GSX

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberr.. Sehebat hebatnya dan sepandai pandainya maling motor, namanya pekerjaan gak halal ya pasti ada apesnya, cepat atau lambat. Seperti maling motor di Situraja Sumedang, Jawa Barat pada hari Minggu, 20-12-2020 lalu. Asik mencongkel kunci motor untuk dicuri, sang maling tidak sadar sedang ditungguin oleh pemilik motor di belakangnya. Akibatnya, sang maling dapat salam olahraga tak hanya dari sang pemilik motor, tapi juga dari masyarakat sekitar.. Ya singkat kata, Jontor dah Muka..

Pada video terlihat sang maling mencoba untuk sok cool dan santuy seakan akan menjadi pemilik asli dari motor yang terlihat sebuah skutik Yamaha NMax versi lama. Saking asiknya, gak tau gimana si maling sampai tak sadar daritadi pemilik motor juga menunggu-nya dari belakang, ingin nangkap basah sepertinya.

Begitu setang sudah bebas, maling sempat merapikan jaket, mau ambil helm dan siap menaiki si NMax, sang pemilik menepuk pundak sang maling.. Tidak ada suara memang dalam video tapi komunikasi singkat kurang lebih begini: Lu mau maling motor gue? tanya sang pemilik.. Apaan ini motor saya, sembarangan! Jawab maling. Oh ya, nih kunci motor gw, mau apa lu? Wakakaka..

Ini komentar dari beberapa netizen yang menonton video yang beredar ramai di sosmed tersebut:

  • Jurnalis Singkat : 1tSo8cp jhoanSsdomredrhs  · Maling motor santai banget.Maling motor di depannya yang punya motor.Auto nyonyor mukanya…Lokasi di situraja,sumedang,jawa barat.20/12/2020.
  • Jurnalpantura.id : Sumedang – Mau Mencuri Sepeda Motor, Pelaku Tidak Sadar Ada Pemilik Motor di Belakangnya.Viral! Sebuah video rekaman CCTV kocak yang memperlihatkan momen saat seorang pencuri berusaha mengambil sepeda motor, yang melancarkan aksinya tanpa menyadari sedang diawasi oleh sang pemilik motor yang berada tepat di belakangnya.Diketahui, pada aksi yang terjadi di wilayah Situraja, Kabupaten Sumedang, Jawa Baratiini, sang pencuri pun akhirnya berhasil diamankan oleh pihak berwajib.#Jurnalpantura
  • sekitarbandungcom : TANDA2 AKHIR TAHUN. 😀… Dunia permalingan semakin aneh, kemaren ada maling di counter hp pake ketiduran di atap tempat dia maling, sekarang maling motor tanpa sadar yg punya dibelakangnya… Len kali pake kaca spion ling !!… Maling semakin jenaka 😀😅 Mengutip @pikiranrakyat Viral sebuah video rekaman CCTV kocak yang memperlihatkan momen saat seorang pencuri berusaha mengambil sepeda motor, yang melancarkan aksinya tanpa menyadari sedang diawasi oleh sang pemilik motor yang berada tepat di belakangnya.

Diketahui, pada aksi yang terjadi di wilayah Situraja, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat ini, sang pencuri pun akhirnya berhasil diamankan oleh pihak berwajib.

Makanyeee cari duit yang bener boskuuuwww… masih untung gak dibakar juga.. hadeuhhh maling kepergok habis habisan sama pemiliknya.. modaarrrr wkwkwk

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Email me: kobayogasblog@gmail.com
Facebook : @kobayogas
Twitter : @kobayogasblog
Instagram: Kobayogasblog
Youtube: Kobayogas Sena Learn To Vlog [KSL-TV]

8 KOMENTAR

  1. Kang K0bay,
    apakah videonya dipotong?
    Tahu-tahu sudah keluar d4rah.
    apakah ada video proses bagaimana d4rah itu keluar Kang?
    sebagai bagian dari pelajaran biologi Kang, hehe

    Itu Kang K0bay, kalau video ambilnya dari Kang Bonsai?
    Apakah sudah ada akun K0bay_official?

Yuk Tinggalin Jejak Lads..