Yamaha Tricity

Kobayogas.Com – Hola lads, salam geber.. Coming soon.. Yamaha Tricity tinggal menunggu hitungan minggu untuk melantai di aspal Indonesia.. Alasannya apa ya Yamaha memboyong si Tricity roda tiga ini?

Sempat diperkenalkan beberapa waktu lalu di ajang Indonesia Motorcycle Show, Yamaha Tricity cukup membuat penasaran pengunjung yang hadir. Importir umum pun tertarik untuk memboyongnya. Konon harganya mencapai Rp. 70 juta loh..

Yamaha Tricity

baca juga: Gallery foto Yamaha Tricity Indonesia di IMOS 2013

KBY is out of opinion bahwa akan masuknya Yamaha Tricity ke Indonesia bukan untuk produk yang diset laris larisan, melainkan another show off bike dari Yamaha. Menunjukkan bahwa dengan hadirnya Tricity Yamaha punya juga motor futuristis out of the box semacam Yamaha Xabre yang sudah resmi dijual..

baca juga: Yamaha Tricity tersedia di importir umu, harga Rp. 70 juta

Yamaha Tricity juga diset sebagai pendamping skutik eklusif lokal yakni Yamaha NMax, dan sebagai establishment dari brand Yamaha sendiri terhadap jajaran skutik lokal Yamaha lainnya. Trik yang persis dilakukan dengan versi CBU origin alias moge-moge Yamaha. Memasukkan line up flagship untuk memperkuat imej sport Yamaha terhadap sport di bawahnya.

tricity

baca juga: Yamaha Tricity terlihat di jalan, sedang tes atau milik importir umum?

Tak hanya itu, Yamaha Tricity juga akan menemani ‘kesendirian’ Yamaha Grand Filano yang kabarnya bak ditelan bumi.. Sejauh ini Yamaha Grand Filano yang berstatus CBU memang diset sebagai skutik klasik ala buatan Piaggio Vespa..

Jika Yamaha TMax mungkin mewakili sport big scooter skutik versi “normal” maka Yamaha Tricity bisa saja dianggap mewakili flagship skutik versi out of the box dengan tiga bannya. Ya selama ini hanya Piaggio MP3 yang memilikinya, itupun harganya masuk kategori luar biasa… Akan kah Yamaha Tricity 155 sanggup menuai pesona?

Well Yamaha Tricity memang skutik yang unik, suspensinya memang belum ada setingan lock alias mengunci ketika berada di lampu merah misalnya, sehingga kaki harus tetap turun. Pun begitu, bicara out of the box dan pusat perhatian, Yamaha Tricity menurut KBY dapat sukses menunaikan tugasnya.

tricity8

Apalagi jika Yamaha Tricity nantinya memiliki harga yang ‘masuk akal’, harga psikologis yang dapat membuat orang dengan sentimental dan emotional buyer tertarik untuk sekedar memilikinya.. Kita tunggu saja kabar lebih lanjut dari skutik beroda tiga buatan pabrikan garpu tala ini..

Mangga digeber lads.. Baca juga artikel artikel lainnya ya lads… makasih sudah bantu sharing…

Kunjungi juga blog mang Saka di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: kobayogasblog@gmail.com
path me: Yogas Kobayogas.com
whatsapp me: 0812 180 44747
tweetme: @kobayogasblog
Instagram: Kobayogas
Line: yogaskobayogas.com

29 COMMENTS

  1. Yamaha bermunculan kelas baru
    Honda siap mempelajari dan mengikuti
    Kawasaki tetap pede jual sport di atas 30jeti
    Suzuki yang laku cuma 1model mau ngeluarin sport baru masih empot2an haha… Kalo empot ayam sih hhmm..

  2. Lampu merah kaki tetep turun ya Om? Kirain adanya roda 2 sejajar bikin kaki ga perlu turun pas berhenti

  3. Loh.. masih turun juga kakinya,,weh weh baru tau nih..
    Agak percuma ya pake tiga roda kalo masih turun kaki juga,

Yuk Tinggalin Jejak Lads..