Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr… Kabarnya calon skutik baru Honda berkapasitas 125cc terbaru makin dekat perilisannya..Yak skutik terlaris di kelas 125cc tersebut konon tak lama lagi akan diperkenalkan kepada khalayak.. Banyak yang bertanya tanya, termasuk KBY juga, apakah desainnya Honda Vario 125 2022 terbaru akan berubah? Dalam arti apakah aakan ikut saudaranya si Vario 160? Jika ya apakah ada perbedaannya dengan kembarannya nanti? Nah hasil terawangan mengatakan sebagai berikut.. Apakah setuju atau tidak namanya terawangan, bukan dukun ente kadang kadang ente hooh tenanan kuwiii..

Pada artikel sebelumnya yaitu Bocoran Vario 125 Terbaru 2022, KBY katakan ada kemungkinan desain dan bentuknya mengikuti saudaranya yang sudah berubah baik sisi bentuk maupun desain dan menggunakan mesin dengan kapasitas yang lebih besar, 160cc 4 katup eSP+.

Ternyata hasil terawangan terbaru mengatakan hal lain, maksudnya gimana? Nah ini dia, membingungkan, tapi jika dijabarkan sih bisa masuk akal.. Halah bertele tele lo kang, hooh tenaaann.. Yaudah langsung kuy

VARIO 125 2022 BEDA SENDIRI?

Beda sendiri di sini kemana hayo maksudnya? wowkowkw.. Kalau dari hasil semedi sambil kayang dan pole dance sih ternyata skutik dek rata 125cc terlaris di Indonesia tersebut masih sama seperti dulu alias TIDAK BERUBAH!!

Loh loh.. maksudnya akan sama dengan model yang saat ini kang? Begitu lah dari hasil terawangan sejauh ini, kalaupun ada perbedaan kemungkinan bermain di warna dan velg baru. Misal velgnya menggunakan milik saudaranya yang masih pakai mesin 150cc dulu..

Tapi, beberapa kawan blogger mencoba memberikan spekulasi sendiri, dan itu sah sah saja dilakukan ya kan.. Bebas. Misal Aroel Moto menerjemahkan ubahan Vario 125 2022 nantinya akan memiliki mata atau headlamp yang lebih sipit dan penampakan tebeng yang ada kemiripan dengan All New Beat.

All New Honda Vario 150 Silver

Desain atau posisi dari Daytime Running Lightnya kini tidak di atas lampu utama, melainkan lebih naik ke sisi kiri dan kanan tebeng dengan posisi vertikal namun tidak tegak lurus melainkan agak melengkung dan mengkurva.

Panel V di depan ini digambarkan lebih besar, mencoba mengikuti Vario 160. Kalau dari wajah sih KBY suka ini, seperti terlihat ala Ducita Peningkepale wokwowkowk.. Sipitnya pas..

Pun demikian hasil terawangan KBY menghasilkan desainnya tidak berubah, tetap seperti Vario 125 dan Vario 150 yang lawas. Well kita tunggu saja lah, toh gak lama lagi, minggu depan katanya. Sekaligus kita bisa tau apakah ada sentuhan anyar di mesinnya? Eh malah prediksi KBY itu sekalian memperkenalkan Honda CBR250RR 2022 yang ada minor facelift loh..

Semoga bermanfaat. Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article… Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Email me: kobayogasblog@gmail.com
Facebook : @kobayogas
Twitter : @kobayogasblog
Instagram: Kobayogasblog
YT: Kobayogas Sena Learn To Vlog

15 KOMENTAR

  1. Kalo si vario125 tetep pake body lama sih pasti tetep lancar jualan.
    Ya tinggal ganti lampu depan belakang udah oke banget, menurut saya body si 125 yg sekarang paling long last lah bentuknya, ngalir ga tajem2 kaya yg sebelumnya. Dan ukuran nya masih oke banget buat cewe2 bahkan buat tinggi dibawah 160cm.
    Si vario160 buat saya udah berasa boring banget, padahal Cuma liat punya adek ipar doang sehari2.

  2. Wah , undangan sudah d tangan… Siap2 mang kobay makan2 lagi diwarteg dan ngopi dibawah rindangnya pohon bambu 😂

  3. Vario makin suram
    Penjualanya sekarang mulai tergerus aerox yang makin berjibun dijalanan kota besar maupun kecil

  4. 2022 Januari to Agustus .
    Hnd 2 jt 348 an unit
    Sisanya 5 merk dengan jumlah 749 ribu Unit .
    Secara keseluruhan merk anggota Jan to Agustus 2022 sebanyak 3 jt 097an ribu.

    Spill 😂

  5. B3lakangnya d buat mirip vario 160 keren jga mang, vario 60 belakangnya sporty bgt, depannya yg kurang
    Enknya sih, desain depan d buat lbh simple, headlamp lbh sipit, desain belakng ambil punya vario 160
    Mesin baru 125 4 klep, kaki2 lbh lebar udh oke bgt, yg penting tinggi jok gak beda jauh,

  6. wah dalah, mumet tenan ini cak… pecah ndase… ilmu terawangan musti keluar semua.

    jarang2nha ahm buat satu segmen sendiri untuk entry level matic, kmgknan ada common part dgn yg lain.. kalau vario 125 totally new, mengezutkan cak, bisa pecah celengan. ambrol kabeh

    Opo vevo xiaomee lah ini..

Yuk Tinggalin Jejak Lads..