GSX

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. Bagaimana rasanya punya motor baru yang baru rilis dan sedang hangat hangatnya dibicarakan? Beuhhh pasti seneng dan bangga banget lah ya, namanya juga barang baru.. kaya bini baru eh.. Tapi bagaimana perasaannya saat motor baru tersebut nyebur ke dalam sungai? Nah ini bisa jadi merupakan Honda PCX 160 pertama di dunia yang nyebur ke dalam sungai alias kali, kok bisa?

Namanya motor baru, apapun jenisnya, biasanya disayang sayang, dielus elus, bahkan juga dipamer pamer ke teman. Bagaimana kalau motor barunya pengen dites teman atau sekedar pamer test ride di depan para sahabat? Ya bebas, terserah yang punya wkwkw..

Tapi nasib sial dialami satu pemuda ini lads, motor barunya yang terlihat merupakan sebuah All New PCX 160 terbaru, nyebur ke dalam sungai saat sedang di tes.

Jadi sepertinya sih sang pengendara hendak pamer burn out nih, itu loh memutar ban belakang di tempat.. Tapi saat dicoba, ternyata gagal, sang PCX 160 tersebut malah meluncur langsung ke dalam sungai yang berada tepat di depannya wkwkw..

Sayangnya, info yang KBY dapat sangat minim, yang pertama, apakah yang mengendarai itu pemiliknya sendiri atau sedang dipinjam temannya, kedua adalah lokasi, sepertinya bukan di Indonesia meskipun tidak menutup kemungkinan karena unit All New PCX 160 2021 tersebut sudah didistribusi ke berbagai dealer di Nusantara.

Contohnya Sultan dari Citayem, Ikhsan Jumaris yang per hari kemarin ini sudah mendapatkan unit CBS-nya berwarna hitam dan seperti biasa sudah dibawa tes kesono kemari dengan ciri khas sendiri..

Nah dikolom komen di instagram kobayogasblog, ada yang menyebutkan kejadian Honda PCX 160 nyebut ke sungai itu di Thailand, karena bajunya ada bendera negara nong poy tersebut, sayangnya pada video juga minim bahasa wkwkkw..

Yang ketiga, agak sulit membedakan antara All New PCX 160 ABS atau CBS dalam video, jika itu unit ABS yang sudah memiliki fitur HSTC, tanpa traction control dimatikan, jelas gakan bisa burn-out.. Makanya jadi ngeloyor wkwkwk..

Terakhir, katanya sih itu kerjaan YouTuber Thailand lads, biasa bikin heboh demi konten. Wah kalau bener sih Sultan lah euy, skutik seharga 30 jutaan dicebur ceburin ke kali.. Hadeuhhh..

Semoga bermanfaat lads. Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article… Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Email me: kobayogasblog@gmail.com
Facebook : @kobayogas
Twitter : @kobayogasblog
Instagram: Kobayogasblog
YT: Kobayogas Sena Learn To Vlog [KSLTV]

16 KOMENTAR

  1. Sungguh turweluuu … mentang2 mirip, eh itu PCX die kira jetski … mo di test ride di danau

    ya gitu deh kalo gayung dikasih nyawa

  2. Diliat dari reaksi tubuhnya keknya dia memang sengaja mang…

    Dimana2 (jg dari pengalaman dulu pas pertama bawa motor?) kalau orang gak sengaja ngebejek atau lepas kendali throttle, pasti tubuhnya lgsg terhempas kebelakang karena gak siap kena momentum tiba2 yg gak terantisipasi. Lah di video itu tuh orang malah sigap kedepan. Gak ada ceritanya meski sekenceng apapun reflek seseorang bisa tiba2 sigap gitu.

    Dan btw, kalau mau main stunt gini2an keknya lebih cocok pake nmax dah, coz desain stangnya jelas terinspirasi jetski, barangkali bisa ngapung beneran, wkwkwk

Yuk Tinggalin Jejak Lads..