Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr… Hot Gosip hangat terutama bagi penggemar moge nih, tepatnya moge skutik hehe.. apalagi yang suka banget dengan gaya atau model adventure, karena ada kemungkinan skutik model adventure dari kubu sayap kepak yaitu Honda ADV 350 Indonesia akan hadir. Bila diprediksi mengambil momen maka moge 350cc 1 silinder ini bisa saja diperkenalkan di ajang akbar pesta rakyat Jakarta, Jakarta Fair – Pekan Raya Jakarta alias PRJ 2022.. Coba kita telisik dulu lebih lanjut kuy!

Kemarin ini kita sudah disuguhkan hot gosip penampakan headlamp calon skutik baru Honda, dimana ternyata tidak sedikit yang menebak kalau patent lampu depan tersebut akan disematkan pada skutik 160cc Honda berikutnya, yaitu ADV 160. Yaaa berspekulasi boleh lah ya, gak dilarang, mangga weh..

HONDA ADV 350 INDONESIA

Nah lads, hot gosip berikut juga kisahnya tidak jauh dari headlamp misterius tersebut, bedanya gambar kali ini sudah blak-blakan memperlihatkan sosok sang motor yang memang kalau diperhatikan dengan seksama akan menjurus ke Honda ADV 350 yang di bulan Nopember tahun 2021 lalu sudah rilis lebih dahulu di Eropa.

Kalau di Eropa kenapa bakal ada di Indonesia? Namanya juga hot gosip lads hehe, sumbernya masih sama yaitu website Pangkalan Data Kekayaan Intelektual (PDKI) Indonesia. Honda ADV 350 Indonesia terpampang jelas di sana, meskipun tidak ada nama sama sekali tapi dari gambar ya sudah gamblang banget sih

Sudah dilihat gambar di atas? Sekarang kita kasih gambar Honda ADV 350 yang sudah rilis di Eropa ya, di bawah ini..

Honda ADV350 2022

99 persen sama! Hanya di gambar paten memang tidak ada nama Honda atau emblem ADV 350 di bodi, iya laaah tar ketebak dong produknya apa wkwkkw.. Knalpot sama, saklar kunci di tengah setang juga sama. Dah lah itu mah bener skutik adventure 350cc Honda.. Terus tau dari mana bakal hadir di Indonesia?

Tuh dalam bahasa Indonesia gamblang, tanggal pengumuman malah lebih muda dari headlamp sebelumnya yang didaftarkan 1 Maret 2022, beda 4 hari, ADV 350 ini 5 Maret 2022. Sedangkan para desainernya ada di bawah ini, lebih banyak jumlahnya, 4 orang dan semua Nihon Gin hehe..

KAPAN MELUNCUR?

Sebenarnya sih wallahualam, belum tau, tapi mengingat di Thailand sudah duluan rilis di bulan Maret 2022 kemarin, maka kemungkinan sangat sangat besar unit Indonesia akan diboyong dari sana alias CBU. Kapan?

Jika mau mendapatkan momen, maka – jika tidak ada halangan – bulan depan sudah ada Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2022 yang absen selama dua tahun sejak adanya pandemi C19. Di ajang pesta rakyat Jakarta itu lah Astra Honda Motor (AHM) bisa memanfaatkan momen yang pas untuk menghadirkan Honda ADV 350 Indonesia!

Balik lagi ke Honda ADV 160, kapan? Karena efek langkanya Chip semi konduktor akibat lock down di Cina, proyek ini mangkir dan bisikan hasil kayang diundur hingga akhir tahun 2022 atau awal tahun 2023.. Waaah masih lama.. Apakah headlamp nya seperti pada artikel sebelumnya?

Wallahualam lads, karena bisa jadi itu dipasang ke Honda Vario 125 karena memang ada kemiripan sih wkwkwkw.. Stay tune di Kobayogas.com lads..

Semoga bermanfaat. Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article… Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Email me: kobayogasblog@gmail.com
Facebook : @kobayogas
Twitter : @kobayogasblog
Instagram: Kobayogasblog
YT: Kobayogas Sena Learn To Vlog

5 KOMENTAR

Yuk Tinggalin Jejak Lads..