Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. Beberapa waktu lalu, produsen helm lokal yaitu NJS merilis produk premiumnya dengan label NJS ZX-1. Tipe ini merupakan model tertinggi dari jajaran helm NJS yang ada di pasaran, posisinya menjadi berada di atas NJS Shadow, produk premium yang sudah beredar sebelumnya. Nah untuk ZX-1, NJS sudah merilis visor iridiumnya loh.. cekidot harga dan cara pasang visor iridium NJS ZX-1.. Semoga bermanfaat..

Seperti pada video di atas, KBY membuat video pemasangan visor iridium NJS ZX-1 yang diklaim sudah FLAT ini di channel Kobayogas Sena Learn to Vlog. Oia buat yang belum tau, NJS ZX1 dijual dengan harga Rp.650-700 ribu.. cekidot artikelnya di bawah ini:

NJS sendiri menjual visor iridium ZX1 mereka sementara ini dengan dua warna, silver dan gold, satu lagi visor opsionalnya adalah smoke/black. Jadi total ada 4 visor NJS ZX-1 saat ini, standar/clear, Iridium (Silver dan Gold) serta smoke.

Pelepasan Visor standarnya mudah, yang agak sulit justru memasang visor iridium ZX-1 nya, karena gak bening dan klip visor gak keliatan, kita kudu intip apakah sudah pas dengan lubang pada rachet-nya hehe..

HARGA VISOR FLAT IRIDIUM NJS ZX-1

Harganya untuk visor iridium sendiri adalah Rp. 180ribu jika mengacu pada marketplace yang disediakan oleh NJS melalui official websitenya di Instagram. Untuk model visor smoke lupa tepatnya, kalau gak salah lebih murah sekitar 160 ribuan ya.. cmiiw.

Dalam pembeliannya (dalam hal ini visor iridium – kayaknya smoke juga sama sih), lads akan mendapatkan sepasang rachet (dudukan visor) baru plus kunci L. Rachet baru diperlukan agar visor iridium bisa terpasang, karena rachet yang lama berbeda. Nah di rachet yang baru ini, selain visor baru, yang bawaan atau yang clear juga bisa digunakan.

Di bawah ini KBY sertakan juga ya video unboxing helm NJS ZX-1, siapa tau pada mau nonton hehe.. So menurut lads, lebih pas yang mana nih buat NJS ZX-1, iridium silver atau iridium gold?

Semoga bermanfaat lads. Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article… Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Email me: kobayogasblog@gmail.com
Facebook : @kobayogas
Twitter : @kobayogasblog
Instagram: Kobayogasblog
YT: Kobayogas Sena Learn To Vlog [KSLTV]

10 KOMENTAR

  1. kerenan yg silver deh Mang … cman selera orang beda2 sih, tapi yg silver bikin pola ato desain serta warna Helm nya tetep bisa stand out dan gak balapan show off gitu

    #sotoy nih critanya wkwkwkwkwk

  2. Nah flat ini mungkin ada rumusnya nih .
    Bisa flat secara penglihatan langsung terhadap permukaan visor…juga mungkin ada flat dari sisi efek penglihatan mata kita dari sisi dalam ?

Yuk Tinggalin Jejak Lads..