GSX

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. Motor supersport 600cc Honda terbaru yang rilis beberapa bulan ke belakang oleh Astra Honda Motor (AHM) akhirnya mendapatkan majikannya juga. Honda CBR600RR 2021 berwarna khas Honda Racing Corporation tersebut dibeli dengan cash keras oleh seorang pengusaha yang mungkin banyak dari kita pengamat otomotif tahu siapa dia, tapi mungkin juga banyak yang belum tahu sultan yang juga akrab disebut Opunk ini.. Dia adalah pemilik motor shop Dunia Motor, Bro Ron – Ronald Sinaga!

Ronald Sinaga alias Bro Ron alias Bro Ron DM aka Opunk ini dikenal cukup luas oleh para pengamat otomotif roda dua lads, terlebih ketika orang yang nyentrik dan strict ini sempat “bentrok” dengan komunitas sepeda motor yang menyebut diri mereka sebagai raja jalanan atau jet darat berbunyi teng teng teng eh treng treng treng… Komunitas RX King!

Opunk Bro Ron memang terkenal tegas terutama yang berurusan dengan lalu lintas dan keamanan di jalan, melarang dan memusnahkan balap liar adalah salah satu tindakan nyatanya, keras dan berani! Rame deh kalau sudah bahas balap lumba lumba di jalan umum di instagramnya wkwkkw..

Tapi bukan itu yang akan KBY bahas di artikel intermezzo kali ini, melainkan sepak terjang terakhirnya yang mengejutkan banyak pihak, ya salah satunya KBY juga sih wkkwkw. Memang dengan harga CBR600RR itu Rp. 550 juta, dibeli dengan cash pula, banyak orang mengerenyitkan dahi, apalagi kaum mendang mending, beuuhh hebohnya udah kaya mereka yang beneran punya duitnya aja lads wkwkw..

Tapi memang itu sih yang menarik dari kolom komentar ya, ada yang ketus, ada yang menghina, ada yang iyik, ada yang komentar agamis tapi ujung ujungnya suudzon dan lain sebagainya deh wkwkkw..

So, Bro Ron juragan interkom Sena saat ini masih menjadi orang yang pertama di Indonesia yang secara resmi membeli dan memiliki Honda CBR600RR 2021 yang dibelinya di Astra Motor ABC (Astra Biz Center), BSD Tangerang secara cash keras!!

Apa alasan Bro Ron membeli moge yang secara nama memang legendaris tersebut padahal dari sisi harga banyak “pilihan” lain yang lebih murah atau dengan harga sama namun spesifikasi dan kapasitas mesin lebih yahud.

Opunk Ronald Sinaga mengemukakan seperti yang disadur melalui detik oto; bahwa moge pertamanya adalah Honda CBR600 F4 – saat itu tahun 2000 dimana dirinya masih menempuh pendidikan di Amerika. Jadi ketika mendengar AHM akan merilis versi terbaru di tahun 2021, ayah dari dua anak perempuan ini seakan memiliki kesempatan untuk bernostalgia kembali.

Pertanyaannya, percaya gak kalau Bro Ron bilang semata mata kaya gitu? Hehe.. Konon moge ini akan dijadikan giveaway loh.. jadi inget giveaway Hayabusa beberapa waktu lalu, juga oleh beliau via tokonya Dunia Motor.. Benar tidaknya kita tunggu saja. So menurut lads gimana nih?

foto foto: Dokumen Ronald Sinaga

Semoga bermanfaat lads. Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article… Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Email me: kobayogasblog@gmail.com
Facebook : @kobayogas
Twitter : @kobayogasblog
Instagram: Kobayogasblog
YT: Kobayogas Sena Learn To Vlog [KSLTV]

27 KOMENTAR

  1. Nasibnya ini moge gada yang beli sebiji pun, sampai dibikin skenario biar seolah laku 😂… Yang beli seorang bos importir umum moge lagi 😂🤣🤣 kenapa ga import sendiri aja klo emang niat beli 😂

    Ngakak anjay 😂

  2. Ini baru bikin kejang🤣🤣🤣..asli kejang🤭🤭🤭..hidup mereka memang serba salah wakakak..

    • Bagi netizen yg Koar” Motor Ini Ga Laku dan ga Worth it dgn hrganya Tandanya anda Orang MissQueen..

      Di dunia Permogean yg masih mengutamakan Worth to buy apa engga tandanya Kayanya Baru Pas Pasan dan Kgk Punya Selera.

      orng yg Beli CBR600RR dan sejenisnya dan banyak Motor lainnya dgn harga Fantastis tp speknya beda tipis atau masih kalah sama motor Pasaran a.k.a Kawasaki tandanya dia anak Motor dan orang Kaya Banget.. dia beli Motor Krna Pride.

      Kalau Jadi Orang Kaya raya gua jg bakal Beli Motor yg Susah dimiliki Orang/ jrang orang Punya. Masalah spek Engine asal masih rata” sudah OK.

      Makanya smpe skrng gua Klo Liat Ninja biasa aja, entah dr 250-1000an cc. Smpe bosen liat orang sunmori motor ninja semua, berasa Murahan liatnya krna semua punya wkwkwk di youtube jg yg pasaran Ninja.

      • Sok amat ngatain ninja katanya murahan 🤣, belajar lagi soal pride ya dan ingat barang mahal tidak sama dgn barang yg kemahalan 🤣, orang yg tahu pride dia buru barang mahal, mereka jg tahu mana yg pantas dibeli dan tidak 🤣,

        Kalau cbr600rr ini katanya ni motor bakal dijadikin give away 🤣, ntar give away nya ke siapa? 🤣🤣🤣 Apa balik lagi ke dealer 🤣

        • Ada pula yg jauh2 bandingkan antara mahal dan kemahalan.
          Sampai lupa bandingkan antara harga jual Qbix dan Forza. Bagai bumi dan langit 🤣

  3. Duit duit dia yg punya, mo dibeliin apa kek serah dia, ngapain orang2 yg laen pada nyinyir… 🤔🤔🤔🤔🤔

  4. yaelah 1 doang kejual aja rame banget sih…. ayo dah banyak2an jualan sama yahaha gear 1250cc

  5. Kasian diatas ada efbenyek menggelepar kejang2.
    Btw mungkin bisa sekalian diinfokan moge2 paling laris antara Y dan H biar ebenyek diatas makin stroke 🤣

  6. Yang nyinyir jelas bukan target market😁😁 secara disinyalir masih nabung buat upgrade dari Mbebek Hantu karbu ke GeARrrot.. Mbok ya sabar menanti, hidup memang berproses. Fokus bantu MS Sultan klep dulu untuk barang non pride lah..prok..prok..proookkk👋👋👋.

  7. Mang Kobay, Sistem komentar nya coba pake Disqus Comment saja seperti di blog mang IWB. Jadi komentar akun kloning an di atas bisa dibasmi, wkwkwkwk.

Yuk Tinggalin Jejak Lads..