Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. Masih ingat artikel rekayasa desain dari Mitsubishi Xpander facelift 2022? Nah kali ini resmi dari pihak Mitsubishi sendiri lads, yang menebarkan teaser produk andalannya di kelas Low MPV (LMPV) tersebut. Yak itulah usaha pabrikan tiga berlian dalam membendung pemberitaan produk rival, Toyota Avanza terbaru dan Daihatsu Xenia terbaru, seperti apa tampangnya? Jauh kah dari hasil olah digital tempo hari? Kuy cekribot dulu

Tak hanya Suzuki yang kebakaran jenggot dan mencoba menahan berita berita heboh terkait All New Avanza dan All New Xenia yang bertebaran di dunia maya, Mitsubishi selaku satu satunya kompetitor Toyota yang mampu mengangkangi penjualan Avanza berkali kali sejak lahirnya 3 tahun lalu akhirnya “dipaksa” untuk membocorkan sosok Xpander terbaru.

Suzuki All New Ertiga Limited, Ketambahan Fitur Apa Saja?

Kali ini sosoknya bukan lagi merupakan rekayasa digital atau desain olah digital lads, melainkan langsung teaser, meski tentu penampakannya tidak gamblang 100 persen namun dari gambar gambar yang ada kita bisa tahu kalau ternyata… desain rekayasa dapat dikatakan mendekati riilnya!

Mitsubishi Xpander Facelift 2022, Siap Tempur Lawan Avanza FWD!

xpander facelift 2022

Sudah lihat foto di atas? Silakan dibandingkan dengan kreasi desain guratan hasil corat coret digital di bawah ini..

Mitsubishi Xpander facelift 2022

Jadi jelas kalau hasil olahan digital tersebut merupakan hasil bisikan dari sumber yang sudah mengetahui detail bentuk aslinya, lah mirip banget lads. Hanya saja, selain bagian depan, Mitsubishi pun tidak memberikan bagian buritan alias belakangnya, sehingga sang desainer pun gak bikin untuk bagian buntut tersebut wkwkkw.. Sengaja dirahasiakan sepertinya. Atau mungkin tidak berubah? Bisa jadi, hanya ketambahan lampu rem LED barangkali.

Nah pertanyaannya, jika Mitsubishi Xpander facelift 2022 hadir hanya bermodalkan operasi wajah minor, mampukah kembali mengulang kesuksesan terdahulu dengan menyalip berkali kali penjualan Avanza? Sepertinya sulit.

Yang pertama, tanpa adanya penambahan fitur laiknya Toyota Safety Sense, meski sebenarnya fitur saat ini sudah cukup untuk sebuah LMPV, namun mengingat rivalnya berubah total dengan fitur seabrek, maka konsumen pun seakan digiring untuk memilih Toyota atau Daihatsu.

Kedua, harga Xpander saat ini sudah cukup tinggi, naik terus tanpa ubahan dan penambahan yang signifikan, entah masih inden atau tidak. Kalau tidak berubah dan harga kompetitor ternyata mepet atau sedikit lebih tinggi, bisa runyam urusan Xpander facelift ke depannya. Yuk stay tune yuuukk…

Semoga bermanfaat lads. Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article… Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Email me: kobayogasblog@gmail.com
Facebook : @kobayogas
Twitter : @kobayogasblog
Instagram: Kobayogasblog
YT: Kobayogas Sena Learn To Vlog [KSLTV]

17 KOMENTAR

  1. Kang K0bay, pernah lihat file anak, Dragon Ball?
    Masih inget, saat anak mbarep lihat film itu,
    lalu diakhir film akan ada suara dengan nada ngebas yang ngomong “akankah Goku dapat mengalahkan Picolo?”

    Nah, setelah membaca artikel ini, kaya ada suara dalam otak ini “Akankah dengan operasi plastik tipis-tipis, bisa mengalahkan yang all new?”

    Kira-kira bisa ngangkangin lagi gak ya Kang?
    Secara si Mit-Su ini agak jual mahal kalau soal diskon dan pasang harga.

  2. Xpander body kaya cewek demplon.
    New Ertiga bentuk abadi ngga bosenin.
    Old Avanza Xenia RWD jadi mobil second yg harganya bakal digoreng pedagang mobkas.
    All New Avanza Xenia blm bisa komen.
    Mobilio apa kabar???????

      • Nah itu juga kepikiran sama ay.
        Diharga normal nanti ( setelah diskon2an tahun ini 😀 ) kemungkinan new avaxen Ertiga expand dan new Brv ada diharga ga terpaut jauh.
        Simobilio ini nanti bakal bersiteru dengan Raisrocx , kemungkinan sih kalah telak simobilio ini …namun lawannya udah berkurang karena pada naik harga dan kasta.
        Tapi Mobilio yang bakal lahir kembali apa mengusung gaya lama atau new ?

  3. Mau all out didesain saja tanpa ada perubahan difitur ya ajur jum. Makanya terkesan segera rilis sebelum rival, karena bisa jadi yg fitur all out baru hadir 3 tahun lagi. Katanya sih perubahan hanya pakai cvt selebihnya sami mawon

Yuk Tinggalin Jejak Lads..