Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. Kalau pecinta otomotif terlebih roda empat pasti pada tahu kalau kerjasama Shell dengan Ferrari itu sudah terjalin lama, setidaknya dari jaman KBY masih pakai Suzuki Escudo di tahun 1996 loh. Para ilmuwan Shell memformurlasikan bahan bakar performa tinggi (Shell V-Power) mengandung molekul yang dapat mengurangi gesekan dan meningkatkan efisiensi. Kandungan yang sama pada bahan bakar Ferrari F1! Sekarang, konsumen Shell dapat menjadi bagian dari experience tersebut dengan cara membeli Shell V-Power dan miliki koleksi Mobil V-Power Race & Play yang keren-keren! Cari tau yuk caranya.

Ngomongin Die cast alias model mobil Ferrari, KBY teringat ke sekitar 20 tahun lampau saat masih menggunakan Suzuki Escudo JLX. Saat itu KBY sudah menggunakan Shell Helix Plus dan juga sempat mendapatkan promo mobil mainan Ferrari F40! Jadi inget kemana itu mobil mobilan ya hehe. Jadi pajangan di dashboard mobil saat itu.

Sebelum menuju cara mendapakan koleksi die cast Ferrari V-Power Race & Play, kita ketahui dulu yuk, teknologi dan kandungan apa sih yang ada di dalam Shell V-Power..

TEKNOLOGI SHELL V-POWER

  • Teknologi DYNAFLEX dengan 3x molekul yang membersihkan, mampu membersihkan endapan dan mengurangi gesekan hingga 80% sehingga menghasilkan EFISIENSI DAN PERFORMA kendaraan yang semakin baik.
  • Test laboratorium menunjukkan bahwa molekul pengurang gesekan memperkecil energi yang terbuang akibat panas. Semakin sedikit energi yang terbuang membantu meningkatkan efisiensi dan performa mesin.
  • Karena molekul pembersih dan pengurang gesekan pada teknologi DYNAFLEX memaksimalkan energi bahan bakar untuk performa mesin kendaraan yang lebih baik.
Portofino

CARA MEMILIKI KOLEKSI MOBIL DIE CAST FERRARI RACE & PLAY

Mekanisme promo: Dengan isi Shell minimal 30 liter untuk mobil atau akumulasi 25 liter untuk motor, konsumen bisa mendapatkan koleksi V-Power Race & Play yang terdiri dari 5 model car Ferrari dan limited edition Truk Hauler! Atau kunjungi www.shell.co.id/raceplay untuk info lebih lanjut.

Konsumen juga bisa mendapatkan penawaran menarik dengan pembelian menggunakan Reward BCA dan Shell ClubSmart.

Koleksi V-Power Race & Play terdiri dari:
  • Ferrari 812 Superfast: 26 Juli – 9 Aug
  • Ferrari 458 Challenge: 9 Aug – 22 Aug
  • Ferrari Portofino: 23 Aug – 8 Sep
  • Ferrari FXX-K: 9 Sep – 26 Sep
  • Ferrari SF71H: 27 Sep – 17 Okt
  • Limited edition Truk Hauler: 18 Okt – 31 Okt
Truk Hauler Limited Edition!
Ferrari FXX-K

Selain mendapat koleksi V-Power Race & Play, konsumen juga bisa mainkan dan taklukan tantangan di Shell Racing Legends mobile game yang bisa di download melalui App Store dan Play Store.

458 Challenge

Ingat ya lads, Promonya berlangsung dari 26 Juli sampai 31 Oktober 2019. Jangan sampai ketinggalan loh. Nah karena SPBU Shell itu sudah makin banyak, jadi lads akan makin mudah mendapatkan dan menemukan SPBU-nya. Artinya, makin mudah deh untuk mendapatkan promo koleksi mobil die cast Ferrari dari V-Power Race & Play kan?

Ferrari SF71H

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

12 KOMENTAR

  1. Kualitas nya jelek mang, terutama velg nya, kalo ga salah license diecast Ferrari yg pegang maisto group sekarang.
    Mungkin kalo diecast nya Ferrari kyosho saya sempet2in isi shell deh.

    Masih lebih menarik promo shell x ferrari x lego deh, sampe gw rela mintain struk orang yg ngisi tp ga peduli sm promo nya (bner2 nongkrong di shell, nungguin om2 yg isi full 🤣)

  2. Bayar deui mang, urang geus boga dua nu ferrari fxx jeung F1 ngumpul keun struk tuluy nebus 80 ribu lamun nu v power na

  3. waduw dari juli ? oktober dah tinggal seminggu kurang mang. kudu ngisi galon apa lagi nih biar ngejar wkwkwk

Yuk Tinggalin Jejak Lads..