plaaakk

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. Kadang orang stress baik akibat masalah di rumah atau di kantor suka kebawa bawa ke luar, kecuali emang tabiat alias karakternya rada rada alias sakit djiwa, nyeleneh, egois, sok, belagu, gaya sultan dlsb. Seperti kisah berikut ini, dimana seorang emak emak stress setengah gila mungkin – yang katanya ogah antri isi bensin di SPBU, gak sabar malah si Petugas SPBU digaplokin. Gimana ceritanya sih bisa begitu? Kok ya kaya istri Sultan amat sok gaplokin orang..

Mas Eris tolong viralkan,

Ada orang membeli bensin gak mau antri dan arogan banget, udah di bilangin motor satu jalur disini, mungkin dia buru buru, tiba tiba udah selang beberapa lama yang cewek menghampiri dan mukul salah satu petugas SPBU, dasar ibu ibu gak punya etika, pake motor aja belagu apalagi bawa mobil. Lokasi Pom Bensin Harapan Indah, Bekasi (deket Rainbow). Mas ini pemilik videonya Daryuni.

UPDATE: Menurut pegawai SPBU ini murni karena mereka gak sabaran, mungkin si petugas lebih fokus ke antrian di jalur dia, sementara jalur yang di masukin si ibu-ibu itu gak ada yang layanin (mungkin bukan jalur motor, atau jalur khusus mobil). Kata pegawainya juga sabar aja nanti juga di isiin.
UPDATE: Kasus ini sudah di serahkan ke Polisi oleh pihak SPBU.

plaaakk, 3x loh

Nah kalau berdasarkan kronologis yang ada di atas (masih satu sumber sih), ternyata emak emak stress baju biru dan cowok ihik uhuk baju kuning gak sabaran menanti antrian karena si petugas fokus ke antrian di posisi dia sementara Emak stress cs kemungkinan besar berada di dispenser bagian lain.. Kesel karena buru buru dan gak dilayanin? Oke wajar.. Yang gak wajar itu kenapa maen gaplok? Mungkinkah ada ucapan yang kurang ajar dari si petugas SPBU terhadap si emak stress tadi? Bisa jadi.. karena video tidak ada suaranya..

Gimana menurut lads? Atau mungkin ada yang tahu persis kejadian sebenarnya seperti apa?

https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=10156276413662661&id=554637660

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

30 KOMENTAR

  1. Mau ngelawan juga salah, didiemin ngelunjak kek t*ii , bgst emang orang* kek gitu. . Otaknya di telapak kaki, keinjek mulu makanya gabisa mikir jernih ..

  2. Gak layak belagu pake motor yg semua orang bisa beli.
    Wajib proses hukum! Hukumannya cabut ijasah SD, suruh ngulang.

  3. Gak heran klo generasi muda skrg pd ga punya etika. Emak” nya aj kyk gtu.
    Mulai dr peraturan semau gue, Ngesein semau gue, ngantri semau gue.

    Hrusnya emak” macam gtu. Ga bole punya turunan. Kudu di kebiri

  4. Setelah ngotot 2 kesetaraan gender,sekarang giliran kaum laki laki yg diinjak-injak (eh itu cowok apa cewek sih pegawai yg desain Vixion itu?😂)

  5. istri sultan aja ga bakal maen nabok gitu deh…
    bentar lagi ada yang jadi “duta santun” sepertinya

  6. Petugas spbu begok diem aja, harga diri di injak di muka umum diem aja, bales mukul kek atau selang nozel semprot kearah muka ibu-ibu stress kek, ketakutan kehilangan pekerjaan dengan gaji gak seberapa, miris mEntal

    • Pasti nanti ente kalu udh atau belum nikah atau udh punya anak bakal sering lakuin kdrt gan, kebaca otaknya

    • Lu yg goblok, kalo petugas spbu lapor polisi, kelar tuh emak2, kena unsur pidana… kalo petugasnya bales mukul malah sama2 salah

    • ga semua harus dilawan pake keras bung
      pilih mana ???
      “ngalah” namun tetap dpt kerja walau gaji ga seberapa.

      atau ngelawan pake keras, urusan ama polisi, lalu dipecat hilang kerjaan, dan nganggur lama karena punya catatan buruk.
      kecuali dia punya modal buat dagang / wirausaha sih ga masalah.

      Situ ga pernah ngalami hidup susah ya ?? atau hidup masih dibayari ama ortu ??

  7. Emak2 pake revo….?
    Lhaa itu kan motor kesayangane dharmo..
    Brarti ya istrine dharmo itu..
    Ikut2an stress karena dharmo bc uda berbusa2 tapi ga berhasil..
    Pdhl dia kan panglima fby…

Yuk Tinggalin Jejak Lads..

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.