banner

sasis calon new satria injeksi

Kobayogas.com – Salam geber lads.. Suzuki meskipun terlihat adem ayem tapi ternyata gerah juga melihat sepak terjang Honda yang sudah bocor ke dunia maya akan persiapan bebek ayago terbarunya, Honda New CS1 alias New Sonic 150

Kegalauan tersebut akhirnya bocor juga setelah diketahui bahwa PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) terendus sedang menyiapkan satu suksesor dari Suzuki Satria FU 150 karburator, disinyalir menurut sobat blogger IWB, kodenya adalah 12K. Inikah calon New Suzuki Satria 150 Injeksi?

Bisa jadi, secara bisnis pun masuk akal, mana ada sih perusahaan yang produk dagangannya dipepet pepet oleh kompetitor? Kalau diam saja bisa terlibas djadi memang harus ada action lads! Dan kode 12K yang sangat mungkin merupakan New Suzuki Satria FU 150 injeksi adalah jawabannya.

Penampakan New Suzuki Satria FU 150 Injeksi, Hanya Penyegaran?

Sudah seharusnya Suzuki bergerak mengingat meskipun dari sisi desain dan performa mesin sang Satria FU 150 karbu tidaklah ketinggalan jaman, namun perkembangan dunia industri otomotif tak lepas dari yang namanya pembatasan emisi, jika keukeuh dengan tipe karbu ya nanti kalilaan (kelamaan) ketika Suzuki harus move on dari Satria karbu menuju injeksi. Lebih baik prepare dari sekarang toh?

Apalagi digemborkan bahwa Honda New Sonic 150 berkode K56A akan tampil all out lads.. Desain oke, fitur cukup komplit termasuk headlamp light dan speedometer full digital serta mesin baru yang akan menjadi mesin modular bagi motor sport Honda di kelas 150 cc.. Belum lagi time frame yang dibocorkan segera diproduksi pada awal Juli 2015 ini..

Honda New CS1 alias New Sonic 150 Reborn, Simak Bocorannya lads

Sudah seharusnya New Satria FU injeksi tidak hanya memindahkan pengabutan bahan bakar dari karbu ke injeksi saja, namun perbaikan terutama dari sisi performa wajib ada.. Ingat ini adalah mesin uang mu Suzuki..! So akan dahsyat kah New Satria injeksi nanti?

Baca juga artikel lainnya lads…

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: [email protected]
path me: Yogas Kobayogas.com
whatsapp me: 08184YOGAS (96427)
Tweet me: @kobayogasblog

13 KOMENTAR

  1. Desain ayago ya paling berkutat disitu2 aja… Paling adu keren di headlamp…
    ——–https://yht2506.wordpress.com/2015/06/15/honda-just-sekuter-mini-nan-unik/

  2. Siippp llaagghh…. fokus di ayago aja Suzuki!! hanya itu sisa2 peninggalan zaman Firaun beger…wkwkwkwk….

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini