HOnda Giorno 125 2024
banner

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr…Lama juga ya nama ini gak bergaung lagi di udara maya hehe.. eh dunia maya kamsudnya, yak motor baru Honda 2024 si Honda Stylo 160 Indonesia yang punya style dan desain persis dengan Honda Giorno 125 Thailand. Ketika saudaranya sudah rilis kemarin ini, Stylo 160 malah terganjal beberapa isu terkait rangka eSAF Honda, kemungkinan besar itu yang membuat perilisannya tertunda, mungkin loh ya. Tapi kini Astra Honda Motor sendiri sudah mematenkan desainnya di Indonesia, artinya tak lama lagi skutik ala Vespa ini akan hadir di Nusantara!!

Sudah tau Honda Giorno?? Nah kalau mau melihat Honda Stylo 160 2024 nanti, silakan dilihat baik baik aja si skutik stylish bermesin 125cc tersebut. Di Indonesia sendiri nama Stylo sudah gempar di bulan Maret lalu. Fotonya Giorno 125 seperti di bawah ini

HOnda Giorno 125 2024

HONDA STYLO 160

Terkait desain, KBY sangat yakin tak ada perbedaan signifikan diantara keduanya, kemungkinan besar yang brbeda paling seperti biasa adalah pilihan warna. Bahkan tampilan speedometernya pun pasti sama seperti di bawah ini

HOnda Giorno 125 2024 speedo

Sebenarnya sih sayang ya, seharusnya dengan desain seperti ini, sektor speedometer bisa bermodel bulat atau setidaknya tidak terlalu persegi seperti pada gambar. Ini sih satu platform dengan punyanya Vario series wkwkwkw.. Ya udah lah ya.. ga mungkin berubah kok.

Sesuai info data di daftar paten, ternyata yang desain motor ini adalah kolaborasi antara Orang Thailand dan Jepang, pantesan dan wajar saja skutik gaya ini sudah dirilis duluan di Thailand.

Kalaupun ada perbedaan signifikan adalah ada di sektor dapur pacu alias mesin yaitu 125cc vs 160cc. Yak sesuai nama Honda STylo 160 akan menggunakan platform mesin 160cc seperti dengan saudaranya yang lain yaitu Vario, PCX dan ADV. Hmmm kebayang ini performanya hehehe.. cihuy lah..

HOnda Giorno 125 2024

Honda Stylo 160 Indonesia

KAPAN RILIS??

Kalau dari terawangan lalu, seharusnya ada di IMOS 2023, tapi ya itu karena terkendala satu dan lain hal, makanya ditangguhkan dulu deh. So prediksi KBY, skutik fashion dan stylish ala Vespa ini akan diperkenalkan kepada blogger dan media pada triwulan pertama tahun 2024..

Kalau mengikuti jadwal Beat 2020, maka akan berada di rentang akhir Januari 2024 atau awal Februari 2024. Sudah siap sih seharusnya di bulan bulan tersebut ya.

PREDIKSI HARGA

Melihat desain dan mesin yang diusungnya, harga Honda Stylo 160 tidak akan murah.. prediksi KBY akan ada dua varian, CBS dan ABS dengan rentang harga di bawah PCX 160 CBS atau sama untuk varian ABS-nya.

Yuk tunggu aja yuk… ambil aaahh tapi sayang gak ya kalau dipake nyonya wowowkowkw..      Honda Stylo 160 Indonesia Honda Stylo 160 Indonesia

Semoga bermanfaat. Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article… Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Email me: [email protected]
Facebook : @kobayogas
Twitter : @kobayogasblog
Instagram: Kobayogasblog
YT: Kobayogas Sena Learn To Vlog

13 KOMENTAR

  1. pengen punya sih kalo ini rilis, coba izin nyonyah dulu deh jual si pcx, secara udah jarang pake jadi sekalian ganti yg agak nyentrik.

  2. Tetangga makin semaput 😂
    ini lahir …gak lama saudaranya yg lain bakal memasuki waktu facelift facelift bahkan mungkin ada lagi yang bakal all new.
    Tragis….tiap lewat tiap lihat masih selalu amat kontras yang merah jam 10 pagi udah mau full 2 pickup , diseberang sibiru bersih ..paling ada seminggu 1-2 biji 😂

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini