GSX tekiro

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr… Alhamdulillah, hari ini, 5 Juni 2019 umat Islam di Indonesia pada khususnya sudah merayakan Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah. Kemenangan besar bagi mereka yang tuntas menunaikan ibadah puasa selama sebulan penuh, sungguh beruntung bagi mereka yang merasakan kesedihan saat Ramadhan meninggalkan dan bersuka cita saat menyambut hari raya Lebaran 2019 ini. 

Selama satu tahun, begitu banyak hal yang kita perbuat, tak terkecuali KBY, ada canda, kata, kalimat dan mungkin perbuatan yang menyakiti hati pengunjung blog. Oleh karena itu, KBY dan keluarga mohon maaf lahir dan batin atas kesalahan yang sudah diperbuat, serta mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah bagi yang merayakannya.

Semoga Allah SWT memaafkan segala dosa dosa kita, memulai hari baru yang lebih baik lagi dari sebelumnya dan semoga Allah SWT juga memberikan kita semua kesempatan lagi untuk menikmati indahnya Ramadhan dan Idul Fitri di tahun tahun mendatang, aamiin ya Rabbal Alamiin.

Bagi yang melakukan perjalanan mudik, santai aja, karena mudik bukanlah balapan, kalau cepat juga gakan dapat apresiasi dari DORNA, apalagi Rossi dan Marquez hehe. Stay safe on the road, enjoy the trip..

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

    • Email me: kobayogasblog@gmail.com
    • Facebook : @kobayogas
    • Twitter : @kobayogasblog
    • Instagram: Kobayogasblog
    • YouTube channel: Yogas Kobayogas
    • Path: Yogas Kobayogas.com

    <

6 KOMENTAR

  1. Mohon maaf lahir batin mang.
    Bajunya cucok meong mang, pink apa cokelat muda ya saya liatnya?

  2. Wah kog masih sepi.. masih pada mudik apa yach?

    Mohon maaf lahir batin om klo banyak salah kata dalam berkomentar..

Yuk Tinggalin Jejak Lads..

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.