GSX

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr… Pada tahun 2018 lalu, tentu lads masih ingat KBY membahas motor gede alias moge dari Suzuki berkapasitas 1000cc 4 silinder yang kelasnya lebih ke sport tourer yaitu GSX-S1000F si blue shark. Ada beberapa video riding yang KBY rekam namun kelupaan simpan di folder apa, ternyata ketemu, dan ini ada salah satu video uniknya yaitu saat distop Polisi, KBY sudah siap terima tilang tapi endingnya malah saling curhat wkwkkw.. cekidot

Buat lads yang belum sempat atau lupa tentang moge Suzuki GSX-S1000F tersebut silakan bisa diklik link ini – Review Harian Bersama Suzuki GSX-S1000F Si Baby Blue Shark, lumayan bisa merefresh lagi wkwkkww…

Jadi suatu hari, just another day going to work, seperti biasa, tahun 2018 jaman belum ada covid19 dan semuanya senang meski misuh misuh macet, KBY melanggar lalu lintas nih.. (silakan ditebak apa pelanggarannya, bisa dapat clue di video, nanti ada pulsa 50 ribu menanti yes.. )

Sudah kesiangan, salah pula, di depan ada Pak Polisi, yaudah kena wkwkkw.. Yah tilang lah ya, mau alasan apa juga emang salah kok.. Dengan sabar dan tegas Pak Pol ngasih tau, menegur dan SOP lainnya..

Video saat itu memang ON, barangkali ada momen menarik sepanjang perjalanan, ternyata ya ini momen menariknya huahahaha.. setelah menyodorkan SIM dan STCK (si GSX-S1000F itu plat putih), serta pasrah sudah siap menerima surat tilang, eh Pak Pol malah ngajak ngobrol ngalor ngidul..

Mostly bertanya ini motor berapa cc, enak apa gak dipakenya, harganya berapa dlsb..

Ujung-ujungnya saling curhat dan rejeki KBY di hari itu, malah gak ditilang, alhamdulillah banget lads.. ikhlas doain pak Pol yang kaya gitu.. semoga murah rejeki, umur panjang dan sehat selalu ya paakk…

Semoga bermanfaat lads. Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article… Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Email me: kobayogasblog@gmail.com
Facebook : @kobayogas
Twitter : @kobayogasblog
Instagram: Kobayogasblog
YT: Kobayogas Sena Learn To Vlog [KSLTV]

23 KOMENTAR

  1. baru taw motor ga boleh masuk terminal, padahal minggu maren malem² puter balik di sebelah flyover kampung melayu (itu terminal ya?)

  2. Ah telat aingmah. Tp ay bingung, lantaran d kampung/kota ay mh asup k terminal sah2 saja mang. Matak rek ngajawab gara2 masuk terminal teh ragu2 wkwkwkwkwkw.

    Heg lah d sub+like we nya channel na nu penting mh wkwkwkwkwkwkwk

  3. Emang kalo sama pak polisi mah santai aja,

    Saya pernah disetopin di bunderan alam sutra tahun 2010, naik cbr150 karbu lampu depan udah modif jadi picek sebelah, yang jadi masalah ya plat nomer.
    Walhasil setengah jam ngobrol2 di posnya sampe ditawarin rokok n kopi.

  4. 1. alasan disetop pak Pol adalah karena Melanggar Janji Manis sama gadis SPG,
    2. alasan tidak ditilang, adalah karena pak Polnya tahu, yang dihadapannya adalah pemilik warung K0bay Yogas Pol.
    itu Kang, jawaban atas pertanyaan yang muncul.
    Untuk hadiah pulsa 50 ribu, monggo disumbangkan saja Kang.

    Kalau boleh, inyong arep takon Kang,
    Itu yang disetop beneran Kang K0bay?
    Karena di speaker ku, kok suaranya serak-serak ciut ya,
    Malah suara kaya lagi merayu eSPeGeh
    Wakakaka,,,,ahaiii

  5. Dalam kasus ini mang kobay jadi benar karena sudah sudi menerima curhatan hati, bahkan mau diajak berbua-bual oleh bapak pulisi kita yang teladan. Karena mang kobay sudah bisa mengambil hati pak pulisi maka sebagai bonusnya sudah jelas tilang ditiadakan.

    Eta kubisa kitu nya mamang kita yang satu inih….hehe

  6. urang pernah kejadian kieu. jaman make motor embung aya spion. ketemu polisi sekali ditegur. dua kali ditegur rada keras. tiga kali diantep keneh eta spion teu dipasang, pas balik ka imah beres mandi bingung. naha dompet teh pabalatak. keur diberesan karek nyadar sim eweuh, jeung aya surat tilang slip biru handapeun dompet. aing ditilang ku polisi di imah. da polisi na babeh sorangan. nyata ieu beneran kajadian hahaa

  7. Dari pangkatnya itu Polisi sudah AMAT SENIOR, jadi dah kenyang ASAM GARAM di jalanan..GA BELAGU, Tau betul kondisi dan situasi.
    Gw juga pernah ketemu BM yg nyuruh gw menepi lalu kasih tau, pelanggaran apa…LAMPU REM Belakang mati !
    Setelah gw tengok , eh betul…lalu siap salah..
    Sambil bongkar bagasi kecil dan keluarin bohlam baru, siap2 buat ganti…eh di tanya..mau ganti ? Ya pak..ya udah ,kamu ganti dan teruskan jalan..lalu BM nya pergi..
    Mantap !! Thank you Pak Pol BM..

Yuk Tinggalin Jejak Lads..