iklan gma

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr… Meski tanpa membaca artikel lengkapnya, tapi untuk urutan nomor satu alias pamungkas dalam Daftar Merek Mobil Terlaris Maret 2022 Di Indonesia sepertinya sangat mudah ditebak hehe. Siapa lagi kalau bukan Toyota?? Tapi pasti gak tau jumlahnya kan? Terus siapa di posisi kedua, ketiga, lima besar, sepuluh besar hingga urutan paling bontot alias juru kunci kan? Nah biar gak penasaran kuy bareng bareng kita telusuri dulu lads!

Daftar Merek Mobil Terlaris Maret 2022 Di Indonesia

Rule-nya seperti biasa, kalau kalau ada pertanyaan seperti “ini kan sudah April, kok yang dibahas bulan Maret?” Ya karena bulan April belum lagi selesai sementara Maret sudah full dilibas alias dilewati penuh. Okey sampai sini paham ya wkwkkw.. Sudah trahe dari dulu pasti bulan yang lampau yang dibahas di bulan berjalan.

Nah pada gambar atau foto di atas, terlihat kalau Toyota memang memimpin di bulan Maret 2022, sebagai merek terlaris. Penjualannya tembus 30 ribuan lebih! Tepatnya di angka 33.344 unit. Mau tau apa yang paling laris dari Toyota? Silakan dibaca artikel ini

20 Mobil Terlaris Maret 2022, Ada Honda All New HRV!!

Di posisi kedua, jika sudah ada yang nebak Daihatsu, maka selamat! Anda layak dapat bintang lads! Hihihi.. Yak sister company dari Toyota Group tersebut mampu menjual (atau mengirim produknya ke dealer) sebanyak 17.465 unit. Nyaris dua kali lipat lebih sedikit dari saudaranya.

MPV Terlaris Maret 2022 Dari Berbagai Segmen!

Toyota dan Daihatsu sendiri memang memiliki jangkauan varian produk yang luar biasa banyak! Dari jejeran yang termurah seperti LCGC hingga yang termahal seperti Toyota Supra atau Land Cruiser 300 terbaru. Oke lanjut, bagaimana posisi ketiga?

Di posisi ketiga ada Yamaha!! Eh maaf lads, maksudnya Honda divisi roda empat hihihi.. Merek H tegak ini mampu mengirim sebanyak 12.975 unit, selisih 4000an unit dengan Daihatsu. Layak sih diacungi jempol mengingat merek ini tidak memiliki kendaraan tipe niaga laiknya Daihatsu misalnya, jadi benar benar passenger car semua.

Posisi ke empat ada pabrikan tiga berlian alias Mitsubishi Motors, dengan jumlah 11.501 ya selisih tipis dengan Honda, luar biasa juga karena model niaga-nya seperti Fuso tidak dimasukkan ke dalamnya, dibuat terpisah! Kereenn. Melengkapi 5 besar ternyata pabrikan S asal Hamamatsu masuk dengan jumlah 8.604, terima kasih kepada si Carry pastinya.

Kemudian posisi keenam hingga 10 besar, ada Isuzu dan disusul oleh Wuling!! Hino yang mengandalkan truk ada di posisi 8, Hyundai berikutnya dan berkat si Kepala kuning alias Fuso, Mitsubishi Fuso menjadi penutup.

Bagaimana dengan posisi berikutnya 11 hingga ke 20? Nah silakan dilihat ya. Tentu merek seperti Mini tidak dapat dibandingkan dengan Nissan, jumlah 87 unit itu sudah sangat baik loh mengingat dia brand premium. Yang ketat adalah penjualan BMW vs Mercedes, cuma terpisah dua unit saja!!

Semoga bermanfaat. Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article… Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Email me: kobayogasblog@gmail.com
Facebook : @kobayogas
Twitter : @kobayogasblog
Instagram: Kobayogasblog
YT: Kobayogas Sena Learn To Vlog

19 KOMENTAR

  1. Kok ay bacanya daftar derek mobil terlaris di Indonesia yah 🤭 bawaan hawa hawa mo mudik ini mah 🤣

    • Pagi siang ayam Bangkok Made in mereka gelantungan diPaijo Panjul , sore jualan takjil , malam kopi dan minuman sachetan.
      Tengah malem standar tengah nyalain Paijo Panjul sambil direm2 buat ngecas modal besoknya
      😂

  2. Woii… ganti donk topik nya, mobil mulu, saya gak gablek mobil soalnya, hahahahahha….sono noh main yang agak jauh biar gak kuper, ada motor listrik buatan yamyam, katanya bakalan disebar setelah lebaran.. sudah mirip FB… gak ane?

    • Makin sultan ndass mu.. Tuh di Jatim dealer2 yamamah yg alih fungsi jd toko bahan bangunan nohhhh, you pergi besuk sonoooo 😂

  3. Ini di gw doang apa yg lain juga, artikelnya tgl 22 baru nongol tgl 25 artikelnya
    Warung tmcblog sama iwb bisa pas tglnya kenapa warung mang kobay bisa jeda 3 hari baru nongol

Yuk Tinggalin Jejak Lads..