Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. 20 Mobil Terlaris Agustus 2022 sudah, SUV Terlaris Agustus juga sudah, nah sekarang giliran model dan segmen City Car, LCGC, Hatchback dan Sedan terlaris lads.. Di kelas City Car terlaris Agustus 2022 muncul nama produk baru dari Suzuki India eh Indonesia, yaitu Suzuki SPresso!! Mobil ini ternyata gak masuk ke dalam mini SUV, tapi seperti saudaranya si Ignis, masuk ke dalam kategori mobil perkotaan. Mantapnya, dia langsung bertengger di atas saudaranya tersebut loh, meski jauh dari 1500 SPK, buktinya di 20 Mobil terlaris gak masuk tuh.. wokwokwowk.. Eh nongol nama mobil listrik Wuling Air EV juga!!

CITY CAR TERLARIS AGUSTUS 2022

Sebelum kita membahas Suzuki Spresso and the genk di kelas City Car, kita bahas yang lain dulu, yaitu LCGC, mau ya? Mau lah, serah gw donk wowkwokwo.. Oke lanjut..!!

Video Suzuki SPresso ada di bawah ya:

LCGC TERLARIS AGUSTUS

LCGC tergabung dengan Sedan terlaris dalam satu frame. Kita bahas LCGC terlaris Agustus 2022 aja dulu ya lads, yang lebih seru.. Honda Brio harus mengakui kekalahannya di bulan ini, karena Toyota Calya begitu digdaya!! Perbedaan keduanya pun cukup signifikan jumlahnya. Sementara sang kembaran yaitu Daihatsu Sigra berada di posisi kedua, di atas Brio.. Hmm apakah orderan Caddy, PL dan Terapis lagi sepi ya? Eh..

City Car Terlaris Agustus

Di kelas sedan, Toyota Camry tak tergoyahkan.. mobil sedan yang identik dengan mobil dinas para menteri ini selalu jadi nomor satu. Jagoan H tegak yaitu Accord gigit jari dengan menjadi juru kunci di bulan ini..

HATCHBACK

Suka atau tidak suka, hatchback sepertinya makin dijauhi, tapi dari sisi jumlah jauh lebih mending dari pada medium dan small sedan lads.. Sedan (kecuali Large) seperti dihindari karena selain maintenance dianggap tinggi (termasuk jenis bbm yang harus diminum) juga harga beli yang tinggi. Honda City Hatchback ada di posisi teratas, diikuti Suzuki Baleno 2022..

CITY CAR TERLARIS

Nah ini yang dinanti nanti ditunggu tunggu dibanding bandingke, eh gak yah itu mah wkwkw.. Di kelas City Car, nama Brio tepatnya Brio RS masih jadi acuan bagi para first owner dan first buyer yang ogah LCGC, masih menjadi nomor 1.

Tapi coba lihat siapa yang tepat berada di bawahnya? Wow ada Wuling Air EV!! Mobil ini pernah KBY duetkan dengan seterunya si DFSK Mini EV (baca: Pilih Wuling Air EV atau DFSK Mini EV?). Juga tengok yang berada di posisi ketiga.. Yak Suzuki S-Presso!! Tapi jumlahnya jauh dari claim sales Suzuki yang katanya mencapai 1500 SPK, tuh cuma 754 unit saja yang terkirim. Oh, mungkin bulan depan? Kita lihat yak.. Yang jelas dia langsung menggulingkan saudaranya sendiri, si Ignis.

City Car Terlaris Agustus

Oia ada yang bikin kaget di kelas Small Sedan, nama MG 5 GT tiba tiba menyeruak ke atas dan hampir menyundul Honda City yang berada di posisi pertama. Nasib Toyota Vios makin gak jelas, hanya terkirim sebanyak 14 di bulan ini.. Waduuww..

sumber: Data Gaikindo, gambar IG Berkendara

Semoga bermanfaat. Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article… Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Email me: kobayogasblog@gmail.com
Facebook : @kobayogas
Twitter : @kobayogasblog
Instagram: Kobayogasblog
YT: Kobayogas Sena Learn To Vlog

11 KOMENTAR

  1. Lihat kelanjutan s-presso..tetap laris atau hanya ramai diawal.
    Kalau tetap laris pasti pabrik anu eta bikin tandingan nya pakai 2 merk sekaligus.

  2. Di iG Kayanya masih pada percaya sama spk 1600 nya spreso tuh, pada bangga2in kalo FBS ga cuma koar2 tp langsung beli….

    • jirrrrr, gw kebayang sih, beli trus modalin di modif keren, sayang beberapa hal gak cukup buat modal penampilan doang, males banget bagian belakang masih engkol

  3. Kebayang gak tu mobil bulan ini turun ke jalan indonesia n sepadat apa jadinya jalan indonesia?

Yuk Tinggalin Jejak Lads..