Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr… Lads masih ingat gak motor sport model Harley Davidson buatan Malaysia? Itu tuh SM Sport, nah ini ada model anyar yang kena update, yaitu SM SPort V16 2024 yang punya kode V16 Plus.. Harley “jejadian” ini merupakan salah satu mesin uang PT MForce Indonesia loh karena memang diakui merupakan salah satu produk yang laris manis penjualannya dari semua lini produk yang dijual oleh MForce di Nusantara, dari merek SM Sport, SYM, WMoto hingga CFMoto. Btw apa sih yang berubah dari model lamanya? Terus harganya jadi berapa? Kuy kepoin..

Video review harian SM Sport V16

SM SPORT V16 2024

PT Mforce Indonesia sebagai ATPM (Agen Tunggal Pemegang Merk) dari produk SM SPORT, SYM, WMOTO, dan CFMOTO mengadakan Media Gathering dan Community SM Sport, serta memperkenalkan Produk terbaru yakni SM Sport V16 Plus yang diadakan di pabrik PT Mforce Indonesia (MFI), Kawasan Industri MM2100 Jl. Jawa Blok II No.1, Jatiwangi, Cikarang Barat, Bekasi, Jawa Barat, pada hari minggu (12/11).

SM SPort V16
ini adalah versi lawas

SM Sport V16 Plus adalah versi upgrade dari V16 Classic sebelumnya yang laris manis lads. Ada beberapa perubahan yang dimiliki SM Sport V16 2024 kali ini sebagai penyempurna dari model sebelumnya. Seperti yang dikatakan oleh Julius Sofyan, Sales & Marketing Manager PT Mforce Indonesia pada gathering tersebut yaitu ingin memberikan sesuatu yang lain seperti kehadiran ornamen baru.

Kupas Tuntas Review Lengkap SM Sport V16 250 VTwin 2021 [Video]

“Untuk SM Sport V16 yang kami perkenalkan pada hari ini ada beberapa update perubahan Salah satunya seperti desan tangki baru yang menonjolkan stripping dan emblem baru. Kemudian ukuran ban juga lebih lebar,” ujar Julius Sofyan Wahyudi, Sales & Marketing Manager MForce Indonesia.

SM Sport V16 2024

Versi update SM Sport V16 Plus ini ada pada bagian Tangki BBM, selain desainnya juga kapasitas BBM pun meningkat dari 15L menjadi 17L, yang keren, pada bagian transmisi di versi 2024 ini telah disematkan fitur Slipper Clutch!! Kereenn..  Kemudian, Update lainnya seperti jok pengendara dan pembonceng kini disematkan model baru, Front Fender/Spakbor depan di buat lebih besar, serta adanya penambahan Warna baru. Dari sisi penampilan nampak makin gemuk dan makin “Harley”.

SM Sport V16 2024

Ukuran Ban depannya dengan profil 110/90-18 sedangkan ban belakang 130/90-15, didiukung rem cakram di kedua roda baik depan dan belakang.Secara spesifikasi lengkapnya, motor satu ini mengusung mesin 249 cc V-Twin dua silinder, 4-tak, injeksi, dan berpendingin udara. Dengan mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga sebesar 19,4 Hp pada 8000 rpm dan torsi maksimal 18,5 Nm pada 8000 rpm. Memang motor santai sih ini.

SM Sport V16 2024 specs SM Sport V16 2024

HARGA

Dari sekian banyak ubahan, apakah harganya langsung melesat selangit?? Ternyata harganya SM Sport V16 2024 plus ini masih gak terlalu jauh berbeda dari versi sebelumnya, yaitu dibanderol Rp 61,9 juta OTR Jakarta, dan hadir dengan dua pilihan warna yakni grey dan black. Beuuuhh.. Warna Grey nya keren juga ya??

foto2: Vandra Monkeymotoblog

Semoga bermanfaat. Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article… Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Email me: [email protected]
Facebook : @kobayogas
Twitter : @kobayogasblog
Instagram: Kobayogasblog
YT: Kobayogas Sena Learn To Vlog

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini