Kobayogas.Com –Β Hola lads, salam geberrr.. Info terbaru dari calon produk terbaru motor sport Honda berjenis trail yang katanya bakal punya nama Honda CRF150 tersebut. Motor trail Honda 150cc injeksi dengan suspensi depan upside down sedang digeber menuju PP2.. ada kemungkinan usai lebaran meluncur kah?

akankah bentuknya CRF150L seperti Honda XR150L?

Tring, ada info masuk ke gadget kobayogas.. pesannya singkat padat, “PP1 K84, geber PP2”.. Buka kamus, K84 adalah kode untuk motor sport berjenis trail hehehe.. Info ini melengkapi info sebelumnya yaitu kalau Motor tail honda ini akan menggunakan mesin berbasis New Megapro FI dan Verza, tanpa pendingin radiator.. Rem depan belakang disc brake alias cakram dan suspensi depan upside down!

baca info seputar Motor Trail Honda 150cc

ini adalah CRF150L versi standar

Info lanjutannya dari sang informan adalah kalau PP2 dihajar pada bulan Ramadhan maka ada kemungkinan Motor trail 150cc terbaru dari Honda tersebut sudah diperkenalkan kepada khalayak sehabis lebaran.. ya mungkin sekitar minggu awal di bulan Juli 2017.. Hmm tiba tiba ada pergeseran timeline, apakah gara gara KLX150 Jokowi effect? Hehehe…

Kita pantau aja pergerakannya lads, sumber dari KBY juga terus memberikan info pergerakan produk produk baru Honda.. Verza dan Megapro FI serta Revo sudah pada tahu kan kalau bakal kena facelift? Geber dulu ah infonya..

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing πŸ™‚

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogas
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

29 COMMENTS

  1. Udah ada info lengkapnya di adventuriderz.com mang. Memang body partsnya yg versi trial/prototype akan impor dr honda-sundiro cina dulu, blm tau versi produksinya akan ttp gitu apa berubah.

  2. Mesin verza ya? Bakal ada pilihan baru nih buat motor heavy-duty. Cocok lah ya buat motor di tempat proyek, tambang atau perkebunan. Kalo untuk trabas cocok ga ya? secara biasanya KLX yang buat trabas mayoritas karbu & mesinnya diutak atik juga.. jarang yang puas sama performa standarnya.

    Ujung ujungnya sih kalo buat trabas MENDING Viar 200cc, Power gede, kalo jatoh-jatoh juga ga sesayang kalo merk honda ato kawasaki wkwkkwk.

  3. Verza megapro revo facelift stiker doang om kobay??
    Oiya skarang kalo blogger punya bocoran sahih gak bakal diumbar kaya dulu yaa terutama honda, cuma tipis tipis doang ntar kalo dah deket launch baru dehh spisot ato bocoran gamblang meledak..
    Knapa om kobay kok gitu?
    Karna classified project??

Yuk Tinggalin Jejak Lads..