. Semoga next time KBY juga berkesempatan untuk test drive, penasaran sama performanya euy..

Semoga bermanfaat lads. Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article… Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Email me: [email protected]
Facebook : @kobayogas
Twitter : @kobayogasblog
Instagram: Kobayogasblog
YT: Kobayogas Sena Learn To Vlog [KSLTV]

19 KOMENTAR

  1. Ini semua thanks to produsen tiongkok 😅 di dunia perhapean aja samsung jadi ngeluarin produk2 yg lebih value gegara gempuran xiaomi realme dkk.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini