ayunan 1
GSX

Kobayogas.com – hola laadsssss, salam geberrr.. kondisi di jalan raya yang kadang semrawut memang bisa bikin siapapun nafsu alias emosi. Nah kalau sudah emosi kadang akal sehat jadi lenyap akibat nafsu amarah. Seperti kejadian di video ini.. Terjadi keributan di jalan raya yang padat antara pejalan kaki dengan pemotor yang sedang berboncengan. Si pemotor kena tampar oleh pejalan kaki dan si rider membalasnya dengan menggunakan helm yang dilepasnya.. 3 kali pukul, triple kill.. wkkwkw.. 

Sayang, video yang KBY dapatkan tidak merekam dari awal, sehingga kita semua jadi tidak mengetahui asal muasal penyebabnya. Pada video berdurasi singkat 15 detik tersebut hanya memperlihatkan saat pejalan kaki (sebut saja begitu karena gak keliatan dia menggunakan kendaraan) yang menggunakan baju bergaris menghampiri pengendara motor yang berboncengan sambil ngoceh.

Entah apa yang diucapkan oleh si baju bergaris karena direkam dari dalam mobil, tiba tiba saja si baju bergaris tak hanya menghampiri tapi langsung melayangkan tangannya ke wajah pengendara motor.

Ternyata bukannya ciut, si pengendara motor jadi ikutan emosi, dia melepaskan helm-nya  dan mencoba turun dari motor namun dicegah entah istri atau pacarnya, sehingga gagal turun. Orang sekitar yang ada juga langsung mencegah dan mencoba melerai.. Nah si baju bergaris ini terus saja ngoceh sambil menunjuk nunjuk dan mencoba mendorong pengendara motor.

ayunan 1

Gak pake lama, dalam jangkauan shoot, si pengendara langsung melayangkan helm TRX (disinyalir kuat) yang digenggamnya sekuat tenaga.. Pukulan pertama langsung membuat topi si baju bergaris copot, pukulan kedua sempat miss alias gak kena.. dan inilah ayunan pamungkas.. ayunan ketiga langsung mengenai kepala sebelah kiri si baju bergaris.. KO! Triple Kill wkkwkw..

ayunan 2
ayunan 3, pamungkas, KO!

Duh kalau bisa jangan sampe selesai damai deh, kami suka keributan wkwkwk.. Gak deng, moral of the story, tahan amarah, emosi dan nafsu.. kedua jangan meremehkan orang lain, disangkanya sekali tampar akan mendem dan lembeq kaya helm itu tuh.. Ternyata ngelawan n malah KO kan wkkww..TRX emang jos dah 😀

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

47 KOMENTAR

  1. wadezigg….wadezigg….wadeziggg….. And the winner goes to….Mr Black jacket with his powerful weapon, the “TRX Jabber”

  2. Asli ngakak 😆
    Pukulan ke-3 itu mengandung critical strike 1.75 – 2.25x damage normal.

  3. Mungkin inilah alasan polis menyuruh kita pake helm demi keamanan.ya.. Ya.. Ya.., akhirnya kecerdasan otak saya bertumbuh kembang sempurna setelah melihat tayangan ini!

  4. Hubungannya apa sama trx ? Terus konsumen harus beli helm trx gitu ?

    Oh iya ini kan intermezzo,di bawa asyik aja 😄😄

  5. Asyemmm bukan trx itu mas. Tapi saya salut sama videonya. Makasih ya mas Kobb

  6. Yang wajib kita sembah ( intermezo ) dari Trx adalah..itu Helm yang memberikan kebanggaan tersendiri bagi yang mendapatkannya 😂 kenapa ?
    Bayangkan..jika anda mendapatkan helm tsb saat ini dari pembelian motor ,maka anda mendapatkan sebuah helm yang ke sekian puluh juta ditangan 😂 woooow …
    Secara tak disengaja ,ngahaem memberi sebuah rekor yang bertumbuh bagi konsumennya 😂
    Sekarang si Anda mendapatkan helm produksi ke 30 juta , 2 hari kedepan si Andi sudah mendapatkan helem ke 30 juta 2 ribu 😂 .
    Beli motor..dapat helm penuh rekor.. HELM PULUHAN JUTA HASIL PRODUKSI NYA ,HELM PULUHAN JUTA UMAT… REKOR DUNIA 😂

  7. Klo si biker sendiri blm tentu berani si baju garis. Si baju garis berani karena si cewek megangin biar gak ribut. Eh gak taunya kena ulti…

    KO dah…

  8. Jujur saya baru ngerti fungsi dan kegunaan helm setelah baca artikel ini
    Insyaallah mulai skrg saya akan pakai helm tiap berkendara untuk mengantisipasi hal spt ini

  9. Kayaknya yang nampar pertama bukan pejalan kaki kang, klo diliat2 dan di terawang2 si baju garis2 sepertinya pengendara motor yg ingin menyerobot jalan sang pemukul yg menggunakan helm. Kelihatan dari posisi motor nya di awal2 video ( dari posisi motornya sepertinya si baju garis2 mau motong jalan krn sdh terlanjur ambil lajur yg berlawanan dan sdh terhalang mobil di depannya)

  10. Sebenernya pukulan pertama telak banget udah bikin oleng,yg kedua miss..nah yg ketiga yg bikin ngeri..gmn kalo sikaos belang ampe mokat…jadi berabe urusannya

  11. Wow sultan.. helmnya dipake nampol orang sampe KO.. gw yg helmnya KYT aja gores dikit diparkiran udah gak tenang.

  12. Karena kena rahang maka cukup fatal karena menyerang rahang sama aja nyerang fungsi otak.

  13. Ternyata kejadian di kecamatan umbuiharjo Yogyakarta. Tetangga kecamatan saya itu(mergangsan). Baru muncul di tr_b_n online. Mabok ciu itu bapak. Mudah marah n gampang ambruk jadinya. Kkkkk

Yuk Tinggalin Jejak Lads..

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.