tipe apa hayoo

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberr.. Meski secara resmi (termasuk harga) Toyota Kijang Innova Zenix hybrid 2022 baru akan diumumkan melalui official Youtube Toyota pada pukul 14.00 WIB nanti, namun beberapa foto yang beredar sudah cukup banyak menjawab rasa penasaran dari sosok penerus medium MPV terlaris di Indonesia tersebut. Yak ini dia yang lagi Hot! Galeri foto dari Kijang Innova Zenix, dari eksterior dan interiornya.. belum semua varian memang tapi lumayan ada varian V dan Q yang terlihat.. gaskeun scroll biar gak penasaran lads..!

GALERI FOTO TOYOTA INNOVA ZENIX HYBRID

Langsung saja, melalui galeri foto unofficial ini, semuanya sudah terlihat jelas, beberapa poin maupun bagian yang membuat kita selama ini penasaran dibuatnya. Ternyata melalui foto studio yang ada, sosok dari Toyota Kijang Innova Zenix alias Toyota Hycross di India tersebut memang terlihat lebih besar, kekar dan kokoh.. lebih ke SUV dibandingkan MPV, itu mengapa Toyota menyebutnya sebagai MPX – Multi Purpose Crossover..!

Kalau dilihat malah menyerupai kakaknya yang SUV ladder frame RWD, sapa lagi kalau bukan Fortuner..!! Foto di atas adalah tipe V Gasoline (non hybrid), dimana terlihat perbedaan dari depan adalah di bumper. Bentuknya boleh serupa, tapi lihat lebih seksama lads..

tipe apa hayoo

Yak, yang tipe V tidak ada DRL di bagian pinggir kiri dan kanan air scoop/grill tengah.. juga tidak ditemukan adanya fog lamp di bagian paling bawah. Sementara tipe Q hybrid ada, entah nih untuk varian Q non hybrid, sama gak ya.. Artinya DRL punyanya tipe V dianggap sudah menyatu dalam headlamp utama, mungkin loh ya.

Innova Zenix hybrid 2023 type Q hybrid
ini adalah yang tipe Q hybrid

BAGIAN BELAKANG

Naahh ini yang dari kemarin masih jadi tanda tanya, sekarang sudah gamblang polll.. hooh tenanan kuiii.. silakan lihat di bawah ini, foto bagian belakang dari Toyota Kijang Innova Zenix Hybrid terbaru 2023!! Sudah jelas melalui emblem yang ada, nama Kijang dengan percaya dirinya kembali disematkan!!

bagian belakang Innova Zenix hybrid 2023
Gak pinisirin lagi kan

Posisi emblem Kijang tersebut berada di sebelah kiri dan di bawah tail light atau brake lamp. Sejajar dengan nama INNOVA di bawahnya, dan paling bawah lagi baru lah emblem ZENIX.. Dipikir pikir emblem Innova nya yang paling besar, ini artinya memang secara identitas, Toyota ingin mencuatkan nama tersebut dibanding Zenix..

Bentuk dan desain dari lampu belakangnya sendiri dapat dikatakan gado gado.. ada DNA fortuner, rush dan avanza/ Veloz di sana.. tapi jika bicara kemewahan, punyanya Veloz malah lebih mewah karena ada lampu yang menyatu dari kanan ke kiri di tengah tengah..

INTERIOR DAN FITUR

Cukup bicara soal eksterior, langsung saja kita menuju interior!! Kita bahas berdasarkan foto foto yang ada ya, soal apakah kualitas material kabinnya sebagus pada foto ya wallahualam sih, tapi sejauh ini punya Innova memang bagus bagus aja.. beda dengan Raize, di foto studio keren, aslinya .. cepmek wokwowkok

sunroof Innova Zenix hybrid 2023

Langsung ke dalam kabin yang memperlihatkan sky roof eh panoramic sunroof!! Menyebut ada sunroof berarti ga cuma panoramic doang, tapi bisa dibuka dan digeser, dan paling penting gak kaya papan warteg kudu dicopot copot dulu.. wowkowkwok.. Kemewahannya langsung dapat banget di sini.

interior Innova Zenix hybrid 2023

Terlihat ada perbedaan warna interior antara tipe V dan Q.. dimana V ada coklat coklatnya (manis keknya nih) sedangkan V Hybrid totally black.. Untuk ambeyen eh ambient light pada area dashboard sepertinya hanya terdapat di versi V.. sesuai foto.

ac digital Innova Zenix hybrid 2023 monitor Innova Zenix hybrid 2023 spion Innova Zenix hybrid 2023

Sementara foto foto di atas- dan bawah merupakan fitur fitur yang ada, misal AC Digital, blind spot warning, kamera 360 yang lebih advance dari Terios. Serta monitor model floating yang terlihat cantik.

ban serep Innova Zenix hybrid 2023

BODY KIT

Untuk Toyota Kijang Innova Zenix ini dibekali body kit Modellista oleh Toyota. Sifatnya opsional alias modifikasi.. Bentuknya seperti foto foto di bawah ini, sedangkan harganya masih belum diungkap.

body kit modellista Innova Zenix hybrid 2023

HARGA TOYOTA KIJANG INNOVA ZENIX

Kemarin pada artikel bocoran harga Toyota Innova Zenix sudah ada disebutkan, nah ini updatenya, silakan dicek ada perubahan atau sama saja dengan bocoran sebelumnya?.. KBY lagi nunggu kabar dari teman di Toyota BSD, mau pesen.. pesen buat Test Drive kalau unitnya dah ada maksudnya..

  • Kijang Innova Zenix G AT Bensin: Rp 415jt
  • Kijang Innova Zenix G AT HV (hybrid): Rp 455jt
  • Kijang Innova Zenix V AT Bensin: Rp 475jt
  • Kijang Innova Zenix V AT HV: Rp 560jt
  • Kijang Innova Zenix Q AT HV: Rp 625jt

Semoga bermanfaat. Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article… Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Email me: [email protected]
Facebook : @kobayogas
Twitter : @kobayogasblog
Instagram: Kobayogasblog
YT: Kobayogas Sena Learn To Vlog

27 KOMENTAR

  1. Toyota RAV4 versi MPV dengan bumbu kearifan lokal.

    dan launching nya pun disambut gempa 5.6 skala Richter selama 20 detik…

  2. Kang Kobay,
    apakah sudah ada kabar dari Wuling Cortezzzssssss (saat baca “s” nya panjangin Kang)

  3. Ada kabar mesinnya pake apa mang? Pake mesin ZR series, mesin dynamic force yg baru, apa msh stay di 1TR?

  4. Spek mesin zenik bgmn mang.
    Jgn sampai nanti di asapin inopah rebon disel jahat..hehehe

  5. Kasta kijang bukan kasta rakyat jelata lagi..
    Btw Cuma nama hewan ini yg bertahan. karena hewan2 lain udh lenyap.. kuda, zebra, panther udh pda punah

Yuk Tinggalin Jejak Lads..