GSX

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrrr.. Ternyata perilisan mobil baru Honda di tahun 2021 ini lebih cepat dari perkiraan KBY. Setidaknya ada tiga mobil baru yang sedang dipersiapkan Honda Prospect Motor (HPM) untuk dirilis pada esok hari yaitu 18 Februari 2021. Prediksi KBY ketiga mobil anyar tersebut adalah Honda XR-V, Honda City Hatchback dan CR-V facelift..

Bagi lads yang ketinggalan info terkait prediksi mobil baru Honda tahun 2021 mangga KBY kasih link-nya biar makin nyambung dengan artikel ini..

Nah terkait Honda XRV, baru saja kemarin ini KBY post artikel seputar patent design-nya.. Meski porsinya masih 80 persenan apakah benar akan menjadi XRV atau tetap mempertahankan HRV dengan desain baru..

Tuh jelas banget disebutkan oleh Honda Indonesia melalui Hondaisme akan merilis 3 model baru sekaligus lads.. Kalau yang paling pasti sih KBY pegang 1 model yaitu City Hatchback, karena di Thailand sudah rilis duluan.. Nah apakah XRV akan jadi world premiere di Indonesia?

Well memang sih di era kaya gini kelesuan penjualan mau gak mau wajib dan dipaksa untuk menelurkan sesuatu yang mampu membuat daya beli masyarakat setidaknya menggeliat meski belum bisa terbangun total. Lumayan kan..

Yang bikin KBY penasaran banget mah si Honda XR-V ini, kalau di gambar patent terlihat B aja, apakah pas sudah jadi lengkap dengan warna akan jauh lebih menarik? Stay tune aja besok hari tuh lads kalau mau ditonton yes..

Semoga bermanfaat lads. Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article… Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Email me: kobayogasblog@gmail.com
Facebook : @kobayogas
Twitter : @kobayogasblog
Instagram: Kobayogasblog
YT: Kobayogas Sena Learn To Vlog [KSLTV]

37 KOMENTAR

  1. Ditunggu postingan dyno terbaru pcx160 nya.

    Oh iya mang, posting juga foto grafik dyno pcx160 tes jalan ke 2, foto grafik dyno new aerox 2020, sama foto grafik dyno new nmax 2020.

    Kelihatan bagaimana powernya menyebar dari rpm bawah ke atas.

    Untuk pcx 160 rpm makin tinggi malah power makin naik (tanda mesin overbore)

    Untuk new aerox 2020 dilihat dari grafiknya rpm rendah power tinggi, menengah mulai turun lalu rpm tinggi power naik lagi.

    Untuk new nmax 2020 yg ajaib, grafik power dari rpm bawah sampai tinggi hampir datar.

  2. Menunggu ada mobil Toyota berlambang garputala aja deh…
    Saya janji bakal beli mang ga jas jes jos doank…

    • Sama seperti H,…sebelah akan launching SULING terbaru yg bisa menjerit dan sesak napas…merk nya Son Wet1, son wew2 dan son cret 3…!!

  3. Wah Honda lagi…gak motor gak mobil release trus yg baru.
    Kok gak ada mobil Y*****?
    Serius nanya??..sorry mang
    Bikin rame warungmu

      • Anggap aja tabungan bonus ? taon lalu Brio terlaris . Bulan ini masih dipegang Brio ?
        Gua cari pentil ban merk Yahaha sampe sekarang ga nemu ?

  4. Salah 1 alasan pabrikan tetap mau menelurkan produk baru dimasa Pandemi diantaranya :
    Sekalipun banyak dari kita yang mendapatkan Dampak dari Pandemi , Ada bagian dari kita / konsumen yang tidak begitu berpengaruh dalam ekonominya…ataupun berpengaruh tapi bisa ditutup dg hal lain contoh
    Konsumen golongan ini punya pendapatan yang sudah berkurang 20 30 persen , tapi karena kebijakan gak boleh kemana2 ( kecuali mau ribet ) gak bisa lebaran..gak bisa Natalan…gak bisa tahun baruan…gak bisa imlekkan dll , artinya anggaran itulah sebagai penyeimbang kekurangan 20 30 persen tadi yang bisa diwujudkan demi keinginan memiliki mobil baru / lagi. Plus dimana kita makin mencari Nyaman berkumpul hanya dengan anggota keluarga Tok…rekreasi bersama keluarga Tok , yang pada akhirnya…jalan 1 keluarga muter2 kota setidaknya ? yang dibutuhkan kendaraan baik R2 atau R4 .
    Loh…kenapa gak pake kendaraan yang lama ?
    Loh kok masih nanya ?? Bukankah biasanya sesuatu yang baru itu terasa lebih indah ? Kan ntar juga jadi lama ?… Disini masih kebaca kemampuan belanja konsumen Kebanyakan tetap masih ada. Makin kesini Pandemi bukan lagi jadi Momok menakutkan sept awal – tengah tahun lalu. Rangsangan Pabrikan tetao wajib ada…sept Diskon gede sekalipun…selama hitung2an ya kaga rugi , biar Modal dan Model berputar ?

  5. Mang, dibahas dong mengapa tanggal lahir Marquez dan Rossi hampir sama. Apakah karena orang tua Marquez ngefans sama Rossi sehingga tanggal lahirnya dibuat sama walaupun akhirnya meleset satu hari?

  6. Absen siang Kang Kobay,
    Mungkin yang nanti siang itu Honda City Hatchback dan CR-V facelift sama Brio facelift hehehe
    Odyssey juga ada yang baru Kang, hehe

    (tapi semua dalam lamunanku, hehe)

    Tinggal tunggu bentar lagi, jam 14.00 sudah siap.

  7. Mobil rilis terus…motor keluar baru terus…kalo yaheho cuma ganti cat doang…modalnya ga ada..dealernya udah pd mau tutup

  8. Saya mah kasian ama beye mang…kalo fbh mau slonjoran naik crv,mau ngebut naik cbr250,mau njengat naik civic type R ..kalo beye mau slonjoran mentok dinmax..muka gosong,gigi kuning

  9. Kalo ada yang nanya kok yamlehoy ga bikin mobil kayak Honda..
    Achh ntar palingan juga dijawab sama efbenyek Honda juga ga bisa bikin suling dan piano kok…

Yuk Tinggalin Jejak Lads..