Home Artikel ringan Buka Puasa Bareng Tim Yamaha Indonesia, Ada Program Tukar Tambah!!

Buka Puasa Bareng Tim Yamaha Indonesia, Ada Program Tukar Tambah!!

17

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr… Alhamdulillah berkah ramadhan di 2024 nih lads. KBY beserta para Blogger lainnya diundang Yamaha Indonesia (YIMM) untuk hadir di acara Yamaha Breakfasting 2024 yang bertempat di Papa Bro Cafe Kemang Jakarta. Acaranya selain silaturahim juga menjadi ajang diskusi terkait program Yamaha di 2024 dan produk produk lainnya termasuk motor listrik!!

Yamaha Breakfasting 2024

Dapat dikatakan acara Yamaha Breakfasting terakhir diadakan oleh Tim Yamaha Indonesia adalah tahun 2019 sebelum adanya pandemi menyerang, sejak itu buka puasa bareng bersama blogger belum pernah diadakan kembali.

Pada tahun 2024 ini, YIMM kembali mengadakan ajang silaturahmi bertajuk Yamaha Breakfasting 2024 dimana KBY alhamdulillah kembali diajak serta meramaikan bersama blogger dan kali ini ketambahan influencer serta vlogger lainnya. Bicara blogger tentu termasuk IWB dan Alki Indoride, sementara TMC berhalangan karena sedang asik syuting Trans7 hehe. 

PROGRAM YAMAHA 2024

Pada kesempatan ini, tim Yamaha menginformasikan program terbaru mereka yang terkait dengan penjualan produk, yaitu program trade in alias tukar tambah seperti pada foto di bawah ini. Catat ya, programnya terbatas waktunya hanya 25 Maret hingga 3 April saja. 

tukar tambah yamaha

Selain itu kami juga membahas terkait oli palsu, dan diakui hal seperti ini memang sangat sulit dilakukan, semua cara seperti merubah bentuk botol dan memberikan hologram serta menempuh jalur hukum kepada para pemalsu pun telah ditempuh, tapi bagaimanapun ya konsumen sih ya ikut andil juga, selama tetap nyari yang murah dan gak jelas tokonya pasti akan ada terus ini para pemalsu oli 

MOTOR LISTRIK

Ada bocoran bahwasanya Yamaha Indonesia juga sudah siap untuk merilis motor listrik mereka (baca: Motor Listrik Yamaha E01 dan NEOS) hanya tinggal menunggu waktu dan tidak menutup kemungkinan di tahun 2024 ini lads.

Yamaha NEOS EV

Setelah ramah tamah dan berbuka, acara buka bareng Yamaha 2024 pun ditutup dengan kuis yang menarik dan pertanyaannya seputar sepeda motor Yamaha. KBY dan IWB comeback dengan menggondol hadiah, lha kita mah pemerhati otomotif, motor apapun wajib apal fitur dan kelebihannya wkwkwk. 

Sampai bertemu lagi di acara Yamaha berikutnya, insya Alloh. 

Semoga bermanfaat. Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article… Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Email me: [email protected]
Facebook : @kobayogas
Twitter : @kobayogasblog
Instagram: Kobayogasblog
YT: Kobayogas Sena Learn To Vlog

17 COMMENTS

  1. Full senyum, semua kembali merangkul
    Walau sama sama Merah Putih tetap utamakan merah kotak, jangan bela merah bulat.
    Event Yamaha fast breaking 2024 semoga jadi awal yang baik. Aamiin

  2. Alhamdulillah .. Berkah Ramadhan, Mang Kobay dan IWB “diputihkan” dari blacklist nya YIMM dan langsung menang quizz … mantapp

    btw : info lengkap promo trade in nya bisa dilihat dimana Mang ?

  3. alhamdulillah Mang Kobay dan lek IWB keluar dari Black List
    emang panutan mereka ini salah 2 dari 3 blogger favorit saya
    *sepatu saya ukuran 42 ya mang

    mantap emang program tukar tambah, rangkanya awet sih jadi berani buat tukar tambah. wkwkwk
    gimana nih Astra ga berani? Astra mobil aja udah bisa tukar tambah kan

  4. Alhamdulillah, dapat undangan juga dari pabrikan mesin jahit berjalan 😂
    Trade in kayaknya dah lama gua lihat , klo gak salah di lapak tenda yhm di SPBU .
    Harus kerja keras nyari trik , supaya bisa genjot produknya naik pickup lebih dari 1-2 biji seminggu 😂
    Pertanyaan misteri , mang kobay yang merangkul yhm atau sebaliknya. ? Andaikan mang kobay tidak merangkul xmaxsa….apa yhm akan merangkul mang kobay ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here