Justin Bieber x Vespa

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr… Apa jadinya ketika dua icon Pop berkolaborasi? Ya ini dia, Justin Bieber x Vespa!! Sebuah proyek unik yang lahir untuk merayakan semangat kebebasan dan hasrat untuk gaya dan desain melalui perpaduan eksplosif kreativitas yang menyatukan gaya keren, budaya pop, dan sentuhan kontemporer. Vespa selalu memacu imajinasi para seniman, stylist dan desainer di seluruh dunia. Selama beberapa tahun terakhir, nama-nama besar termasuk Giorgio Armani, Christian Dior dan Sean Wotherspoon telah menggabungkan kreativitas otentik mereka dengan gaya unik Vespa, untuk kemudian bersama mengembangkan koleksi eksklusif. Anyway, berapaan ya harganya??

Tahun ini saatnya untuk kolaborasi yang tak terduga dan menarik di tingkat tertinggi budaya pop global: Justin Bieber, bintang musik yang diakui secara internasional dengan jutaan penggemar di seluruh dunia, berkolaborasi dengan Vespa untuk meluncurkan JUSTIN BIEBER X VESPA, sebuah model Vespa eksklusif baru yang dirancang dan didesain secara pribadi oleh sang penyanyi.

Kecintaan Bieber pada Vespa sudah bukan rahasia lagi: “Pertama kali saya mengendarai Vespa adalah di suatu tempat di Eropa, mungkin London atau Paris. Saya hanya ingat melihat Vespa dan berpikir ‘Saya ingin mengendarai Vespa itu’. Dan saya sangat bersenang-senang, hanya angin yang menerpa rambut saya, kebebasan. Saat itu menyenangkan”, – komentar Justin Bieber.

Glamourous and timeless, the new Vespa designed by Justin Bieber reflects his creativity, always on whenever he dreams up something unique destined to become pure inspiration.

Glamor dan tak lekang oleh waktu, Vespa baru rancangan Justin Bieber mencerminkan kreativitasnya yang selalu hadir setiap kali ia memimpikan sesuatu yang unik yang menjadi inspirasi murni.

“Saya mencintai Vespa, dan bekerjasama dengan merek klasik ini sangat keren. Mampu mengekspresikan diri, baik melalui seni, musik, visual, atau estetika, mampu menciptakan sesuatu dari nol – itu adalah bagian dari diri saya. Pada akhirnya tujuan dalam menciptakan dan mendesain adalah untuk selalu menampilkan keunikan diri Anda pada berbagai hal”, ungkap Justin Bieber.

JUSTIN BIEBER X VESPA

Monokrom menjadi fitur dasar gaya yang membedakan Vespa baru yang didesain oleh Bieber.

Warna putih, yang dipilih oleh sang penyanyi, mencakup semua elemen Vespa Sprint baru: dari sadel, grip hingga jari-jari pelek. Logo merek dan nyala api yang digambar di badan kendaraan juga berwarna putih; itulah perbedaan yang ingin ditunjukan Bieber pada desain ini untuk mewujudkan dorongan kreatif, semangat, dan kekuatan – nilai-nilai yang dimiliki oleh Bieber dan Vespa.

Justin Bieber x Vespa

JUSTIN BIEBER X VESPA diluncurkan dengan mesin 150cc, kapasitas yang telah membuat sejarah Vespa, sekarang diubah sepenuhnya dengan memperhatikan peraturan lingkungan terbaru. Geometri kendaraan yang fresh dan muda membentuk bodi yang ringan namun protektif, sementara stang memiliki lampu depan persegi panjang yang menggugah, mendukung layar TFT multifungsi penuh warna yang sangat modern, sinkron dengan semua fungsi smartphone. Lampu Full-LED dan velg 12 inci yang spektakuler merupakan hasil terbaik dari perpaduan gaya dan teknologi.

Justin Bieber x Vespa

HARGA VESPA JUSTIN BIEBER & AKSESORISNYA

Rangkaian eksklusif edisi terbatas ini dilengkapi dengan koleksi aksesoris yang sama-sama menarik. Sebuah koleksi dengan gaya Justin, nyala api, akan membuat pengalaman bersama Vespa menjadi lebih keren dan dinamis lagi!

Yah gak dijelasin diambil dari model apa tapi sepertinya diambil dari basis Vespa Sprint S sih.. Oia nih harga Vespa Justin Bieber & aksesorisnya lads.. siap siap tersenyum

Harga Justin Bieber x Vespa:
OTR JAKARTA: 73 JUTA
OTR JOJGA: 77,5 jt
OTR SURABAYA: 78 jt
OTR BALI: 77 jt

Aksesoris Justin Bieber Vespa:

Justin Bieber x Vespa Glove + helmet :IDR 4.000.000
Justin Bieber x Vespa Leather bag + carrier: IDR 11.000.000
Justin Bieber x Vespa Top box + support: IDR 5.000.000

Semoga bermanfaat. Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article… Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Email me: kobayogasblog@gmail.com
Facebook : @kobayogas
Twitter : @kobayogasblog
Instagram: Kobayogasblog
YT: Kobayogas Sena Learn To Vlog

7 KOMENTAR

  1. Ada aja yang beli .
    Itulah gunanya sejarah . Sejarah takkan pernah tinggal d belakang , sejarah akan selalu menyertai masa depanmu , tentunya sejarah penuh Makna .
    Cieeeeeee 😂

  2. Kang K0bay, ini nyonyah eike tanya,
    Kalau beli vespa ntuuu, apakah dapat Justinnya juga apa gak?
    Atau bisa meet sama Justin setidaknya?
    Atau dapat foto bareng,
    Atau dapat tanda tangan atau tanda tanya apa tidak.

    Gitu Kang, tanya-nya.
    Mungkin sudah bosan dengan eike dan pengin yang lebih muda.

  3. beli sekarang..simpen..goreng deh 10 tahun lagi..btw ini CBU Vietnam ?
    masih sayang sama excel150 2 tak di rumah wakakaka

  4. selain harga, apasih bagusnya kespa? kenceng kagak bandel juga kagak. di kampung sini cuman orang yg sok kaya saja yg beli.

Yuk Tinggalin Jejak Lads..