GSX

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr… Hot gosip, All New Vario 160 akan hadir lebih dulu dibanding Honda ADV 160 4 klep? Kenapa bisa begitu? Apa alasannya? Bukannya melihat urgensi dari sisi penjualan lebih baik ADV dahulu yang kena sentuhan anyar? Atau justru skutik manly advance tersebut dianggap tidak memiliki lawan dan posisinya aman? Jadi Vario 160 sebagai money maker yang harus hadir duluan? Begitu banyak pertanyaan kan?

Dapat kabar dari mang Saka admin Sakahayangna.com lagi nih? Hehe.. Iya lads.. diem diem gitu doi suka sakti juga sih, ramalannya jarang yang bener eh meleset.. Jadi info terbaru seputar All New Vario 160 ya dari doi juga..

Sebentar kang, All New? Berarti bentuk berubah lagi? Perasaan Vario terbaru yang sekarang masih dijual itu juga All New deh.. Usianya juga baru 3 tahun kan? Well kalau melihat life span motor motor AHM di sini rata rata memang usianya 3 tahunan lebih, jadi kalau akan ada Vario terbaru ya momennya pas di tahun 2021 ini..

All New Vario 125 dan 150 lahir di tahun 2018 lalu, tepatnya di bulan April tanggal 16. Jadi kalau mau tepat setahun maka kelahiran yang All New Vario 160 (belum ada kabar terkait yang 125) pas di bulan ini lads.

Seperti kata KBY di beberapa artikel All New PCX 160, bahwasanya ada 3 motor yang akan memiliki mesin sama jika salah satunya mendapatkan update, karena PCX 160 sudah lebih dulu, maka yang akan kena sentuhan berikutnya adalah Vario 160 dan ADV 160.

Terkait siapa duluan, ternyata informasi dari mang Saka itu bilang kalau skutik 150cc terlaris ini lah yang akan kena update lebih dulu setelah PCX 160. Artinya All New Vario 160 4 klep akan hadir dalam waktu dekat!

Alasannya masih simpang siur, katanya sih justru karena Vario 125 dan 150 itu model terlaris di kelasnya, maka harus kena update duluan untuk menjaga kesegarannya plus mengangkat animo konsumen yang melemah akibat pandemi covid19 ini.. Intinya biar pasar bergairah lads! Sekelas AHM aja dikabarkan sempat goyah loh di era pandemi ini..

Jadi kapan All New Vario 160 hadir? Sebelum atau sesudah lebaran? Coba tebaaakk wkwkkww..

Semoga bermanfaat lads. Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article… Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Email me: kobayogasblog@gmail.com
Facebook : @kobayogas
Twitter : @kobayogasblog
Instagram: Kobayogasblog
YT: Kobayogas Sena Learn To Vlog [KSLTV]

35 KOMENTAR

  1. Vario 160 setelah loncing peslip CB150 … mepet2 banget rilis nya, gak kasih nafas ke tetangga nih

  2. Turut berbahagia ,
    Ane cuman nunggu ADV 250 saja . Tahun ini atau tahun depan ? Selalu siap sedia ??

  3. kita liat nti … akankah bertahan dgn yg sudah ada atau upgrade dgn all new ini atau malah meminang new aerox …. semua tergantung design nya …

  4. Kalo mau sabar 4-5 taun lagi, pasti ada Vario yg lebih keren lg dari All New besok, Mang…?
    Begitu terus sampe Al Masih turun…

  5. masuk akal yang vario diupdate dulu. lebih sering liat vario daripada adv sih, jadi keliatannya lebih laku vario

      • Betul…selain lebih lariss , secara urutan kan memang Vario duluan
        ADV lagi seneng2nya ngeksporr..pasti belakangan biar rotasinya teratur ?

  6. Pake ilmu sebelah…nunggu batch ke dua ? gak tau deh sampe pada batch kedua…apa masih perlu batch ketiga? ? ?
    Penerapan mereka ept itu memangnya ya…pantesan pada mangkrak ?

  7. Ngahaem keknya syukuran harus pake sate daging Unta nih ?
    Sebelah kasih kaki swikee aj ?

  8. Salah 2 kelemahan sebelah adalah….keLAMAan mikirnya ?
    Beli tinggal beli…gak repot , kelamaan mikir tar keluar lagi yang baru , yang lama akhirnya mangkrak dan jadi barang Kadaluarsa diGudang .

  9. Tapi setelah dipikir pikir ( asumsi gue ) ….keknya nanti Adv160 yang bakal kena Vitec ? secara harga kan dia berada diatas PCX tuh….sementara PCX kan Udeh aliran Comfort…trusss tenaga juga Udeh mumpuni bikin Jontor tetangga , gak dikasih VTEC pun PCX gak apa2….sesuai dengan aliran Comfort nya tsb .
    Di ADV yang Macho sporty atletis kan pas banget nempel VTEC….ya gak ?
    Hmmm….. Bisa jadi Pertimbangan keknya Adv160 jika nempel VTEC , 250 tetangga mah bisa lewaaat ?

    • Kira2 ntar naik dyno lagi gak nih si Parioh mang kobay ? ? Kirain urusan dyno udah tuntas….eh masih ada bonus rupanya ?
      Biarpun kaga buat acuan , tapi Gua ngakak pas liat Speedonya ….apa gegara geterrrrrrrrnya ya

  10. Cerdas AHM kalo bener, saya vario rider pasti beli. Vario motor paling fungsional di kelasnya. ga terlalu mature atau sporty tapi performa ok, fleksibel buat rider mobilitas tinggi seperti saya. ngirit pula ?

    • Betul yang dipikirin fungsionalitasnya. Ngeliat nmax pcx aerox yg orang bilang lebih keren yaa biasa aja wong sering liat juga ga ada yg wao

  11. Vario yang suka di bully di dunia maya, dan suka di black campaign di dunia maya, ternyata lebih banyak peminatnya di dunia nyata. Mungkin harus berterima kasih kepada para tukang bully Vario karena, orang jadi penasaran, dan akhirnya malah jadi beneran beli, Vario, wkwkwkw, muehuehehehe

Yuk Tinggalin Jejak Lads..