GSX

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. Satu pesan misterius berisi link dan icon nyengir masuk ke wasap KBY.. Bikin penasaran aja link-nya, yaudah KBY buka aja, daaannn.. Ternyata pada link yang sudah terbuka tersebut terlihat dua sosok motor dalam siluet gelap (memang ada ya siluet terang wkwkw).. Nah teka teki lagi nih lads, yang jelas artinya Kawasaki (Indonesia juga) sedang sibuk mempersiapkan produk baru nih.. Sudah bisa nebak belum? Mungkinkah Ninja ZX4R?

Dari gambar yang ada jelas gak keliatan apa apa, selain hanya siluet, juga sepertinya sang calon motor baru Kawasaki tersebut diselimuti terpal (ya elah terpal emang undangan pinggir kali wkwkkw), tepatnya diselimuti apa ya, kok KBY gak nemu kata kata yang tepat wkwkwk..

Ngomongin produk atau motor baru dari Kawasaki, sepertinya ada 1 produk yang paling mendekati untuk dirilis, ini kalau tebakannya gak terlalu jauh ya.

Lads tentu masih ingat artikel Kawasaki Ninja ZX4R? Motor sport yang menjadi basis pengembangan Ninja ZX25R tersebut memang belum rilis tapi produknya sudah jauh jauh hari dikabarkan untuk siap rilis di saat yang tepat. Jadi apakah memang si ZX4R?

Bicara saat tepat, sepertinya era pandemi ini ya memang belum tepat tepat banget ya, tapi kalau nunggu benar benar kelar si Covid19 ini, mau sampai kapan? Angkanya aja gak turun turun karena banyak yang tes ya angkanya naek, ups.. wkkwkw

Tapi Kawasaki sepertinya sudah memperhitungkan hal hal semacam itu, kalau di kita istilahnya sih Feng Shui nya lah ya wkwkw, sooo.. menurut KBY pribadi sih, motor baru Kawasaki yang akan rilis 11 Juni 2021 secara premier (dan global kayaknya) adalah Ninja ZX4R

Kecuali ada produk lain yang gak kedeteksi, bisa saja hanya ZX25R versi very very limited edition atau track edition.. Bisa aja kan? Menurut lads gimana nih?

Semoga bermanfaat lads. Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article… Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Email me: kobayogasblog@gmail.com
Facebook : @kobayogas
Twitter : @kobayogasblog
Instagram: Kobayogasblog
YT: Kobayogas Sena Learn To Vlog [KSLTV]

19 KOMENTAR

  1. Diselimuti cover om..yg biasa diselimuti terpal itu yg biasa disebar brosurnya pasar2 becek om dan pasar malem.?

  2. Kalau beneran ZX4R sih salut sama Kawasaki, udah masa krisis kayak gini pabrikan lain sibuk efisiensi di segala lini dia malah makin berani jor-joran di kelas motor multisilinder yg belum tentu laris juga, emang bukan omdo pride nya ini pabrikan.

  3. Zx4r tu bukan pasar receh. Justru pas covid gini, pasar premium tidak trpengaruh. Krn duitnya pasti ada. Bukan kelas zx25R yg orang gaji 8jt per bulan aj bs beli.

    • Bener juga sih, yg ekonomi menengah ke atas aslinya nggak terlalu terdampak, cuman kalau ada blt sigapnya ngalahin yg terdampak ?

  4. Berharap ZX25 versi pahe. Fitur2 elektronik dikurangi. Traction control dkk dicopot. Motor yg raw aja gitu. Harga selisih 10 jutaan gitu

Yuk Tinggalin Jejak Lads..