Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. Paling sebel dan kesel gak sih kalau kita lagi berkendara di belakang kendaraan yang ternyata pake lampu lampu silau di belakangnya. Seperti Toyota Rush pakai DRL warna putih di belakang ini, maksudnya apa yah kaya begitu, malah bikin distraksi dan bikin hilang konsentrasi pengendara di belakangnya loh.. Alih alih dapat decak kagum, yang ada malah kena sumpah serapah!

Pada dasarnya modifikasi itu memang bebas terserah kepada pemilik kendaraan masing masing, toh kendaraan sendiri, beli sendiri dari duit sendiri.. Tapi jangan sampai mengganggu hak orang lain di jalan juga dong ya gak.. Hak pengguna jalan Raya adalah salah satunya keamanan dan kenyamanan, kalau kaya Toyota Rush ini pasang DRL warna putih di belakang, jelas yang berada di belakangnya tidak akan merasa Aman dan nyaman karena silau dengan Sinar yang ditimbulkan cahaya dari DRL tersebut..

Toyota Rush warna hitam dengan plat B 1801 S*B tersebut terlihat di daerah BSD City saat KBY pulang dibonceng mang Apipotoblog. Saat itu mang Apip ambil jalur kiri untuk menghindari mobil yang berada di depannya.. Ternyata pas dilewat itu mobil lampu belakangnya silau beud men.. Bikin mata siwer siwer bahkan untuk melihatnya sekejap saja..

Jadi apa bedanya dengan motor dan mobil  alay yang mengganti lampu rem nya dengan bohlam warna putih coba? Sama sama bikin silau dan membahayakan pengguna jalan Raya lainnya.. Kalau mau bodoh jangan membahayakan orang laen dong, celaka buat diri sendiri aje.. Eta terangkan lah lurrrr..

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

26 COMMENTS

  1. gw juga pernah di belakang motor yg pake mika bening, njriiiiiitttt bikin silaaauuuu… pengen gw pecahin aja tuh lampu.. eh motornya dah keburu belok, gw jalan lurus…
    nah kalo mobil kaya gini, ga tau dah pikiran yg punya mobil tujuan modifnya apa…

  2. Heran sama polisi sekarang. Banyak lampu depan/belakang/dua2nya yg dimatikan kalau malam atau modif strobo kok dibiarkan saja. Perlu ditertibkan makhluk2 macam gitu. Opo wes kere ora duwe duwit kanggo servis lampu po o? Menurutq yo ora. Lha sing duwe speda anyar yo melu2 dipateni lampune. Pancen rider e sing pekok lan goblok.

  3. Saya kemarin juga lihat terios, lampu rem diganti warna biru bikin kagok. Pernah juga lihat accord pakai sein malah warna merah, hampir jatuh saya karena pas nyala saya pikir mau berhenti.

  4. yang kaya gini nih, om…. musti disalip pakaei motor dari kanan, terus naikin jari tengah ke arah supirnya…. 😆😆

  5. Lebay dan norak. Rush gua dibiarin apa adanya. Toh lampu blakang fungsinya hanya skadar penanda bukan alat penerang jalan !!

  6. Orang kayak gini biasanya OKB yang baru punya mobil, pasang variasi ini itu, sana sini tidak mikir dampaknya, NORAK.

  7. Naaah kebetulan soal Lampu nih…
    Kang, mau titip ‘salam’ nih buat produsen mobil Indonesia juga, kalo bikin Lampu Sign jangan terlalu dekat dengan Lampu utama, sebisa mungkin jafaknya dibuat lebih jauh, agar Mata bisa mengenali lebih mudah, dan Lampu Sign jangan di bikin kecil…

    BTW, itu yg punya Mobil DRL putih dibelakang, kayaknya OKB… Mungkin dapat warisan, beli mobil, tapi karena kebanykan Mecin jadi bego, pke DRL putih dibelakang…

Yuk Tinggalin Jejak Lads..