ADV 160 vs SR GT 200

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr… Dalam satu minggu terakhir ini KBY kedatangan dua motor berjenis skutik yang memiliki pendekatan yang sama dari sisi bahasa desain maupun peruntukannya, yaitu explore dan adventur, menjelajah dan berpetualang!! Honda ADV 160 vs Aprilia SR GT 200! Dua duanya gress, belum sampai 1500 kilometer.. Dua duanya juga sudah ABS dan menganut 1 channel alias hanya di depan saja.. Jadi apa yang mau diketahui dari dua skutik gagah ini?

Honda ADV 160 ABS sudah berada di tangan KBY sejak Jumat minggu lalu, sudah dipakai boncengan sama nyonya.. pas banget karena selama tes dua kali, yaitu di Delta Mas maupun turing ke Kopi Tubing dan Langit Teduh Bogor, semuanya sendirian, jadi dapat banget nih soal impresi boncengan hehe..

Satu lagi, ADV 160 juga ada spesial review, KBY menerima tantangan dan permintaan penonton Youtube Kobayogas Sena yaitu diisi pakai Pertalite!! Uhuyyy.. gimana hasilnya? Stay tune.. yang jelas dipakai harian ngantor Duren Sawit – Menteng.. Top speed? Oh jelas ada, KBY gitu loh wowkowkwokwok..

Sementara si Italiano Aprilia SR GT 200 baru datang kemarin dan hari ini perdana dibawa ngantor.. Banyak kejutan dari skutik penjelajah asal Itali buatan Vietnam ini, salah satunya adalah pengendaraan dan mesin yang sangaaaatt haluusss.. ngalah ngalahin motor Jepangan dah!!

ADV 160 vs SR GT 200

Sebelum ADV160 dikembalikan ke habitatnya, langsung KBY komparasi keduanya terlebih dahulu dong, ada adu fitur yang jelas, serta adu akomodasi bagasi, mayan banyak deh perbandingan antara dua skutik yang harganya hampir setengahnya ini.. so, stay tune deh. Mangga kalau ada pertanyaan terkait dua skutik tersebut lads..

Semoga bermanfaat. Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article… Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Email me: kobayogasblog@gmail.com
Facebook : @kobayogas
Twitter : @kobayogasblog
Instagram: Kobayogasblog
YT: Kobayogas Sena Learn To Vlog

8 KOMENTAR

  1. 2022 Jan to Juli .
    Hnd 1 jt 930an
    Sisanya 5 merk dengan jumlah 640an ribu.
    Secara keseluruhan merk anggota Jan to juli 2022 sebanyak 2 jt 570 an ribu.
    😂

Yuk Tinggalin Jejak Lads..